AYAT-AYAT KHUSUS PEMBINASA JIN


Saya akan mengutip penjelasan dari Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri dalam kitabnya Hiwarun Sahinun Ma’a Jinnin Muslimin Wa Jinnin Masihiyyin mengenai Pengalaman Beliau dalam membinasakan jin yang membandel dengan ayat-ayat Al-Qur’an. Pada halaman 71 beliau menceritakan kisahnya:
Dalam pengembaraanku untuk mengadakan pengobatan ruqyah syar’iyyah dengan ayat-ayat Al_Qur’an ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada saya, yang mana pertanyaan-pertanyaan itu saya kira perlu untuk diketahui para pembaca. Inilah pertanyaan-pertanyaan tersebut:
Pertanyaan pertama : Bolehkah kita membaca ayat-ayat al-Qur’an yang dapat membinasakan jin sampai tewas? Apakah ini termasuk perbuatan zalim atau bukan?
Jawab:





Ya boleh membaca ayat-ayat itu untuk membinasakan jin. Tapi ada syaratnya. Dan itu bukan termasuk perbuatan zalim. Ibnu Taimiyyah pernah membaca ayat-ayat tersebut. Juga Imam Ibnu Abdissalam dan Ibnu Nadim. Adapun syaratnya ialah :
  1. Selama jin itu bersikeras untuk tetap tinggal di dalam tubuh seseorang dan tidak mau keluar
  2. Apabila dia menipu atau mempermainkan kita seperti masuk kembali setelah keluar
  3. Dia mau keluar  tapi dengan menyakiti orang yang sakit itu.
  4. Dia mau keluar tapi akan menyusup ke dalam tubuh orang lain lagi.
Pertanyaan kedua: Siapa yang memberi tahu anda (Syaikh Abduh Maghawuri) kalau ayat-ayat mantra dari Al_Qur’an tersebut dapat  menghancurkan jin?
Jawab:
Sungguh masalah jin adalah masalah ghaib. Dan untuk menguji ketepatan ayat-ayat pembinasa tersebut melalui percobaan atau pengalaman-pengalaman. Tetapi harus percobaan yang bersifat syar’i. Artinya percobaan atau pengalaman yang tidak menyimpang dari kaidah-kaidah agama. Ini terbukti ketika saya membaca ayat-ayat ruqyah pada orang yang kesurupan jin, saya perhatikan pertama-tama ia merintih-rintih lantas kesadarannya hilang sebelum akhirnya sadar kembali (dalam hal ini saya berkata benar. Saya bersumpah dengan nama Allah, Allah yang menjadi saksi atas apa yang saya katakana dalam buku ini). Kemudian saya katakan kepadanya, kalau tidak mau keluar saya akan baca ayat-ayat yang dapat membinasakanmu dengan kehendak Allah.
Berikut ini contoh peristiwa kejadian nyata dalam mengobati pasien ( ada beberapa contoh kejadian namun admin hanya mencontohkan satu saja) :
Ada jin yang menyurupi tubuh seorang gadis meraung-raung lantas saya Tanya namanya tidak mau menjawab. Bahkan dia menjadikan gadis itu berteriak-teriak karena ubun-ubunnya ditekan oleh jin tersebut. Kemudian saya memberinya  peringatan kalau saya akan membacakan ayat-ayat yang dapat membinasakannya kalau jin tersebut tidak mau menjawab pertanyaan saya. Karena tidak juga menjawab maka saya akhirnya membaca ayat-ayat itu. Baru kemudian jin itu berteriak-teriak menyahut:
Saya     : Siapa namamu?
Jin                    : Untuk apa kamu mau tahu namaku?
Saya     : Apa agamamu?
Jin                    : Nasrani
Saya     : Kenapa kamu masuki tubuh gadis ini?
Jin                    : Saya bebas!
Saya     : Sopanlah dalam menjawab, atau demi Allah saya bacakan ayat-ayat pembinasa
Jin                    : jangan-jangan…………..
Saya     : Kalau begitu kemapa sampai kamu memasuki tubuh gadis ini?
Jin                    : Aku mencintainya dan selamanya tidak akan keluar!
Saya     : maukah kamu keluar jika Allah menghendaki?
Jin                    : Tidak-tidak..sungguh aku tidak akan keluar
Saya     : Apa pendapatmu tentang Islam?
Jin                    : Jangan kamu coba-coba memaksaku, atau kusakiti gadis ini!
Saya     : Katanya kamu mencintainya,kok malah mau menyakiti?
Jin                    : Akan kubunuh dia jika kalau kamu terus memaksa saya keluar dari tubuhnya.
Saya     : Sungguh kamu memang jin durhaka! Akan tetapi dengan pertolongan Allah, sungguh kamu tidak akan  dapat berbuat apa-apa!
Jin                    : Dari mana kamu tahu itu, bahkan sebaliknya aku sanggup melakukan apa yang kuingini dan itu kau tahu!
Saya     : Kalau begitu, baiklah. Rupanya kamu lebih memilih menanggung akibat dari apa yang akan kulakukan terhadap dirimu.
Jin                    : Aku akan memulai lebih dahulu sebelum kamu bertindak!!!
Akhirnya karena dia bersikers tidak mau keluar, terpaksa saya bacakan ayat-ayat ruqyah  tersebut hingga dia binasa.
Penjelasan admin :

Dari pengalaman saya meruqyah, ayat-ayat pembinasa jin ini sangat afdol (Insya Allah) untuk membunuh jin dengan membakar habis tubuh jin tersebut. Jin yang terkena “api ghoib” dari ayat-ayat ini akan berteriak-teriak menangis kepanasan dan menggelepar-gelepar seperti ayam yang disembelih lalu tidak beberapa lama kemudian tubuh yang disurupinya tenang dan manusia tersebut kembali sadar sepenuhnya.
Saya katakan “api ghoib” karena dialam jin tidak akan melihat bentuk api yang membakar tubuh mereka namun mereka merasakan hawa (energi) yang sangat panas yang datang bergelombang seperti ombak dilautan (dari tiap ayat yang dibaca) yang membakar tubuh mereka. Dimensi “api ghoib” dari ayat-ayat ruqyah pembinasa yang dibacakan  lebih halus dari dimensi alam manusia dan jin hingga kalangan jin tidak bisa melihat wujud api yang membakar mereka.
Saya sering bertanya puluhan kali pada jin (setiap penanganan kasus gangguan jin) ketika mereka menangis minta ampun karena kepanasan,”apa kalian melihat api yang membakar tubuh kalian?” Tiap jin yang saya tanya selalu dan selalu jin tersebut menjawab tidak melihatnya namun merasakan hawa yang sangat panas membakar tubuh mereka.
Ayat-ayat pembinasa jin adalah :

  1. Surat Al-Fatihah
  2. Ayat Kursi
  3. Al_baqarah 137
  4. Ali Imran 181
  5. An-Nisa 14
  6. Al-An’am 93
  7. Al-A’raf 117-120
  8. Al-Anfal 12-14
  9. Al-Anfal 17
  10. Al-Anfal 50
  11. At-taubah 26,35
  12. Yunus 88
  13. Hud 56,67,82-83
  14. An nahl 1
  15. Al-Israa’ 18,81
  16. Thaha 97
  17. Al Anbiya 11-15
  18. Saba 48-54
  19. Adz-Dzariyah 10-14
  20. Al-Qamar 19-21
  21. Al-Haaqqah 1-8
  22. An-Nazi’at 1-7,35
  23. Al-Buruj 10
  24. Al-‘Alaq 15-18

Pergunakanlah ayat-ayat pembinasa jin ini sebijaksana mungkin, dan ayat-ayat ini tidak digunakan untuk setiap kasus kesurupan jin , bacalah ayat-ayat diatas secara berurutan dan tiap ayat bisa diulang-ulang.
Ayat ini juga bisa dibacakan pada air caranya ialah dengan memasukkan sebagian tangan kita dalam air lalu setiap selesai satu surat kita hembuskan hawa dari mulut yang membaca ayat tersebut kedalam air (sebagian ludah kita masuk dalam air) lalu bisa disimburkan ketubuh pasien atau diminumkan, reaksi yang akan didapat sangat dahsyat sebab akan membuat jin tersebut sangat tersiksa hingga menggelepar-gelepar seperti disembelih, akan lebih sempurna jika dimasukkan dalam air itu 7 lembar daun bidara yang sudah dihaluskan dicampur dengan garam :)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

10 Komentar

  1. pertamax. :-)Alhamdulillah akhirnya diluncurkan juga blog khusus ini.

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaykum akhi, ana mau nanya tentang beberapa teknik ruqyah, ana baca di beberapa blog negeri jiran mereka gunakan teknik agar bisa melihat jin yang mengganggu terus ada lagi teknik memasukkan jin dalam botol, dalam telur rebus dll, itu bagaimana menurut akhi.

    BalasHapus
  3. Masalah "teknik agar bisa melihat jin yang mengganggu terus ada lagi teknik memasukkan jin dalam botol, dalam telur rebus dll" sangat rawan penyimpangan dan penyelewengan. didunia ini kelompok praktisi ruqyah terbagi dua kubu yaitu ruqyah yang sesuai syari'at dan ruqyah yang menyimpang dari syari'at. Masalah memasung jin memang ada dalam hadits rasulullah yang menceritakan kisah bahwa rasulullah berencana mengikat jin ditiang masjid, juga memasukkan jin dalam media tertentu sudah pernah dilakukan oleh nabi Sulaiman (saya punya kitabnya), pembahasan ini sangat panjang. Insya Allah akan saya buat artikelnya secara khusus

    BalasHapus
  4. siiip akhi.. ditunggu artikelnya.

    BalasHapus
  5. ki doa ayat2 di atas itu tinggal di bacakan saja ya? ruqiyah ini berbeda kan dengan amalan2 wiridan yg harus ada ijazah dulu dari gurunya??

    terimakasih ki atas ilmunya.. wassalam

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas informasi ayat-ayat pembinasa jin nya, sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamu'alaikum. Akhi.. Saya mau bertanya tentang jin muslim. Bagaimana cara mengeluarkanya dari tbuh? Krna ketika saya membaca salah 1 ayat alqur'an mereka justru meniru bacaan sya. Sampe skrang mash sering keluar masuk kdalam tubuh. Apa harus di binasakan? Padahal dia jin muslim. Namun walaupun muslim tp dia sangat mengganggu keluarga saya dan itu menimpa istri saya. Mhn penjelasan n amalanya.

      Hapus
  7. Asallamu Allikum Brother

    Thank you very very much for sincere sharing of knowledge

    BalasHapus
  8. alhamdulillah info penuh manfaat,,
    Izin nyimak serta ridho ny yuach

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak