BENTUK-BENTUK TEKNOLOGI SIHIR & CARA JIN MENGERJAKAN ORDER SIHIR

 Dari hasil research (penelitian , pengamatan fisual dan eterik) kami (para praktisi Quranic Healing). Ada beberapa teknologi sihir yang suka digunakan oleh jin suruhan tukang sihir untuk menyakiti targetnya, bentuknya adalah :

1. Jin masuk kedalam tubuh target dengan membawa benda / racun sihir . contoh : paku , silet , racun dimasukkan kedalam tubuh dan mengontrolnya secara langsung.


2. Jin tidak masuk kedalam tubuh namun menembakkan benda/racun sihir hingga masuk/menempel ketubuh target.contoh: racun terbang masuk melalui saluran nafas atau menempel di kulit (membuat penyakit kulit). Bisa juga berupa senjata alam jin berbentuk panah, pisau, paku yang menusuk tubuh target yang menyakiti tubuh eterik yang akan langsung berdampak ketubuh fisik. Lebih modern lagi berupa energy tertentu (dialam manusia seperti sinar laser) yang ditembakan ketubuh target yang jika terkena akan merusak sel tubuh korbannya)


3. Jin tidak secara langsung masuk kedalam tubuh namun hanya memasukkan buhul/tali eterik kedalam tubuh target lalu tali eterik itu menjadi saluran untuk memasukkan racun sihir dan menyedot energy tubuh pasien hingga mengalami kesakitan dan kelemahan fisik. 


4. Ada benda sihir yang ditanam yang membawa semua teknologi sihir alam jin yang dapat berdampak negative (memancarkan energy negative)bagi setiap orang yang berada dilokasi tempat beda sihir yang ditanam.


5. Yang paling berat penanganannya adalah jika 4 bentuk sihir semuanya menyerang target (penanganannya butuh berkali-kali diruqyah dan harus peruqyah yang berpengalaman yang mampu menanganinya yang punya kemampuan dan tehnik menangani 4 jenis sihir sebab jika tidak punya pengalaman dan jam terbang tinggi maka walau berbulan-bulan diruqyah akan sulit penyembuhannya kecuali jika Allah berkehandak lain)


Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak