PELATIHAN DI PUSAT RAWATAN ISLAM QURANIC HEALING SERAWAK

PELATIHAN DI PUSAT RAWATAN ISLAM QURANIC HEALING SERAWAK
PELATIHAN PERUBATAN ISLAM & QURANIC HEALING TECHNIQUE Tarikh : 19 - 21 September 2014 Hari : Jumaat - Ahad Tempat : SMK Agama Sibu Jumlah Peserta : Terhad kepada 100 orang sahaja Bayaran : RM150 Disediakan : 1). Tempat Tinggal 2). Makan minum 3). Modul kursus 4). Sijil / Pertauliahan 5). Sticker Quranic Healing Malaysia 6). Dan lain-lainnya Pendaftaran dibuka bermula dari bulan Mac dan akan ditutup pada akhir bulan Ogos 1 KELUARGA 1 PERAWAT CP: 016 855 6504 dan 011 160 76131

RUMAH SEHAT /KLINIK QURANIC HEALING CENTER

RUMAH SEHAT /KLINIK QURANIC HEALING CENTER

PELAYANAN RUQYAH JARAK JAUH (UNTUK PENGOBATAN SAKIT FISIK, PSIKIS, GANGGUAN JIN DAN SIHIR)

PELAYANAN RUQYAH JARAK JAUH (UNTUK PENGOBATAN SAKIT FISIK, PSIKIS, GANGGUAN JIN DAN SIHIR)
PERSYARATAN : Menulis Pendaftaran melalui SMS dengan format #QDH#nama#alamat#keluhan ke 0853-8178-0666, Peserta Quranic Distance healing diharapkan memberikan donasi seikhlasnya ke rekening : a/n Perdana akhmad no rek : 0240912900 BNI Tanjung karang untuk kelancaran dakwah tauhid, mencetak buku ruqyah dan beragam keperluan lainnya. LEBIH JELASNYA KLIK GAMBAR.

Rumah Sehat Al-Binna melayani ruqyah jarak jauh lewat telpon

Bismillah... Bagi yg ingin mendapatkan layanan Ruqyah Online bisa menghubungi Rumah Sehat Al-Binna via sms di 082110965132 atau 087774644706

Rabu, 16 Mei 2012

KONSULTASI : JIN SIHIR YANG TAHAN BACAAN AL-QUR'AN


 EMAIL DARI : SUGENG SETIYO BUDI

Assalamu'alaikum Wr.Wb Ustadz PA.
Segala puji bagi Allah yang telah mempertemukan kita lewat blog ini,dan shalawat semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya.
sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu, ayah saya menderita sakit (insya Allah Sihir)yang tak kunjung sembuh.Tubuh beliau dikuasai jin, yang ketika kambuh membuat tubuh beliau bergerak diluar kendali (terutama di daerah kaki dan perut), dan saat kambuh membuat beliau seperti kehilangan kesadaran. intensitas kambuhnya paling sedikit satu kali sehari (kira-kira 2 jam) dan paling parah, tidak pernah berhenti sehari penuh.

Terapi yang kami lakukan selama ini, kami bacakan ayat ruqyah setiap beliau kambuh, kami setel audio ruyah ustadz fadlan sepanjang hari, dan kami bacakan semua doa islami yang kami bisa, namun tak kunjung sembuh.

Sampai kira-kira sebulan yang lalu, sya menemukan blog jenengan, dan saya cobakan seluruh tekhnik yang ada disana semampu saya, dan alhamdulillah mulai menunjukkan kesembuhan. Sampai pada hari ini, satu jin yang tersisa ditubuh ayah berbicara pada kami yang intinya :

1. Dia mengaku berbentuk cahaya putih kehijauan yang ditiupkan melalui asap untuk ketubuh ayah
2. Dia mengaku sudah masuk Islam mengikuti ayah bahkan dia fasih bersyahadat, membaca ayat kursi, al ikhlas, al falak dan an nas serta yasin ayat 9.
3. Dia mau keluar tapi katanya tidak ada jalan dan tidak bisa keluar seperti ada yang menahan dia, tapi saat saya tanya apakah ada buhul yang mengikatnya, dia bilang tidak tahu. Dan sampai sekarang dia masih ditubuh ayah.
4. Melalui tekhnik scanning, ayah seperti merasakan ada tali panjang antara ayah dan jin, sehingga kemanapun ayah pergi, dia selalu mengikuti beliau.
5. Jin mengaku tidak merasakan apa-apa saat kami bacakan ayat-ayat pembinasa jin, malah katanya setiap kita membaca ayat ruqyah, ia juga membacanya.

Kami sekeluarga curiga kalau ini ada hubungan dengan ilmu kejawen kelurga, makanya kami sudah melalukan ikrar pemutus, kami juga sudah berusaha menggunakan teknik pemutus buhul, penolak sihir, menarik paksa sihir dan benda sihir, namun sampai sekarang belum membuahkan hasil, si jin masih tetap ditubuh ayah, bahkan barusan si jin berusaha menguasai tubuh ayah lagi dengan dalih ingin ngobrol dengan kami.
Kami tidak berputus asa dari rahmat Allah SWT, walaupun demikian kami mohon bimbingannya Ustadz,apa yang harus kami lakukan selanjutnya ?
Jazakumullah Khairan katsiran
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Wa’alaikumsalam.Wr.Wb.

Saya turut prihatin dengan cobaan yang dialami ayahanda bapak, saya juga bersyukur kepada Allah bisa memberikan sedikit ilmu kepada bapak pada khususnya dan umat islam pada umumnya dalam ilmu dan pendayagunaan energi ruqyah.

Setelah menganalisis dari cerita bapak, saya mempunyai beberapa jalan keluar yang bisa bapak terapkan untuk mengatasi jin yang masih tersisa dalam tubuh bapak.
Pertanyaan :
sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu, ayah saya menderita sakit (insya Allah Sihir)yang tak kunjung sembuh.Tubuh beliau dikuasai jin, yang ketika kambuh membuat tubuh beliau bergerak diluar kendali (terutama di daerah kaki dan perut), dan saat kambuh membuat beliau seperti kehilangan kesadaran. intensitas kambuhnya paling sedikit satu kali sehari (kira-kira 2 jam) dan paling parah, tidak pernah berhenti sehari penuh.
 Saya tidak tahu apakah ayah anda masih sehat atau sekarang dalam keadaan lemah, namun yang jelas Tubuh yang bergerak diluar kendali adalah diakibatkan karena ada salah satu syaraf motorik pengenali gerakan yang dikuasasi oleh jin dan ini berada di dalam otak ayah anda, yang harus anda lakukan adalah menguatkan jiwa ayah untuk tidak membiarkan tubuh bergerak dengan sendirinya tanpa kontrol dari dirinya sendiri. latihlah ayah anda untuk menahan gerakan tersebut dengan melakukan aktifitas lainnya. lakukan terapi ruqyah mandiri dengan konsentrasi penuh yang dilakukan oleh ayah anda ketika mendengarkan ayat-ayat ruqyah untuk mengkonsentrasikan fikiran ditempat yang bergerak-gerak dengan niat untuk menghilangkan reaksi sihir tersebut, lihat penjelasannya di
http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/download-audio-ruqyah-mp3.html
Dalam terapi ruqyah, proses pengusiran jin melalui tehnik ruqyah yang dahulu keluar adalah jin yang paling lemah dan yang paling akhir keluar adalah jin yang paling kuat dialamnya. Ketika bapak menggunakan berbagai tehnik yang sudah saya jelaskan ilmunya, sudah banyak jin yang keluar atau tewas dan firasat saya jin terakhir ini adalah raja jin/ketua kelompok jin sihir. Ilmu dan kekuatan jin sihir berbeda-beda, tingkatan jin yang paling tinggi ilmu dan kekuatannya adalah Ifrit dan ghailan dan yang lebih tinggi dari itu adalah golongan setan dari anak-anak Iblis sendiri. 

Menghadapi kenyataan bahwa jin yang masih merasuki tubuh ayahanda terkesan tidak mempan dibacakan ayat suci Al-Qur’an dan tidak dapat dikeluarkan ada beberapa kemungkinan:

1.      Jin tersebut benar-benar masuk islam , bertaubat dan benar-benar mau keluar namun tidak bisa untuk keluar karena terikat buhul , maka pembacaan ayat ruqyah tidak akan menyakiti dirinya.
2.      Jin tersebut pura-pura masuk islam namun memiliki beberapa shield/benteng pelindung hingga energi yang terpancar tidak bisa langsung menyakiti/membakar tubuh jin melainkan harus menghancurkan shield terlebih dahulu.
3.      Jin tersebut dilindungi oleh kerajaan jin dengan tiap hari mensuplay shiled dan energi hingga jin tersebut tidak merasakan efek penyiksaan dari bacaan Al-Qur’an
4.      Masih adanya benda sihir yang terkubur didekat rumah, atau masih adanya benda-benda sihir/keramat yang berada dalam rumah.
5.      Jin dapat saja menirukan bacaan qur’an bahkan jin kafir dapat menirukan bacaan Al-Qur’an namun karena tidak ada niat dan keimanan dalam diri jin maka bacaan Al-Qur’an yang jin baca tidak akan membekas-apapun dalam diri mereka.
6.      Bapak sekeluarga masih ada keragu-raguan dalam membaca ayat-ayat qur’an hingga akan sangat berpengaruh pada keberhasilan untuk mengusir jin tersebut.
7.      Jin tersebut masih terikat dengan buhul dapat berupa tali eterik ataupun tahanan berupa energi tertentu yang menghalanginya untuk keluar.

Untuk mengeluarkan jin dalam tubuh ayahanda yang harus dilakukan adalah :
 Tanyakan dengan jin tersebut apa alasan dia untuk merasuki tubuh ayah anda, siapa mengirim, melalui benda sihir apa jin tersebut merasuki, tanyakan juga cara untuk melepaskan ayah anda dari sihir (jika tidak bertentangan dengan syari’at boleh saja kita mengikuti saran jin tersebut). Tanyakan juga apakah ada benda sihir dalam tubuh ayah anda, jika anda perintahkan dia agar mengeluarkan benda sihir tersebut keluar dari tubuh ayah anda.

Sebelumnya Pastikan bahwa jin tersebut muslim atau kafir dengan memaksa jin tersebut melakukan sumpah. Ajaklah jin tersebut untuk berdialog dan katakana padanya bahwa tidak ada tuntunan dalam islam dia berada dalam tubuh manusia apalagi jika yang dirasukinya tidak ridho maka jin tersebut akan mendapatkan dosa dan murka Allah dalam tiap detiknya yang akan dibalas oleh Allah didunia dan akhirat kelak.

Dan ajak dia untuk bersumpah dengan mengikuti perkataan kita:


Sumpahnya adalah:

Saya bersumpah Atas nama Allah Yang Maha Agung, Kekuatan-Nya yang lebih dahulu dan kemuliaan-Nya yang tak terkira.” Dengan Hak Allah yang Maha Kuasa, bahwa Allah Ta’ala berfirman : (bacakan surat fathiir ayat 5 dan suruh jin tersebut mengikutinya) : Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah.”

(bacakan surat mujaadilah 16 dan suruh jin tersebut mengikutinya): “Mereka menjadikan sumpah-sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka halangi (manusia) dari jalan Allah; karena itu mereka mendapat azab yang menghinakan.”
Bahwasanya saya Demi Allah benar-benar sudah bertaubat kepada Allah dan masuk Islam, bahwasanya saya Demi Allah benar-benar berniat keluar dari tubuh manusia ini namun saya tidak bisa keluar. Saya Demi Allah benar-benar jujur dalam sumpah ini karena takut dengan ancaman dan azab Allah yang telah berfirman : (bacakan surat an-nahl 94 dan suruh jin tersebut mengikutinya)” Dan janganlah kamu jadikan sumpah-sumpahmu sebagai alat penipu di antaramu, yang menyebabkan tergelincir kaki (mu) sesudah kokoh tegaknya, dan kamu rasakan kemelaratan (di dunia) karena kamu menghalangi (manusia) dari jalan Allah; dan bagimu azab yang besar.”

Jika jin tersebut tercekat atau terhenti dalam bersumpah, maka jin itu telah berbohong… dan tidak selayaknya kita mempercayainya. Jika dia lancar dalam mengikuti bacaan sumpah maka Insya Allah dia benar-benar muslim.
Jika dia benar-benar muslim maka yang harus dilakukan adalah:

Melakukan usaha untuk mengetahui sumber mengapa dia tidak bisa keluar. Jika jin tersebut mengaku tidak bisa keluar dan mengaku tidak tahu musabab dia tidak bisa keluar dari tubuh ayah anda maka kita harus membantu jin tersebut untuk mencari akar permasalahannya. Katakan pada jin tersebut. “ Saya akan membantumu dengan izin Allah mencari sebab mengapa engkau tidak bisa keluar dengan cara kita sama-sama berdoa kepada Allah, apa yang engkau lihat setelah kita berdoa ceritakan kepada saya.
Baca shalawat nabi 3 kali Lalu anda ucapkan doa “ Ya Allah, tiada daya upaya kecuali pertolongan engkau, kami memohon agar diberi petunjuk penyebab tidak bisa keluarnya jin ( sebutkan namanya) dari dalam tubuh ayah kami” lalu bacakan ayat suci Al-mulk 14, Hasyr:22, Al An'am ayat 3 sebanyak 1 atau 3 kali lalu hembuskan dengan meniatkan menghembus ke tengah diantara kedua mata ayah anda dengan niat menghembuskan kemata jin tersebut.

Lalu katakana pada jin tersebut apa yang engkau lihat???? Biasanya jika dikabulkan Allah jin tersebut akan melihat dinding cahaya, tali eterik dll dan waspadai jika anda sendiri yang malah mendapat petunjuk dari Allah berupa vision, jika tiba-tiba terbayang dibenak kita dengan jelas sesuatu benda/wujud tertentu. 

Jika tidak dikabulkan Allah dengan tidak mendapat petunjuk apapun juga, maka introspeksi diri dan anda lakukan sholat taubat dan lakukan sholat hajad dahulu dan kembali minta petunjuk kepada Allah.

 Pertanyaan :
Melalui tekhnik scanning, ayah seperti merasakan ada tali panjang antara ayah dan jin, sehingga kemanapun ayah pergi, dia selalu mengikuti beliau.


Bisanya jin terikat oleh sebuah bisa satu ikatan atau banyak. Lakukan tehnik pemutusan buhul, ada banyak cara memutus buhul, salah satu cara yang cukup ampuh adalah dengan meminta kepada Allah sebilah pisau untuk memutus buhul yang mengikat tubuh jin tersebut dengan tubuh ayah anda. Pastikan dimana buhul itu berada lalu Bacakan shalawat nabi 3 kali lalu berdoa kepada Allah”Ya Allah saya berniat memutus buhul yang mengikat jin dengan tubuh ayah saya, agar jin tersebut mudah untuk keluar” lalu bacakan surat Al-haaqqah 46-47 dan 3 qul sebanyak 1 atau 3 kali lalu hembuskan dijari telunjuk dan jari tengah yang dirapatkan dengan niat menjadikan tangan kita sebilah pisau dialam jin lalu goreskan ditempat yang ada ikatan buhulnya/

Atau berikan sebilah pisau pada jin tersebut untuk dia sendiri yang memutus buhulnya. Dengan cara berdoa kepada Allah : YA Allah berikanlah kami sebilah pisau untuk memutus buhul sihir, tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah” lalu katakan dengan jin tersebut agar jika dia melihat sebilah pisau segera memegangnya dan segera memutus buhul yang mengikat dirinya. Lalu bacakan surat salawat nabi 3 x, Al-Fatihah, Al-Haaqqah 46-47 dan 3 qul setelah membaca hembuskan ketangan kanan ayah anda dengan niat memberikan pisau pada tangan kanan jin tersebut. Dan suruh jin itu sendiri yang memutus buhul tersebut. Tehnik ini memerlukan keyakinan yang tinggi dan tidak boleh ada keraguan sedikitpun atau tehnik ini akan menemui kegagalan.

Tehnik lainnya adalah memegang ubun-ubun ayah anda lalu niatkan untuk memutus semua buhul sihir yang berada dalam tubuh ayah anda, lalu bacakan shalawat nabi 3kali, Al-Fatihah, Ayat kursi, Al-Haaqqah 46-47 dan 3 qul berulangkali setiap selesai 1 ayat dihembuskan keubun-ubun dan seluruh tubuhnya dengan tetap membentuk kekuatan niat untuk memutus semua buhul sihir. Bacakan juga diair lalu diminum dan bacakan juga disebaskom air untuk dibuat mandi dengan niat memutus semua buhul.dengan diawali berdoa :” ya Allah saya berniat membacakan ayat-ayat ruqyah ini untuk memutuskan semua buhul  sihir yang melindungi tubuh jin yang masih berada dalam tubuh ayah saya ini hingga musnah dan hambamu memohon agar tidak ada lagi buhul sihir yang berada dalam tubuh ayah saya. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah” lakukan selama 7 hari berturut-turut.

Jika jinnya ternyata berbohong dalam sumpah dan terkesan tidak mempan dengan bacaan ruqyah maka yang harus anda lakukan adalah menghilangkan semua shield yang masih melindungi tubuh jin tersebut dengan memandikan ayah anda dengan air ruqyah dan setiap hari meminum air ruqyah, cara mandi air ruqyah sudah saya jelaskan diblog ini namun diawali dengan berdoa : ya Allah saya berniat membacakan ayat-ayat ruqyah ini untuk menghilangkan dan menghancurkan semua benteng sihir yang melindungi tubuh jin yang masih berada dalam tubuh ayah saya ini hingga musnah dan hambamu memohon agar tidak ada lagi benteng sihir yang melindungi tubuh jin tersebut. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah” lakukan selama 7 hari berturut-turut. Lebih baik lagi jika ayah anda berendam dalam air ruqyah (yang sudah dicampur garam/jeruk nipis/daun sirih/daun bidara) selama 30 menit.

Semoga Allah menyembuhkan ayah Anda……………Wallahua’lam……..


SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

34 komentar:

  1. asslkm wr.wb

    ulasan yg sngat menarik dr ustad PA, kayaknya sdh banyak tuh jurus pamungkas yg diajarkan, mudah2an Allah memberi kesembuhan buat ayah anda, semoga brhasil...

    BalasHapus
  2. Bpk yang terhormat, kali ini saya mendapatkan kasus baru lagi. iparku (Pr) pernah sakit kepala karena ketimpa buah kelapa/kering. Itu terjadi bebrapa bels tahun yang lalu. Masalahnya sekarang ketika dia di periksa di RSUD Bone ada indikasi/bintik hitam di sekita kepala bagian belakang sebelah kiri. Aktifitas sehari-harinya terganggu karena dia selalu gelisah. Paling lama tidur satu jam rata-rata dalam semalam. Makan dan minum baik/lancar. Buang hajatpun lancar. Tetapi badannya bertambah kurus karena nggak bisa tidur karena selalu ada masalah yg dia rasakan. Dan dia sendiri nggak pernah cerita masalah yg sebenarnya. Dua bola matanya menghitam Pak...entah kenapa. Kami sekeluarga dan suaminya(mantan kepala KUA) baru melakukan ruqyah standar. Gejala yg dimunculkan baru buang air kecil sesekali. Itupun biasa tidk dilakukannya. Pertanyaanku : gimana caranya pak mendeteksi penyakit non medisnya? Kasian, anak2nya/cucu berdatangan dari papua. Dan sakitnya ini dah lama sekitar 3 bulan dan tda tidur normal. bobot badannya terus menurun. Trimakasih atas bantuannya pak

    BalasHapus
  3. Assalamu 'alaikum Wr.Wb
    Alhamdulillah, terima kasih ustadz Perdana atas petunjuk ilmunya. Insya Allah sudah saya laksanakan semua petunjuk dati Ustad. Tapi sampai sekarang, jin yang didalam tubuh ayah (Yang pernah bicara) tidak pernah bicara lagi. malah dalam beberapa hari terakhir ini, seperti datang jenis jin baru sehingga ayah bersuara dan bergerak seperti harimau, monyet, burung garuda. Ketika kami sekeluarga terus meminta petunjuk kepada Allah SWT dan terus mencoba tekhnik scanning pada ayah, insya Allah datang petunjuk (Vision) kepada saya, ibu dan adik, bahwa kami melihat sebuah kerajaan besar diatas awan. Dan saat pertama saya melihatnya, saya seolah diserang oleh ribuan orang sampai beberapa hari. Kemudian saya berikhtiar untuk menggunakan tekhnik senjata seperti bola api ayat kursi, panah api ash shoffat, batu api al maun, dengan niat menyerang pasukan jin dan juga saya niatkan untuk menghancurkan kerajaan jin. setelah itu, Allah memberikan vision kepada ibu bahwa beliau melihat sebuah kerajaan yang mulai terbakar. dan Alhamdulillah mulai saat itu, serangan yang saya rasakan mulai berkurang dan intenensitas kambuhnya ayah mulai berkurang.
    Namun demikian, saat ini, ketika ayah kambuh, seolah ada jin2 baru yang sangat kuat masuk kedalam tubuh ayah, bahkan ketika saya ruqyah, saya merasakan seperti ada serangan2 langsung kepada saya.
    Sekali lagi terima kasih atas ilmunya ustadz, tapi saya masih mohon untuk dikoreksi langkah2 yang telah saya lakukan serta mohon bimbingan lebih lanjut.
    Hanya Allah yang bisa membalas apa yang jenengan berikan! Jazakumullah Khairan Katsiran ..

    BalasHapus
  4. Assalamu 'alaikum Wr.Wb Ustadz PA terhormat ...
    Maaf, ada informasi yang belum saya sampaiakan.

    Alhamdulillah sudah sya laksanakan saran ustadz untuk terapi psikologis pada ayah, namun sering gerakan tubuh yang tidak terkendali tersebut terjadi saat beliau tidur. sejauh ini untuk mengatasinya, sya lakukan tekhnik hembusan nafas angin, api, pembongkar dan penghancur. Alhamdulillah ayah cepat tersembuhkan (walau untuk sementara waktu).
    Satu lagi ustadz, saat tekhnik scanning, isnya Allah saya mendapat vision bahwa dari perut ayah ada tali (buhul) yang sangat besar terhubung ke sebuah kerajaan diatas awan. selama ini sudah sya usahakan untuk memutusnya dengan berbagai cara tekhnik pemutus dan penghancur buhul seperti yang ustadz jelaskan dalam blog ini. Namun hasilnya wallahu a'lam, walaupun saya seolah merasakan bahwa buhul tersebut mulai hancur.
    Saya juga berikhtiar untuk menghancurkan kerajaan jin tersebut jika mereka tetap menyihir ayah dengan memhon kepada Allah melalui bacaan ayat ibtalush sihir, doa qunut nazilah dan menirimkan senjata2.(saya baca ini di (http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/rahasia-buhul-sihir-lanjutan.html#more)namun mohon dijelaskan tentang maksud ayat penghancur dan pembakar yang ustadz katakan.
    Selain itu, ayah mengatakan bahwa beliau merasakan ada tali yang mengikat jari jempol kaki beliau sampai ke perut, dan itu seolah ditarik dengan sangat kuat saat beliau kambuh. Beliau juga merasakan bahwa saat saya melakukan tekhnik hembusan nafas angin dan penghancur, seolah2 jin atau penyakit tersebut terikat erat pada tali yang ada ci jempol kaki ayah sehingga gagal unutk dibuang dan dihancurkan.
    Mohon pencerahan selnjutnya ustadz, dan kalau ustadz bersedia mohon juga kiriman doanya.
    terima kasih atas segala ilmunya ...
    Jazakumullah Khairan Katsiran ..
    Wassalamu 'alaikum wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanya :
      Tapi sampai sekarang, jin yang didalam tubuh ayah (Yang pernah bicara) tidak pernah bicara lagi.

      jawab:
      Panggil kembali jin tersebut dengan membaca qasam al qaahir lihat di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/tekhnik-ruqyah-al-qasam-al-qaahir.html usahakan berhasil sebab kita bisa mengintrogasi jin tersebut untuk kroscek dengan vision yang didapat oleh keluarga anda dan anda dapat melakukan intruksi yang sudah saya sampaikan.

      Tanya :
      Ketika kami sekeluarga terus meminta petunjuk kepada Allah SWT dan terus mencoba tekhnik scanning pada ayah, insya Allah datang petunjuk (Vision) kepada saya, ibu dan adik, bahwa kami melihat sebuah kerajaan besar diatas awan. Dan saat pertama saya melihatnya, saya seolah diserang oleh ribuan orang sampai beberapa hari.

      Jawab:
      Ada golongan jin bersayap yang memiliki kemampuan untuk menempati beberapa lapisan langit dan tinggal untuk mencuri berita dari langit, kemungkinan besar yang ayah anda hadapi sekarang sihir yang sudah dikontrol langsung oleh kerajaan jin diatas awan dan ini tingkatannya lebih berat penanganannya dibandingkan sihir biasa yang hanya dilakukan oleh khodam jin suruhan dukun.

      Maaf saya harus tahu kronologis kejadian hingga ayah anda kena sihir agar saya bisa membuat diagnosis, apa yang telah dilakukan ayah anda hingga ada orang yang tega menyihir ayah anda dengan sihir yang langsung dihandle oleh kerajaan jin ini???


      Tanya :

      Kemudian saya berikhtiar untuk menggunakan tekhnik senjata seperti bola api ayat kursi, panah api ash shoffat, batu api al maun, dengan niat menyerang pasukan jin dan juga saya niatkan untuk menghancurkan kerajaan jin. setelah itu, Allah memberikan vision kepada ibu bahwa beliau melihat sebuah kerajaan yang mulai terbakar. dan Alhamdulillah mulai saat itu, serangan yang saya rasakan mulai berkurang dan intenensitas kambuhnya ayah mulai berkurang.

      Jawab:
      Saya pernah menghadapi kasus serupa yang sihirnya lansung dihandle oleh kerajaan jin dan ini butuh energi, kesabaran luar biasa, kecerdikan dan benteng yang sangat kuat sebab akan menghadapi ribuan bahkan jutaan jin sihir yang berlapis-lapis…tiap lapisan pasukan jin yang kita hancurkan akan ada lapisan lain yang menunggu untuk melakukan serangan….dan tidak akan berhenti sebelum salah satunya kalah dalam bertempur. yang sekarang dihadapi oleh anda adalah sihir "kelas tinggi" sebab melibatkan kerajaan jin, namun Insya Allah jika kita benar-benar berjihad dijalan Allah pasti akan ada bantuan Allah pada diri kita. Tetap bersabar dan yakinlah Allah akan menolong kita.

      ada baiknya anda sekeluarga memperkuat benteng perlindungan diri, anda juga harus tiap hari membentengi rumah….. jangan ada patung, foto dirumah anda, rumah juga harus bebas dari alat-alat musik, lonceng, dan musik-musik sebab akan menghalangi bantuan dari malaikat…. Pertebal ketakwaan dan dzikir pada Allah agar kita bisa mendapatkan jalan keluar dari masalah kita. Perbanyak dzikir untuk meningkatkan maqom kita agar tehnik ruqyah yang kita jalannya efeknya lebih dahsyat.

      Anda juga harus kuat mental dan bathin juga tidak boleh penakut sebab anda sekarang sudah menjadi peruqyah yang akan memasuki kancah jihad fisabilillah langsung melawan para tukang sihir dan para golongan setan sihir dikalangan jin.

      Hapus
  5. Tanya:

    Satu lagi ustadz, saat tekhnik scanning, isnya Allah saya mendapat vision bahwa dari perut ayah ada tali (buhul) yang sangat besar terhubung ke sebuah kerajaan diatas awan. selama ini sudah sya usahakan untuk memutusnya dengan berbagai cara tekhnik pemutus dan penghancur buhul seperti yang ustadz jelaskan dalam blog ini. Namun hasilnya wallahu a'lam, walaupun saya seolah merasakan bahwa buhul tersebut mulai hancur.

    jawab:

    vision untuk melihat kondisi buhul yang paling jelas bisa dilihat adalah dari penderita itu sendiri / ayah anda, maka berikan senjata/pedang/pisau pada tangan kanan ayah anda dan suruh dia sendiri yang memutus buhulnya.... masih dalam keadaan menscanning suruh ayah anda meneliti disetiap sisi dalam dirinya mulai dari kepala sampai ujung kaki dari kulit badan sampai masuk kedalam organ tubuh ayah anda sendiri adakah melihat kotoran sihir/benda sihir/sosok jin. Jika melihat kotoran/benda sihir bacakan 3 qul lalu dihembuskan ditangan kanan ayah anda dengan niat memberikan tangan ayah anda kemampuan menarik semua benda/kotoran sihir dan setelah tertarik buang jauh-jauh/lemparkan dengan niat mengembalikan pada tukang sihir dengan sembari mengucapkan surah alfatihah ayat 6.

    Jika ayah anda melihat sosok jin sihir berikan pedang pada tangan kanan ayah anda lalu tebaskan pada sosok jin tersebut atau berikan persenjataan lain pada tangan kanan ayah anda lalu lemparkan kearah jin tersebut. kondisikan ayah anda kuat mental jika melihat yang aneh-aneh dan tidak boleh takut , yakin dengan pertolongan Allah dan harus berani berperang, perkuat benteng ayah anda dengan anda membacakan ayat-ayat pembentengan lalu ditiupkan keubun-ubun ayah anda.

    Beragam tehnik diatas baru efektif dilakukan setelah melakukan terapi ruqyah umum yaitu membacakan ayat-ayat ruqyah dengan tangan menyentuh ubun –ubun dan dada ayah anda, atau tangan berada dimana tempat yang sakit atau dicurigai ada benda sihir setiap satu surat dihembuskan ketempat yang menurut intuisi anda penting untuk ditiup….


    Insya Allah besok saya lanjutkan sebab saya dalam perjalanan pulang dari Jakarta menuju rumah di lampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ini pengalaman pertama anda menjadi peruqyah maka janganlah berkecil hati sebab semakin anda mahir menggunakan tehnik pendayagunaan energi ruqyah maka Insya Allah intuisi dan vision anda akan semakin tajam hingga bisa mengkombinasikan beragam tehnik yang ada dalam memerangi sihir dan akan membuat anda semakin mudah menyembuhkan ayah anda dengan izin Allah...

      jangan ragu-ragu berdoa dan meminta petunjuk kepada Allah, waspadai jika ada "petunjuk" dari bathin anda untuk melakukan suatu tehnik tertentu sebab itu adalah petunjuk dari Allah Ta'ala

      Hapus
    2. Kasih senjata Rudal untuk menghancurkan kerajaan Jin. Pedang itu senjata kuno.

      Hapus
  6. Assalamu ‘alaikum Wr. Wb Ustadz,
    Terima kasih atas segala ilmu dan nasehat yang ustadz berikan.
    Jujur saya mengakui bahwa saya mengenal ruqyah pertama kali dari buku dan CD "Terapi gangguan Jin Dengan ruqyah dan doa" oleh ustadz Fadlan Abu Yasir. Namun saya baru mengenal dan mempraktekkan tekhnik-tekhnik pendayagunaan energi ruqyah dari blog jenengan. Jadi jenengan adalah guru pertama dan utama saya dalam tekhnik ini, oleh sebab itu, saya mohon doa restu sekaligus mohon diikhlaskan ilmunya untuk saya amalkan dalam "jihad" ini. Jazakumullah Ustadz ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setel saja musik Rock yang bising seperti bisingnya suara kereta api, Jin akan pergi karena bising.

      Bohong suara bacaan dari CD bisa mengusir Jin, itu kan bisnis, dijaman Rosululloh S.A.W tidak ada yang namanya CD kok dipakai Ruqyah. Apa ini bukan bentuk kemunafikan ? Itulah bentuk pembodohan dikalangan umat Islam sendiri.

      Hapus
  7. Ustadz PA :
    Maaf saya harus tahu kronologis kejadian hingga ayah anda kena sihir agar saya bisa membuat diagnosis, apa yang telah dilakukan ayah anda hingga ada orang yang tega menyihir ayah anda dengan sihir yang langsung dihandle oleh kerajaan jin ini???

    Jawab :
    Ustadz, setahu dan seingat saya, ayah mulai sakit-sakitan saat beliau masih muda (saat saya kecil). Beliau sering sakit fisik (badan tersa terbakar, lumpuh, seperti ditusuk2, spt dipukul dari jarah jauh, dsb), juga sakit mental (was was, merasa dipanggil2 orang, mrsa derang orang, sampai pernah "gila" selama kira2 satu tahun (kejadiannya kira2 15 tahun yang lalu).
    selama ini, jika beliau sakit, Keluarga kami mengobatinya melalui bantuan dukun, kiayi, bahkan tukang sihir, serta usaha dari ayah sendiri beserta keluarga menggunakan ilmu kejawen dan amalan kitab mujarobat. Jujur saya katakan, keluarga dari ayah dan juga dari ibu, adalah keturunan “pendekar” yang dulu pernah mempunyai perguruan pencak silat yang digabung dengan kejawen, sementara ayah adalah keturunan kinasih yang menurut silsilah keluarga diberi hak menggunakan dan mengajarkan ilmu tersebut pada tingkat selanjutnya. Hal ini menimbulkan perpecahan antara beliau dengan adik2nya (1 lki dan 1 prempuan) yang didukung oleh ibu beliau (ibu dari ayah), Hal ini diperparah dengan perbedaan kondisi ekonomi dimana adik2nya yang didukung oleh ibu beliau, merasa bahwa ayah lebih sukses. Keadaan ini memupuk rasa benci, iri dan dengki mereka pada ayah, sehingga berbagai cara mereka lakukan, sampai pada permainan ilmu kejawen, tenaga dalam. Pada mulanya paman (adik laki2 ayah), dibantu oleh murid2nya, sering menggunakan ilmunya (kejawen dan tenaga dalam) untuk menyerang ayah baik secara langsung (berhadapan) bahkan jarak jauh (mengirim pukulan jarak jauh seperti sihir), dan ini beliau akui sendiri baik pada ayah maupun pada orang lain. Serangan2 ini bertambah lama, bertambah meningkat intensitas dan kualitasnya.
    Pernyataan paman tersebut diperkuat oleh pernyataan mereka yang membantu mengobati ayah (hampir 100 % jawabannya sama) bahwa pelakunya adalah adik laki2 ayah yang dibantu oleh adik perempuan ayah dan direstui (bahkan disuruh) oleh ibu kandung ayah .
    Bahkan sampai ada ucapan paman yang disaksikan oleh beberapa orang, beliau mengatakan " kalau tidak bisa ditaklukkan, akan di buat sakit atau gila, bahkan akan dibunuh" dan akhir2 ini beliau mengatakan pada beberapa orang bahwa ayah sudah terkena sihir tingkat tinggi yang tidak akan pernah sembuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh,
      Selain saran ustadz Perdana utk silaturrahim ke keluarga ayah, saya saran agar anda mengajak ayah anda sholat 5 waktu berjamaah di masjid. Jadiikan kegiatan ini secara istiqomah. Semoga Allah memberi petunjuk & memberi kesembuhan, aamiin.

      Hapus
  8. Sejak tahun 2002, Alhamdulillah saya dan adik perempuan saya mendapat beasiswa kuliah di FAI Ushuluddin Univ. Muhammadiyah Surabaya dan bergabung dengan organisasi dakwah Muhammadiyah, sehingga kami menyadari bahwa jalan kami selama ini banyak yang salah dan kami bertaubat dari jalan2 setan yang selama ini kami geluti. Sampai sekarang hampir 10 thun ini kami berusaha meninggalkan jalan syirik menuju jalan tauhid, walaupun kami merasakan cobaannya semakin bertambah berat, bahkan beberapa tahun terakhir inisakit ayah (bergerak diluar kendali) seolah tak tersembuhkan. saya yakin, ini adalah petunjuk dari Allah SWT, agar kami sekeluarga bisa mempelajari ilmu "ruqyah" sebagai senjata jihad melawan jin, sihir dan kesyirikan".
    Dalam hal keduniawian alhamdulillah Allah memberikan kemurahan rejekinya kepada saya dan keluarga, sedangkan dalam hal keagamaan dan kemasyarakatan, alhamdulillah Allah menempatkan saya pada jajaran orang-orang yang berdakwah menuju jalan tauhid. Namun nikmat Allah ini kemungkinan besar membuat mereka semakin membenci saya dan keluarga sehingga semakin besar pula niat dan tekad mereka untuk menghancurkan kami sekeluarga. Dan kemungkinan besar karena dakwah saya mengajak kejalan tauhid, maka semakin mudah pula bagi paman mencari jalan dan sekutu dalam kesyirikannnya untuk menghancurkan kami. (sebagai informasi ustadz, didaerah saya, jember perbatasan banyuwangi, ilmu kejawen bahkan sihir, hampir dimiliki oleh sebagian besar penduduknya dan diajarkan secara turun temurun serta dianggap ilmu yang tidak melanggar syari’at agama. Dan penduduk sini, terbiasa menyelesaiakan berbagai masalah dengan ilmu2 syirik ini, baik dengan ilmunya sendiri maupun lewat bantuan dukun).
    Itulah kisah yang saya dan keluarga alami ustadz, Mohon pencerahan2 selanjutnya, dan mohon bantuan doanya agar saya bisa menyembuhkan ayah serta bisa memberantas kesyirikan didaerah saya.
    Jazakumullah Khairan Katsiran ...
    Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb

    BalasHapus
  9. Salah satu faktor penyakit pada diri manusia adalah akibat dari perbuatannya selama ini, kebencian yang sangat memuncak dan perpecahan dari keluarga anda adalah sumber dari penyakit 'ain yang bisa mengenai ayah anda dan mereka dapat mengirimkan sihir. Permusuhan dengan keluarga terdekat terutama Ibu adalah sumber dari kemurkaan Allah dan penyakit yang bisa kita derita bisa jadi karena sumpah seorang Ibu dan ini sangat sulit penyeembuhannya kecuali meminta maaf pada Ibu dan meminta ampun kepada Allah.Mungkin pada suatu kasus Ibu memang bersalah namun kemungkinan pada kasus lain Ayah anda yang bersalah pada Ibu dan ini merupakan sumber dari permasalahan yang terjadi.

    Saya menyarankan berusahalah untuk merajut kembali hubungan silaturahmi yang putus dan hilangkanlah ego masing-masing. Jika pihak keluarga dari ayah bersikukuh untuk tetap bermusuhan maafkanlah semua kesalahan mereka dan mintalah ampun kepada Allah atas doa-doa kita pada keluarga keutama kepada Ibu.

    Sihir yang diderita ayah adalah sihir yang bersumber dari kerajaan jin diatas awan dan ini memang benar. selain dilangit, ada lagi kerajaan jin di atas laut, dibawah laut, dipegunungan, di dalam bumi. jika penyakitnya sudah menahun (bertahun-tahun) maka sudah banyak sel tubuh dan syaraf ayah yang rusak/cacat maka sangat penting untuk mengkombinasikan ruqyah dengan herbal.

    Herbal yang saat ini penting untuk dikonsumsi ayah adalah herbal yang mengancung zat untuk memperbaiki syaraf dikepala (konsultasikan pada herbalis terdekat). jangan lupa herbalnya harus tetap diruqyah juga. lakukan juga rutin berbekam.

    Saran Pengobatan untuk penyakit saraf (gerak tubuh tak terkendali) sebagai berikut :

    a. lakukan shalat Tahajud dengan ikhlas, hudhur dan rutin semampunya .
    B. Perlama sujud anda, karena akan memperbaiki suply darah di otak yang merupakan pengendali gerak seluruh otot, sujud juga memperbaiki keseimbangan saraf otonom.

    Lakukan perlawanan dengan terus meruqyah ayah anda tiap hari secara langsung! dengan meletakkan tangan anda diubun-ubun juga dadanya.(anda/keluarga lain yang melakukannya) istiqamahlah meruqyah selama 15 menit atau lebih.

    jika ada serangan dari jin sihir maka serang balik dengan membaca ayat-ayat ruqyah sembari meniatkan untuk menghancurkan lapisan-lapisan jin sihir. jangan pernah untuk meragukan pertolongan Allah, Insya Allah walau ribuan jin menyerang kita punya senjata yang sangat ampuh yaitu doa kita pada Allah untuk menghancurkan lapisan jin sihir.

    Lakukan penyerangan pada kerajaan sihir, mintalah pertolongan kepada Allah : Berdoalah "YA ALLAH HAMBAMU INI MEMOHON AGAR DIKIRIMKAN TENTARAMU YA ALLAH UNTUK MENGHANCURKAN KERAJAAN SIHIR YANG TELAH MENYERANG AYAHKU" lalu ditutup dengan dzikir puja pujian kepada Allah dan terakhir mambaca ayat Al-Anfaal ayat 9 selama 3/7 kali secara khusyuk, datangilah secara langsung kepusat kerajaan tersebut dan carilah jiwa sekunder ayah anda yang disandera dikerajaan tersebut dan selamatkan lalu kembalikan jiwa-jiwa sekunder ayah anda untuk masuk kembali kedalam tubuhnya.

    lakukan terhnik sembelihan tiap hari, tehnik pemutusan buhul, tehnik menghancurkan benda sihir, minum dan mandi air ruqyah. bentengi ayah anda dengan membaca ayat-ayat pembentengan agar jin baru tidak dapat masuk.

    bersabar dan istiqamahlah sebab sekarang ayah mengalami komplikasi penyakit fisik, psikis (kejiwaannya terganggu), gangguan jin dan serangan sihir.

    Teruslah beri semangat ayah juga berilah pengertian pada ayah anda jika ayah sabar dengan penyakitnya maka balasannya adalah syurga Allah.

    Wallahua'lam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum WW.
      Salam kenal untuk pak Ustadz Perdana Ahmad dan semuanya.
      Mungkin sudah terlambat untuk sharing how to handle jin yang 'memang' kuat (atau) ada bantuan kuat dibelakangnya.
      Namun ijinkanlah saya sharing, pengetahuan saya yang juga serba terbatas ini.

      Seperti kita ketahui, daya dan kekuatan jin itu bervariasi, mulai dari yang sangat lemah hingga ke yang sangat kuat. Demikian pula kekuatan manusia, juga bervariasi.

      Sehingga, bila manusia ingin "menang" ketika hendak "melawan" jin, maka manusia tersebut haruslah memiliki daya dan kekuatan yang lebih kuat dibandingkan si jin.

      Kemudian, Daya dan Kekuatan apa yang kita andalkan untuk melawan Jin?
      Jika kita mengandalkan "Kekuatan Pikiran kita sendiri" (contoh: visualisasi pedang / belati, dll untuk memutus buhul), maka kekuatan pikiran kita haruslah cukup kuat untuk menebas tali buhul tersebut.

      Jika kita hendak meminta pertolongan dan mengandalkan "Yang Maha Kuat", maka kekuatan kita terletak pada kesadaran dan keyakinan kita, bahwa kita tidak memiliki kekuatan sama sekali. Untuk itulah kita hendaknya terus-menerus berjihad hingga bisa berserahdiri sepenuhnya kepada-NYA, menjadi muslim sepenuhnya.

      Mengingat type "serangan berkelanjutan" seperti yang dialami oleh si pasien (ayah bapak Sugeng), maka disarankan bagi si pasien untuk meningkatkan kekuatan pikiran dan kekuatan imannya agar yang bersangkutan sendiri bisa mengatasinya kelak melalui meningkatnya keimanan diri,

      Demikian sharing saya, semoga bermanfaat untuk kita semua. Insya Allah. Amiiin.

      salam

      Hapus
  10. sepertinya jin tersebut memang ada dalam tubuh ayah anda... kalau mengikuti sunah Nabi Besar.. langkah yg paling benar adalah melalui sholat dan sabar, selalu berdoa agar allah memberi pertolongan... Nabi sendiri hanya sabar selama 6 bulan, baru mendapat petunjuk jika disihir oleh orang yahudi.. melalui sumur yg diminumnya... coba minta bapak anda untuk melakukan satu amal secara istiqomah selama 40 hari.. amal apa saja.. misalnya shodaqoh terus menerus selama 40 hari atau sholat jamaah... (tanpa jeda)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam Hadist mana Rasulullah yang mulia pernah disihir yahudi...telusuri lagi perawinya secara benar....

      Hapus
    2. Mungkin bisa dibaca literatur ini :

      http://ibnuismailbinibrahim.blogspot.com/2011/11/ternyata-nabi-pernah-tersihir-bag-1.html

      Hapus
  11. buat gw,.sebetulnya segala mslh yg ditimbulkan oleh jin sgtlah mudah dihancurkan.
    Memusnahkan jin beserta keilmuannya sgt mudah.
    Jika mns ingat :
    - Bagaimanakah kita bisa memadamkan api dgn menggunakan api.?
    mgk Kita bisa memadamkannya jika menggunakan kekuatan yg 100x lipat kemampuannya.

    - Maka dari itu kita menggunakan "air" utk memadamkan "api". Semakin byk apinya maka akan semakin banyak airnya.

    Bagaimana manusia dapat menghancurkan bangsa jin dan keilmuannya,.jika kekuatan yg dipakai bersumber sama dengan sumber kekuatan yg dimiliki/diserap jin/iblis.?

    Sesungguhnya Allah selalu memberikan "pemecahan masalah" bagi persoalan manusia dibumi.
    Krn sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

    Maka bagi mns yg sgt beriman,.diwajibkan utk berfikir.dan Jika lbh mendekat kpdNYA,.akan diberikan kpdmu kekuatan tanpa terduga.
    KehendakNYA adalah Mutlak. Dan sesungguhnya Allah Maha pencipta.

    BalasHapus
  12. Terima kasih atas penjelasannya, sangat bermanfaat, Jazaakumullah....

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum Wr.Wb ust perdana, saya merupakan salah satu guru pesantren, anak murid saya mempunyai keris didalam tubuhnya. Langkah apa yang harus saya lakukan? Murid saya ini meminta agar gangguan ini dihilangkan . Katanya dia ingin hidup normal seprti teman2nya yang lain. Dan bagaimana cara menutup mata bathin si anak , agar tidak bisa melihat Alam Ghoib. Saya merasa kasihan! Wassalam . .

    BalasHapus
  14. assalamu'alaikum ...
    saya ingin bertanya kepada ustadz, sbenarnya apa ruqiah ini???

    apakah jin jahat/kafir bisa masuk / menggangu raga manusia yang mempuanyai iman kuat dan selallu berdzikir kepada Allah SWT ???

    dan juga saya ingin bertanya ayat Al-Qur'an yang mana yang paling manjur atau paling bagus untuk melawan jin jahat yg sedang mengganggu qt atau orang di sekitar kita?

    BalasHapus
  15. assalamu'alaikum pak ustad,...

    saya mau minta saran pak,
    saya kan sudah stahun lebih sudah di gangu jin bahkan tubuh saya terkadang di kuasainya, saya juga sering mendengar suara aneh seperti orang berbicara dan bahkan saya berbicara padanya. yang anehnya mereka mengaku merekaa adalah wali lima (mungkin jin muslim). ..

    yang merepotkan terkadang saya merasa sulit untuk berfikir (sering lupa), terkadang tubuh saya jdi tambah berat untuk bergerak, jadi membuat saya malas untuk melakukan apa2. bahkan untuk shalat pun saya merasa malas, hal ini membuat hidup saya jadi tiidak nyaman pak,..

    memang apakah ada jalan keluar untuk mengeluarkan jin ini, karna bila tidak dikeluarkn jinnya ini mengganggu aktifitas saya pak,...

    BalasHapus
  16. persoalan semacam ini tdk bs dijawab 100% didunia,karena iblis baru akan mati ketika kiamat nanti,hal2 sprti ini hanya akan semakin memecah belah umat islam (ujung2nya cuma egois/uang),mengajarkan amal sar`iyah dgn meminta imbalan dunia juga bkn tuntunan Islam,tdk ada juga profesi sebagai peruqyah didalam islam....lbih bijaksana dengan menyibukkan diri beramal soleh yg ikhlas...sihir,santet,biarin aja,klu ALLOH tdk mengijinkan juga tdk akan berpengaruh apa2...Nabi Ayyub juga dicelakai oleh si iblis,yg berbeda adalah cara menerimanya..ayyub sabar,sdgkn kita mudah galau/khawatir/bingung/protes kpd ALLOH.....

    BalasHapus
  17. Yang mana satu sihir dan yang mana satu amal? seseorang berbicara hanya dengan suara, tiba-tiba terlihat buhul-buhul ikatan atau seseorang yang menyusun sabut-sabut dan menyusunnya menjadi tali yang kuat? Dan sudah pastilah sebahagian besar manusia tersesat dari jalan Allah seandainya manusia menciptakan 'nama jawatan khalifah' yang menyebabkan besarnya kertas dan pensil, padahal kehendak Allah adalah menciptakan 'seorang khalifah' supaya manusia dan jin hanya menjadi penulis dan pembaca bagi kitab Allah yang dibaca oleh golongan ummi dimuka bumi.

    Buat Sugeng, nasihati bapak kamu jika kamu bisa, "bacakan padanya, Tuhan telah menciptakan manusia dan apabila seorang lelaki telah sempurna penciptaannya maka didatangkan pasangannya, dan diajarkan pada keduanyanya memisahkan perkataan yang benar dari yang dusta. Yang benar adalah jalan Allah, yang dusta adalah kesesatan. Hapuskan segala fikiran-fikiran dusta, hanya kerjakan perkataan-perkataan baik lagi benar. Tuhan Mendengar segala yang kamu fikirkan dan Dia memilih di antara niat hati kamu yang kamu sering ulang-ulang niatkan. Dan apabila kamu bersama-sama dalam golongan yang mengeluarkan perkataan keji lagi dusta, hendaklah kamu diam sehingga mereka berbicara tentang yang nyata kebenaran. Janganlah kamu mengherdik mereka dan jangan pula kamu menjadi saksi perbualan dusta mereka kerana setiap pendengaran akan dipanggil untuk kesaksiannya. Ucapkanlah, sesungguhnya aku berlindung dengan Allah dari segala perkataan-perkataan dusta lagi keji dan aku perlindungkan diriku dan keturunanku dengan nama-nama baik Tuhan yang sempurna."

    Percayalah Sugeng bahawa fikiran mesti disucikan dari segala ingatan yang keji lagi dusta. Bahkan fikiran manusia sebelum kamu itu, telahpun diperturunkan kepada kamu, dan kamu pula telah bertemu golongan-golongan yang menyangka mereka benar tetapi andaikan seluruh manusia seperti mereka, maka tidak adalah kisah Musa dibacakan dengan amal padahal mereka ada isteri yang sah dan tidak ada pula kisah Ibrahim dan Ismail dibacakan dengan amal padahal mereka ada tempat perlindungan.

    BalasHapus
  18. muhamadfadli8 Juli 2013 06.07

    Kalo saran ana..selain ayah anda di rukyah,ada baiknya sebelum tidur melakukan amalan Nabi kita Muhammad...ambil air wudhu,trus baca qulhu 3 x..falaq 3x..annas 3x dan yang terakhir ayat kursi 3x dan tiupkan ke telapak tangan kita..dan usapkan dari kepala ayah anda sampe ujung kaki...kalo di pesantren saya ini namanya mandi ayat...dan lakukan dengan istiqomah InsyaAllah sembuh dan jin baru tidak akan bisa masuk lg karna udah dibentengi dengan ayat" Allah....

    BalasHapus
  19. ass....pak,begini pak mertua sy punya penyakit gula sdh 12 tahun,tp belakangan ini beliau merasakan aneh di badannya,ada yg datang makhluk hitam besar n berbulu matanya besar dan merah,lalu kami membaca Al fatiha,ayat kursi dan Al baqarah ayat yg khusus mengusir jin,akibat dr bacaan tersebut badannya panas,perut besar,tidak bisa tidur lalu kami bc lg,lama2 hilang tp yg sy heran bsknya spt itu lg,sampai kami bingung dgn ayat2 Al Qur'an kok tdk hilang seterusnya.skrg kami harus bagaimana u menghilangkannya. trm ksh

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  21. As-salamualaikum..ustaz,saya ada seorang sahabat sedang menderita menjadi mangsa tukang sihir jahat..setiap hari ada saja Mahkluk yang disantau bergerak-gerak yang menusuk-nusuk di muka,didalam mata,dalam rongga hidung,telinga,kemaluan dan dipunggung..dia juga tidak boleh makan nasi sama makanan berdaging dan minuman manis juga masin kerana kesan akan bertambah.dia juga boleh Bercakap dgn tukang sihir dalam hati..saya mohon nasihat daripada ustaz.

    BalasHapus
  22. adakah praktisi quranic untuk wilayah sumatera barat?

    BalasHapus
  23. Adakah praktisi ruqyah untuk daerah jayapura

    BalasHapus

MOHON BANTUAN INFAQ UNTUK DAKWAH QURANIC HEALING

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG QURANIC HEALING
---------------------------------------------
Insya Allah kami akan membentuk Yayasan Quranic Healing Community juga mencetak buku-buku Quranic Healing dan pelatihan Gratis Quranic Healing.

Agar dakwah kami berjalan dengan lancar maka kami menerima sumbangan dana/ Infaq melalui rekening :
a/n Perdana akhmad no rek : 0240912900 BNI Tanjung karang

Jazakumullah kepada pengirim lain yang telah mengirimkan infak mulai dari Rp. 50.000 - dst sudah sangat berarti bagi kami dan sudah merupakan bentuk dukungan pada Pengembangan Quranic Healing (Pengobatan Qur'ani).

Secara khusus kami mendoakan bagi donatur yang mengirimkan infaqnya semoga Allah meluaskan rezekinya, disembuhkan dari sakitnya dan mendapat kebaikan dunia dan akhirat, Aamiin ya Allah.
Barakallahufiikum

SCANNING PRAKTIS (Dengarkan dengan Khusyuk Lantunan Ayat dan Doa Ruqyah " SANGAT POWER FULL")

Dilantunkan oleh Masyayikh Grand Master Ruqyah
DOA & MAKLUMAT PRAKTISI RUQYAH SELURUH DUNIA
BISMILLAH.
Wahai seluruh kuman, bakteri, virus yang merusak tubuh, juga seluruh penyakit fisik, seluruh emosi negatif, seluruh gangguan jin dan sihir!
Kami perintahkan atas Nama Allah yang Maha Kuasa! Keluar saat ini juga dari tubuh saudara kami yang sekarang sedang mendengarkan lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah, karena rasa takut kalian kepada murka Allah!
Kepada seluruh sel tubuh, semua hormon, setiap energi tubuh manusia yang saat ini mendengar lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah ! Sekarang juga perbaikilah kondisi tubuh kalian hingga sehat sempurna!
Dengan Izin Allah Terjadilah, Terjadilah, Terjadilah pada detik ini juga, Aamiin Ya Rabbul Alamin
Untuk bisa mendengarkan pakailah Mozilla Firefox dan Internet Explorer

KHAZANAH EPISODE RUQYAH DI TRANS 7

KHAZANAH EPISODE RUQYAH DI TRANS 7
Tayangan Spesial Episode Ruqyah Syar'iyyah setiap minggu pagi pukul 05.30 di Trans 7