Keampuhan ilmu pengasihan

Rudy begitu terpukul setelah cintanya di tolak Susan. ia merasa hidupnya sudah tak berarti lagi. namun dalam keputusasaan itu tiba-tiba melintas di benaknya untuk pergi ke dukun guna memelet Susan. ahirnya berangkatlah Rudy ke tempat dukun pelet yang terkenal hebat.
si dukun menyanggupi memelet susan untuk rudy. cuma saratnya rudy harus bisa mencuri celana dalam milik susan di mana celana dalam itu nantinya harus di rendam dengan air mantra yang telah mbah dukun siapkan.
setelah memberi sejumlah uang pada dukun itu sebagai mahar Rudypun pulang, tak lupa membawa air yang telah di bacakan mantra.
     esoknya Rudy pura-pura bertamu ke rumah susan padahal tujuannya untuk mencuri celana dalam susan yang sedang di jemur. rudy tahu kapan biasanya susan mencuci. saat bertamu itu ternyata cuma ada ibunya susan. ketika ibu susan sedang ke dalam membuatkan minum untuk rudy, rudy segera keluar menuju samping rumah tempat susan dan ibunya menjemur pakaian yang telah di cuci. sebuah celana dalam yang rudy yakini milik susanpun segera ia ambil lalu ia masukan ke dalam tas. ketika ibu susan keluar membawakan minum rudy segera pamitan pulang dengan alasan ada sesuatu yang penting padahal ia ingin segera merendam celana dalam milik susan di air mantra pengasihan.
      malam berikutnya Rudy bertandang ke rumah susan dengan penuh kebahagiaan. ia yakin kali ini susan akan mau menjadi pacarnya karena celana dalam milik susan sudah ia rendam dalam air mantra. sayang sekali dugaan Rudy meleset. Sikap Susan tetap biasa-biasa saja, tak ada tanda ia telah terkena ilmu pengasihan. sesuatu yang mengejutkan justru datang dari ibunya susan yang langsung memeluk rudy begitu melihat rudy datang sambil berkata: "Rudy...tante mencintaimu. maukan jadi pacar tante?"
rupanya yang rudy ambil bukan celana dalam milik susan tapi milik ibunya susan. rudypun segera mengambil langkah seribu,takut ayah susan melihat kejadian itu.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak