DIALOG IMAJINER DENGAN RATU JIN PENGUASA LAUTAN

Setelah berhasil mengurung dan mengikat Nyi Roro Kidul kami mengintrogasinya :
Aku               ; "siapa Anda?"
Nyi roro kidul; "Aku nyi roro kidul penguasa laut selatan"
Aku               ; "Anda dari bangsa apa?"
Nyi roro kidul; "kenapa tidak kamu tebak sendiri?" ( sembari menyeringai sinis)
Aku               ; "Anda dari bangsa jin dari jenis setan"
Nyi roro kidul; "apa alasanmu?" (Lalu membelalakkan matanya)
Aku               ; "mahluk Allah yang hidup di alam ghaib cuma dua yaitu malaikat dan Jin. malaikat adalah mahluk Allah yang sudah di desain untuk selalu taat pada Allah dan hanya melakukan yang Allah perintahkan. jadi jelaslah Anda dari bangsa jin dan karena banyak orang yang menyekutukan Allah dengan anda jelaslah anda dari golongan setan.
Nyi roro kidul; "ya kamu benar"


Aku               ; "menurut cerita yang beredar Anda memiliki kedekatan  dengan raja-raja jawa jaman dulu. apa itu benar?"
Nyi roro kidul; " ya benar. walau tidak selamanya yang mendatangi mereka itu aku. bisa juga jin lain yang mengaku sebagai aku dan tentu berpenampilan seperti ku"
Aku               ; "bisa di jelaskan bentuk kedekatannya seperti apa?"
Nyi roro kidul; "raja-raja jaman dulu sangat mengagungkan kesaktian dan mereka tidak mungkin sakti tanpa bantuan jin seperti ku. sebenarnya bukan cuma raja-raja atau orang-orang jaman dulu, orang-orang jaman sekarang bahkan yang bergelar ustadz dan kiayipun banyak yang memanfaatkan kami bangsa jin agar mereka memiliki kesaktian atau kehebatan yang tidak wajar.
Aku               ; "padahal dalam Alqur'an surat Jin ayat 6 Allah telah berfirman; "sesungguhnya ada laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin. maka jin-jin itu hanya menambah bagi mereka dosa dan kesalahan"
Nyi roro kidul; "kenyataannya kiayi yang memiliki kesaktian lebih di hargai dan lebih banyak punya jamaah/pengikut di banding kiayi yang tidak memiliki kesaktian. malah di bekasi ada kiayi yang menjadikan kesaktian sebagai alat untuk  merekrut jamaah atau pengikut. bahkan kiayi itu dengan bangga memasang foto dirinya yang sedang terbang. padahal itukan cuma foto rekayasa tehnologi. tapi lihatlah jamaah kiayi itu sampai ratusan bahkan mungkin ribuan. di stasiun tivi indosiar malah ada ustadz yang ceramah sambil main sulap.
Aku               ; "kembali ke soal anda. kabarnya anda senang di beri sesaji yang di larung ke laut?":
Nyi roro kidul; "ya tentu saja"
Aku               ; "apa yang membuat anda senang?"
Nyi roro kidul; "sesaji itukan bukti nyata dan bentuk ketertundukan manusia di hadapanku padahal manusia itukan di ciptakan dalam bentuk yang sangat sempurna dan di jadikan pemimpin di muka bumi. iblis, junjungan kami saja di suruh sujud pada Adam, nenek moyang manusia. dengan memberi sesaji padaku mereka telah merendahkan derajat mereka sendiri sebagai pemimpin di bumi. selain itu dosa yang sangat besar dan tak berampun, itu sama juga dengan mengembalikan harga diri junjungan kami, iblis setelah terusir dari surga.
Aku              ; "kabarnya anda akan mengamuk dan menimbulkan bencana jika tidak di beri sesaji?"
Nyi roro kidul; "ya. aku dengan di bantu anak buahku akan melakukan sesuatu agar manusia tidak meninggalkan kebiasaan memberi sesaji"
Aku              ; "kalau mereka meninggalkan kebiasaan itu lalu mereka berpasrah diri pada Allah dengan menjadikan Allah satu-satunya dzat yang pantas di sembah dan di mintai pertolongan, apa anda masih sanggup mencelakakan mereka?"
Nyi roro kidul; "tidak. aku tidak berdaya jika mereka telah berpasrah diri pada Allah. tapi mereka tidak mungkin meninggalkan kebiasaan memberi sesaji untukku"
Aku               ; "kenapa?"
Nyi roro kidul; "karena aku akan membisiki ketua-ketua mereka agar tidak meninggalkan kebiasaan yang mereka warisi dari nenek moyang mereka
Aku               ; "Lia Aminudin, saat pertama kali mendeklarasikan agama baru salamullah sempat menantang anda. kenapa anda tidak meladeni tantangannya? saya berani mengatakan anda tidak meladeni tantangannya karena setelah tantangan itu Lia Aminudin sehat-sehat saja artinya anda tidak mencelakakan dia. atau anda memang tidak mampu mengalahkan atau mencelakakan Lia aminudin?"
Nyi roro kidul; (tertawa terbahak-bahak) "Lia aminudin itu sangat berjasa pada kami, bangsa setan walau mungkin dia tidak menyadarinya. jadi bagaimana mungkin aku mencelakainya? kalau perlu aku malah akan menjaganya agar dia bisa terus menyesatkan umat islam"
Aku               ; "tahukah anda bahwa ada juga ulama lurus yang tidak takut pada anda dan terus berdakwah mengajak orang agar meninggalkan kebiasaan musrik melarung sesaji untuk anda?"
Nyi roro kidul; "biarkan saja. tapi percayalah ulama itu yang justru akan hancur"
Aku               ; "kenapa?"
Nyi roro kidul; "pengikutku sudah begitu banyak. bukan cuma dari rakyat jelata tapi juga dari golongan priyayi, orang-orang kaya, para pejabat dan juga aparat. aku akan membisiki hati mereka agar menghentikan langkah ulama seperti itu kalau perlu menghancurkannya. aku bisikkan bahwa ulama itu adalah ulama wahabi yang harus diperangi ingat, melarung sesaji untukku sudah di anggap budaya bangsa yang harus di lestarikan bahkan mendatangkan wisatawan.jadi tidak mungkin kebiasaan yang kamu sebut musrik itu di hentikan"
Aku               ; "saya pernah membaca kisah orang yang katanya pernah ke istana anda, di laut selatan. katanya tiang penyanggah meja, kursi bahkan ranjang anda terbuat dari manusia yang dulu semasa hidupnya mengadakan perjanjian pesugihan dengan anda.setelah mereka mati anda mengambil ruh-ruh mereka untuk menjadi budak anda"
Nyi roro kidul; "soal ada orang yang bisa datang ke istanaku itu betul"
Aku               ; "caranya?"
Nyi roro kidul; "ada yang lewat mimpi, ada juga yang sukmanya saja. mereka adalah agen-agen kami (dukun yang menyembah Nyi roro kidul) di dunia dari bangsa manusia. kalian menyebutnya orang-orang musrik"
Aku               ; "soal roh yang kemudian jadi budak anda?"

Nyi roro kidul; "memang benar banyak manusia-manusia rakus yang ingin cepat kaya tanpa mau bersusah payah dengan bekerja. mereka memintaku agar keinginan mereka terwujud. sarat yang ku ajukan mereka harus menyembahku. dan sebagai bukti penyembahan itu mereka harus memberi sesaji untukku. soal roh mereka setelah mati, kembali ke Tuhan mereka. aku tidak bisa dan tidak perlu menyiksa roh mereka karena roh-roh mereka itu akan mendapatkan siksaan yang pedih di dalam kubur. sedangkan sukma mereka kami bisa menjadikan mereka sebagai budak sampai batas tertentu dan itulah tujuan kami bangsa setan.
Aku                ; "beberapa waktu lalu warga Brebes geger dengan di temukannya ikan paus tutul yang tertangkap jaring nelayan. menurut sesepuh setempat, ikan itu sebenarnya jelmaan manusia yang tidak mau di jodohkan dengan anak penguasa laut utara yaitu Nyi blorong. apa benar?"
Nyi roro kidul; "itu sebenarnya ikan biasa bukan jelmaan manusia manapun"
Aku              ; "tapi nyatanya banyak warga yang hendak mentahlili ikan itu. ikan itu sendiri sebelum di kubur di mandikan dan di kafani layaknya manusia.(sumber harian radar tegal)"
Nyi roro kidul; "soal kepercayaan bahwa ikan itu adalah jelmaan manusia, itu sebenarnya di bisikan salah satu bangsa kami pada pengikutnya dari bangsa manusia"
Aku               ; "dan ternyata bisikan yang bangsa kalian lakukan sangat ampuh. buktinya bukan hanya ikan itu di kafani tapi juga banyak warga brebes, bahkan sampai ke desa kalialang, tembong dan sekitarnya yang merupakan perbatasan tegal yang menyebar uang di jalan sebagai aksi tolak bala.aksi menyebar uang itu sendiri buntut dari di temukannya ikan yang di anggap jelmaan manusia itu"
Nyi roro kidul; "ya begitulah kami saling bahu membahu untuk menyesatkan kalian bangsa manusia"
 Aku           ; Semoga Allah menghinakanmu didunia dan diakhirat! Jika memang sampai waktu ajalmu akan akan membunuhmu saat ini juga!
Nyi Roro kidul: Ingatlah pemimpinku (Iblis) tidak akan tinggal diam atas perbuatanmu kepadaku!

..............

....dikutip dan digubah dari tulisan seorang pengamat dukun dan supranatural.....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak