PUNYA JIN RUGI

Selama ini kita menganggap orang-orang yang bisa bertolong menolong dengan jin adalah orang hebat,orang sakti padahal mereka adalah orang-orang yang merugi.Alasannya para kyai, ustadz, habib, gus yang memiliki khodam jin hanyalah merupakan bentuk kerugian :

1.Dalam Alqur'an surat al jinn ayat 6 Alloh berfirman: "sesungguhnya ada sekelompok lelaki dari golongan manusia meminta pertolongan kpd sekelompok lelaki dari golongan jin maka jin-jin itu hanya menambah dosa dan kesalahan."

2.Jin itu mahluk ghoib.dia bisa melihat kita tapi kita tak bisa melihat dia.secara strategis keadaan itu lebih menguntungkan jin.dengan keadaan seperti itu jin lebih gampang membohongi kita atau menyerang kita sekalipun.apalagi tabiat jin memang jahat dan pendusta.jadi jika ada hubungan antara seseorang dengan jin maka SESUNGGUHNYA JIN LAH YG MEMANFAATKAN ORANG ITU,BUKAN ORANG ITU YG MEMANFAATKAN JIN.

Lalu bagaimana jika yang di miliki kita adalah jin muslim? yang jadi masalah dari mana kita tahu bahwa itu benar jin muslim? dari pengakuan dia? ingatlah yang namanya jin kafir (setan) akan menjerumuskan manusia dengan segala macam cara. di hadapan syekh Abdul Qodir al Jaelani, jin kafir berani merubah wujud menjadi cahaya dan mengaku sebagai Allah. kalau mengaku sebagai Allah saja berani apalagi sekedar mengaku sebagai jin muslim. langkah terbaik agar tidak terkecoh tipu daya jin adalah dengan tidak menjadikan mahluk jin sebagai khodam.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak