TEHNIK MENGUATKAN MENTAL PASIEN AGAR TIDAK MUDAH KESURUPAN


Ada pertanyaan kebingungan dari salah seorang peruqyah yang mengatakan : ” ustadz saya mau konsul, nama saya A H saya sedang punya pasien awal gangguan dia sering melihat makhluk-makhluk menyeramkan, saat diruqyah reaksi namun sampai 24 jam kemudian jin silih berganti menguasai pasien hanya sadar 30 menit kambuh lagi. Metode pedang, pendinding, doa, pemusnah sudah ana pakai, harap bantuan solusinya. Jazakallah khoir.” +6281369918xxx

Jawab:

Seringnya pasien melihat makhluk-makhluk menyeramkan diakibatkan karena jiwa pasien yang sangat lemah dan penakut. Jiwa yang lemah dan penakut benar-benar menjadi lahan sangat empuk jin untuk menampakkan dirinya. Selama jiwanya lemah dan penakut maka segala macam metode dan tehnik ruqyah akan sia-sia dilakukan sebab Jiwa penakut pasien membuat setan menjadi besar energinya dan menghancurkan semua benteng perlindungan (pendinding, pemusnah). Kekuatan setan mengikuti keyakinan orang yang ditakut-takutinya, orang penakut akan beranggapan setan yang datang pada dirinya sangat kuat, hebat, menyeramkan , keyakinan inilah yang menjadi sumber energi sangat besar bagi setan tersebut sebagaimana dalam suatu riwayat ada sahabat Rasul terpeleset dijalan lalu mengatakan “celakalah setan” maka Rasulullah melarangnya mengatakan itu sebab setan (energinya) bisa menjadi besar sebesar gunung dan akan berkata “ sebab kekuatan dan kekuasanku aku bisa membuatnya jatuh”.

Yang saya lakukan untuk membentuk jiwa pemberani dari pasien adalah dengan menuntun kembali pasien untuk menemui makhluk-makhluk yang menakut-nakuti dirinya dengan tehnik scanning (penelusuran) lalu pasien itu sendiri yang menghancurkan para setan tersebut, dengan tuntunan kita dan pasien mampu untuk mengancurkan jin yang menggodanya maka akan timbul kepuasan bathin dan keyakinan dalam jiwa pasien bahwa dia tidak akan bisa dikalahkan dan ditakuti lagi oleh setan.

Cara pertama:

Saya katakan dengan pasien : “Sekarang kita akan menemui kembali setan-setan yang sering menakut-nakuti anda, tidak perlu khawatir sebab saya dampingi dan pasti Allah akan menolong kita. “ Jika pasien tetap merasa tidak yakin dan takut katakan “ Kita makhluk sempurna dari setan, kita dianugerahi senjata amat dahsyat yaitu doa, saya dengan Izin Allah akan menuntun anda untuk bisa menang melawan setan itu!” . Tuntun pasien membaca 3 qul diusapkan keseluruh tubuh dengan niat untuk membentengi jiwa raganya.

Lalu tuntun pasien mengucapkan shalawat nabi 3 kali lalu afirmasi “ Bismillah, saya yakin Allah akan mempertemukan saya dengan para setan yang menakut-nakuti saya.  Saya yakin Allah akan menolong saya dan melindungi diri saya selama saya berhadapan dengan musuh Allah dikalangan setan, saya yakin saya punya kekuatan dan kemampuan untuk mengalahkan setan karena pertolongan Allah  , “  Anjurkan pasien mengulang-ulang afirmasi ini sampai timbul keyakinan dan keberanian dalam diri pasien.

Lalu pasien menutup matanya, jika perlu tutup matanya dengan kain. Lalu peruqyah membaca shalawat nabi 3 kali lalu doa : “Ya Allah, Ya lathif, kami memohon pertemukanlah kami  dengan jin yang sering menakut-nakutinya,berilahlah kami kekuatan untuk menghadapinya. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah” Lalu bacalah surat  Al An’am 103 lengkapnya boleh ditambah Al-mulk 14, Al Hasyr:22, Surah Al Ana'am ayat 3.

Lalu katakan pada pasien : sekarang niatkan anda bertemu kembali dengan para setan yang mengganggu anda, jika pasien sudah melihat makhluk ghoib yang sering menakut-nakutinya maka bacakan pasien ayat kursi dan tiupkan kedua tanganya dan suruh pasien mendatangi makhluk tersebut dan pasien harus berani untuk mencekik dan membunuh jin tersebut dengan kedua tangannya sendiri, atau jika jarak jauh  tuntun pasien membaca doa malaikat jibril (Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, yang tidak boleh mengatasinya oleh orang yang baik dan juga orang jahat, daripada kejahatan makhluk yang diciptakanNya dan dijadikanNya dan di wujudkanNya, juga daripada kejahatan sesuatu yang turun dari langit, daripada kejahatan sesuatu yang naik ke langit, daripada kejahatan makhluk yang diciptakan di bumi, daripada kejahatan sesuatu yang keluar daripadanya, daripada kejahatan fitnah malam dan siang dan kejahatan yang berlaku di waktu malam dan di siang hari, melainkan sesuatu yang datang membawa kebaikan, Wahai Zat Yang Maha Mengasihani.) dengan niat menghancurkan jin pengganggu lalu tiupkan ke gerombolan makhluk ghoib yang dilihatnya, maka Insya Allah pasien akan melihat mungkin ada api yang keluar dari mulutnya, atau telapak tangannya berkobar-kobar dengan api atau terang dengan cahaya dll (tiap pasien berbeda-beda) yang menghancurkan jin tersebut. Ada banyak lagi doa-doa yang bisa dijadikan senjata bagi pasien untuk mengalahkan jin pengganggunya.

Insya Allah dengan cara tehnik scanning ini pasien akan timbul rasa percaya dirinya dan  keluasan bathin sebab bisa “membalaskan dendamnya” dan akan membuat setan-setan yang menakut-nakuti pasien akan berfikir seribu kali untuk kembali menampakkan dirinya pada pasien sebab pasien punya pengalaman untuk mengalahkan mereka.

Cara kedua:

Pasien yang sering kesurupan adalah pasien yang tidak dapat mengontrol tubuhnya sendiri atau kontrol atas tubuhnya sangat lemah hingga mudah diambil alih oleh setan. Maka ada tehnik melatih kontrol diri pasien agar bisa mengontol tubuhnya sendiri hingga walau setan masih berada dalam tubuhnya tidak dapat mengambil alih kesadaran pasien sekehendak hati jin tersebut adalah dengan memberikan afirmasi dan latihan khusus, yaitu  :

Katakan pada pasien : “ penyebab dirimu mudah dirasuki jin adalah ketidakmampuan dirimu untuk mengontrol kesadaranmu, sekarang kita akan berlatih untuk menguatkan kesadaranmu, selama saya membaca ayat-ayat ruqyah apapun reaksi yang ada seperti gemetaran, menangis, atau mulut mau berbicara tahan sekuat mungkin sampai selesai saya membaca doa-doa ruqyah” lalu tuntun pasien untuk mengucapkan afirmasi :” Bismillah, saya dengan pertolongan Allah dapat mengontrol tubuh saya, apapun yang saya alami pada tubuh saya saya akan tetap sadar seutuhnya” ucapkan beberapa kali hingga timbul keyakinan dalam diri pasien, lalu bacalah ayat-ayat ruqyah, jika ada sedikit getaran pada tubuh pasien, katakan pada pasien “ayo tahan getarannya sekuat mungkin” , jika pasien mau menjerit katakan “ ayo tahan suaramu”.

Jika pasien sukses untuk menahan reaksi, maka katakan dengan pasien :” jika engkau merasa tiba-tiba pusing, dada terasa sesak pada saat beraktifitas yang biasanya seteelah itu engkau kerasukan, maka tahanlah seperti engkau bisa menahan reaksi yang ada selama pembacaan ruqyah tadi, jika ada perasaan tidak enak cepat-cepatlah berwudhu dan jangan was-was atau khawatir dengan sakitmu sebab sudah merupakan bentuk ujian dari Allah dan segera ucapkan afirmasi :" Bismillah, saya dengan pertolongan Allah dapat mengontrol tubuh saya, apapun yang saya alami pada tubuh saya saya akan tetap sadar seutuhnya” terus-menerus sembari mengetuk dada sebelah kiri  dengan dua jari telunjuk dan jari tengah yang dirapatkan hingga gangguan mereda.

Berlatih menahan reaksi sangat penting untuk memperkuat kontrol diri pasien, sebab pasien sihir biasanya memerlukan terapi ruqyah berulang kali yang jika selama pengobatan pasien tidak dilatih untuk mengontrol tubuhnya maka akan membuat masalah baru dan berdampak negatif bagi kesadaran pasien hingga kadang tidak tentu waktunya tiba-tiba kesurupan atau berteriak-teriak sendiri karena kontrol dirinya sangat lemah.

Wallahua'lam,

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Asalamualaikum wr.wb
    Saya andi dari Majlngka jwa bart

    Mohon pencerahan nya
    Doa untuk menutup agar pasien tidak kerasukan lagi.
    Trimksih.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak