MENGOBATI SAKIT GIGI DENGAN ENERGI RUQYAH


Saya sudah 2 hari keluar kota karena kesibukan saya yang padat, saya tidak menyangka jika ada seorang teman yang sangat membutuhkan pertolongan saya di Mesuji. Sebut saja namanya Joni (bukan nama sebenarnya) , dia adalah PNS di dinas Keuangan Daerah Kabupaten mesuji.  Joni sudah 2 minggu sakit gigi, beragam cara sudah dia lakukan dari kumur-kumur air garam, sampai berobat kedokter tidak juga sembuh, obat-obatan penghilang rasa sakit tidak mampu meredakan sakit giginya. Saking tidak tahankan Joni bahkan sampai menangis meringis kesakitan.

Sudah dua hari ini Joni menunggu kepulangan saya dari luar kota untuk saya terapi. Alhamdulillah jam 21.00 malam (minggu malam tanggal 08 januari 2012)  saya sampai dirumah. Istri saya lalu menghubungi joni agar datang kerumah saya. Saya sarankan joni datang 30 menit setelah di SMS sebab saya mau mandi dan sholat terlebih dahulu (jamak takhir qosor) .



Dalam Sholat saya mendoakan kesembuhan bagi sakit gigi Joni, saya lalu mempersiapkan peralatan terapi saya, yaitu alat bekam dan air minum.

Langkah pertama yang saya lakukan adalah membekamnya, untuk menyembuhkan sakit gigi dan kepalanya ( selama sakit gigi joni juga menderita sakit kepala) saya membekam daerah leher yaitu 4 jari dibawah telinga, pinggir pelipis kiri dan kanan, ditengah tengkuk.

Setelah selesai membekan saya lalu meruqyahnya:
Langkah-langkah meruqyah mengobari sakit gigi adalah :
A. Persiapan lahir Bathin
  1. Mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan
  2. Shalat 2 rakaat meminta kemudahan menerapi dan meminta kesembuhan pasien
  3. Baca doa pembentengan diri
  4. Bersihkan niat hanya untuk mengharap dan meminta pertolongan kepada Allah
B. Doa dan Dzikir Pembuka
Ketika Praktisi QH (quranic healing) berhadapan dengan pasien bacalah TA'AWUDZ dan doa:

حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ

“Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.”
Lalu dilanjutkan membaca Ismul A’dzhom
 Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !”
Ucapkan doa permohonan : ya Allah Ya Tuhanku, hambamu memohon untuk diberi pertolongan untuk mengobati……. (isi nama) yang menderita penyakit ………… (sebutkan jenis penyakitnya), Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah Ya Robbal’alamiin…….


C. Proses QHT :
  1. Sentuhlah pipi pasien dengan lembut dengan ujung-ujung jari atau telapak tangan.

Bacalah Ta’awudz lalu dilanjutkan membaca ayat dibawah ini sebanyak 3 kali ulangan:

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَتْكُمْ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَشِفَاءٌ لِمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ

 “Hai manusia!Telah datang nasihat dari Tuhanmu sekaligus sebagai obat bagi hati yang sakit, petunjuk serta rahmat bagi yang beriman.” (QS.Yuunus:57)

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ

 “Kami turunkan dari Al-Qur’an ini,yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang mukmin.”(Al Israa’:82)

قُلْ هُوَ لِلَّذِينَ آمَنُوا هُدًى وَشِفَاءٌ

“….Katakanlah Muhammad,”Bagi segenap orang-orang yang beriman Al-Qur’an menjadi petunjuk dan juga obat.”(QS.Fushshilat:44).
Sebanyak 3 kali lalu hembuskan ke pipi penderita sembari tangan masih menempel di pipi pasien.

2. Rapatkan jari telunjuk dengan jari tengah dan luruskan
Lalu Bentuk Niat dalam hati untuk memecahkan kekuatan kuman penyebab sakit gigi.
Jika susah untuk membentuk niat ucapkan : Bismillah, saya berniat untuk memecahkan kekuatan kuman sumber sakit gigi hingga hilang kemampuannya untuk merusak syaraf gigi , Tiada daya upaya dan kekuatan kecuali atas Izin Allah….


Putarkan jari telunjuk dengan jari tengah yang sudah dirapatkan berlawanan dengan jarum jam minumal 7 putaran sembari membaca Surat Al-hasyr ayat 21:
“Kalau sekiranya kami turunkan Al-Quran Ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah.”



3. Tekhnik Usapan
Bentuk kekuatan Niat untuk “mengambil” semua kuman penyakit beserta kotorannya beserta energi engatif yang menyelimuti syaraf dan gusi pasien, lalu Bacakan Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 3 x di kedua telapak tangan setiap selesai satu ayat dihembuskan. Setalah selesai membacakan ucapkan ke gigi pasien (dalam kasus ini saya mengusap dari kepala sebab pasien sakit kepala juga) lalu buang semua kotoran dan energi negatif ke dalam bumi, lakukan minimal 7 kali usapan dan buangan (lebih banyak lebih baik)


Berikutnya setelah membuang semua kotoran dan energi negatif praktisi QHT  kembali memegang pipi pasien lalu bentuk niat dalam hati untuk mengalirkan energi (daya/kekuatan)  ruqyah untuk memperbaiki dan menyembuhkan semua susunan sel yang rusak lalu bacakan surat Alfatihah 7 kali (Bisa ditambah doa-doa asy-syifa yang bersumber dari hadits Rasulullah)

Terakhir, Bentuk Niat untuk memasukkan energi bacaan surat Al-fatihah kedalam air minum untuk menyembuhkan sakit gigi pasien. Lalu bacakan diair minum surat Al-fatihah 7 kali (Bisa ditambah doa-doa asy-syifa yang bersumber dari hadits Rasulullah) setiap selesai 1 ayat sebagian hawa mulut dihembuskan kedalam air. Jangan lupa ketika membacanya tangan kanan kita tetap memegang pipi pasien. Selesai membacakan beri pasien air minum yang sudah diruqyah

Kelanjutan cerita, setelah saya terapi Alhamdulillah malam itu sakitnya mulai hilang, lalu besok paginya saya menelepon Joni untuk menanyakan keadaannya, dan Subhanallah! Dengan gembira namun seakan tidak percaya Joni mengatakan Sakit giginya sudah hilang…..

Saya lalu menganjurkannya kembali memeriksakan giginya kedokter dan tanyakan apakah perlu giginya dicabut/ cukup ditambal  sebab sudah berlobang besar. Saya khawatir jika Joni kembali tidak menjaga kesehatan giginya bisa kembali sakit gigi……. Insya Allah rekaman videonya ada lagi saya edit untuk diperpendek sebab durasinya sampai 30 menit (membaca ayat qur’an dan kumpulan doa-doa asy-syifa)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. blog yg sangat menarik
    Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    BalasHapus
  2. Om aku ga bisa bekam2am gitu om.
    Aku mau ruqyah sendiri aja.. Bisa di skip kan bekamnya? Sakit gigi ku juga lumayan lama ini.
    Kalo requesst om bisa share doa2 syifa nya ga? Hehe.

    Aku tunggu om. Makasih.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak