MENERAPI SAKIT DIABETES DAN MATA SAKIT



Pagi ini (31-07-2012) di Mesuji saya didatangi seorang wanita tua yang mengeluh pada saya menderita penyakit kencing manis dan mata yang banyak selaputnya. Beberapa hari lalu wanita ini menelpon saya minta diterapi, dia mengatakan mengetahui saya bisa menerapi dari kesembuhan keponakannya yang dahulu menderita banyak benjolan dikaki dan setelah diterapi oleh saya sekarang sudah sembuh. Saya sempat bingung? Sebab saya tidak merasa pernah menerapi seseorang yang menderita penyakit benjolan yang banyak dikaki (seperti kutil) selama saya di Mesuji? Namun wanita ini sangat bersikeras bahwa saya sudah pernah menerapi keponakannya dan sembuh padahal sebelumnya sudah banyak dukun, berobat kerumah sakit tidak juga sembuh-sembuh.... Dalam kebingungan saya saya berbaik sangka mungkin saya pernah menerapi seseorang namun saya lupa orang yang pernah saya terapi.

Dengan masih mengenakan pakaian dinas saya mengajak wanita tua ini kelantai atas RUKO saya, lalu saya membacakan ayat ruqyah di air mineral yang dibawa wanita itu dan juga meruqyah herba tetes mata AINI yang kebetulan saya memilikinya yang berkhasiat untuk kesehatan mata dan menghilangkan selaput katarak.

Terapi yang saya lakukan adalah :

Menyuruhnya berwudhu sembari saya sholat dua rakaat meminta kesembuhan pada Allah. Menuntun wanita tua ini  untuk berdoa dengan membaca shalawat nabi 3 kali lalu berdoa “ Ya Allah Sang Maha Penyembuh. Saya memohon kesembuhan sakit kencing manis dan mata saya yang sakit, tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah “ lalu saya suruh Ibu itu membaca 3 qul sebanyak 7 kali ditiup ditelapak tangannya. Setelah itu saya katakan : “selama saya menerapi Ibu jangan pernah Ibu melepaskan kedua tangan ibu dilokasi kelenjar Pankreas ibu yang bermasalah yang menyebabkan kencing manis”

Lalu saya membekam titik dibawah mata Ibu tersebut ( Alhamdulillah gula darahnya sedang turun saat saya terapi, saya tidak menyarankan menerapi bekam pasien kencing manis jika tidak benar-benar ahli dan tehnik sayatan atau tusukan jarum) sembari menunggu darah kotor keluar habis saya meruqyah dengan menempelkan telapak tangan kanan di ubun-ubun Ibu tersebut dan setiap selesai satu surat saya hembuskan kemata Ibu tersebut dengan niat menyembuhkan sakit matanya. Setelah selesai membekam saya mengoleskan madu kedaerah yang saya bekam dan saya katakan dengan Ibu tersebut agar jangan meembersihkan daerah yang saya bekam dengan air sampai waktu dzuhur tiba.

Ketika selesai terapi Ibu tersebut memberikan uang Rp. 100.000,00 namun saya tolak dengan halus dan saya hanya meminta doa pada Ibu itu agar saya diberi Allah rezeki yang sangat banyak. 

Saya beri Ibu tersebut amalan setiap habis sholat meletakkan tangan kanannya dikedua matanya dan tangan kirinya ditempelkan di lokasi pankreasnya lalu berdoa:” “ Ya Allah Sang Maha Penyembuh. Saya memohon kesembuhan sakit kencing manis dan mata saya yang sakit, tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah “ dan membaca surat Al-Fatihah 7 kali sampai penyakitnya sembuh lalu meminum 3 teguk air mineral yang sudah saya ruqyah.
Alhamdulillah............

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. assalamualaikum wr wb pak ustad,,sy aris yoga,,asal wonogiri.saya ingin bertnya pak?ibu sy punya penyakit liver,dilivernya ada kista atau tumbuh daging 9cm ,,saya sudah ke dokter dan dokter mnyarankan utk operasi dngn biaya yg sgt mahal,,krn kami g punya dana utk operasi dan tkut efek nya krn dokter blng efekny blm tntu sukses utk dioperasi dan efeknya bs ninggal dunia,,saat itu sy lemas dngn kata2 dokter,,.inisiatif keluarga dibwa plng dan beralih ke alternatif .sy pertama ke alternatif dan hanya di beri ramuan saja tp tdk ada perkembangan,malah kadang ibu mengeluh tambah sakit,,lalu sy beralih ke alternafif lain,,ttpi jg blm ada perkembangan.yg sy tanyakan pak ustad dngn ruqyah sperti pak ustad apa bs mnyembuhkan ibu saya pak ?dan kalau bisa apa bpk mau berkenan menolong ibu saya pak??saya mohon jawaban pak ustad ..email saya arisyogayuwana25@gmail.com

    Wassalamualaikum wr wb.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak