Cobaan Terberat Praktisi Quranic Healing adalah Sukses Meruqyah

  TAUJIH MUHAMMAD LAQIMUDIN
(PRAKTISI QURANIC HEALING)
Saat terberat dan paling berbahaya dalam proses Ruqyah adalah ketika proses Ruqyah itu berhasil, apalagi kasus yg dihadapi sangat berat yang sudah banyak orang pintar tak sanggup menghadapinya. Disitu akan terjadi penilaian masyarakat pada peruqyah akan sangat berlebihan, bahkan tak jarang ada yang terang-terangan memuji secara langsung kehebatan peruqyahnya..

Disinilah syetan laknatullah akan mengambil kesempatan untuk menghinggapi hati Mu'alij (peruqiyah) menjadi besar kepala, berbangga diri, atau sombong, sehingga tampa sadar peruqyah akan merasa dirinya merasa hebat. Kalau sudah begitu secara tidak langsung syetanlah yang sesungguhnya memenangkan pertarungan ini..

Untuk menghindari serangan terselubung ini yang harus dilakukan adalah dengan berzikir secara terus menerus memuji Allah, jika sudah terlanjur hinggap dihati, segeralah beristighfar dan jika masih tetap sulit tuk melawannya ambilah wudhu dan sholatlah 2 raka'at.. Insya Allah kita akan menang.. wallahu'alam..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak