KETIKA RUQIYAH DIJADIKAN ISTIHAROH II




Dikisahkan Oleh : Muhammad Laqimudin
Kisah bersambung dari kisah sebelumnya di sini


Siang itu saya langsung menuju kampung temanku TLB untuk mengecek kebenaran tentang keberadaan mustika yang katanya muncul kembali, setelah sebelumnya TLB mengabari saya pada malamnya lewat telepon. ...




Dia sudah tidak tinggal lagi dikampung istrinya, kini dia tinggal cuma berdua dengan ibunya. setelah saya tanyakan katanya dia sudah resmi bercerai dengan istrinya karena memang sudah tidak bisa dipertahnkan lagi, dengan pertimbangan selain sikap istrinya yg durhaka dia juga merasa proses perjalanannya menuju taubat akan terhambat karena secara otomatis seluruh pikirannya akan terfokus pada prahara rumah tangga yg sedang menimpanya..


Selanjutnya saya meminta mustika yg katanya pasangan dari mustika yg telah dihancurkan sekaligus menanyakan kronologi kehilangan dan kemunculan mustika itu..TLB mengatakan bahwa dulu saat dia menerima mustika itu memang dua buah, namun menurut sang guru yg satu dititipkan dulu ketemannya TLB yg kebetulan pada saat itu temannya ikut juga mengantar. Alasan kenapa harus dititpkan terlebih dahulu, katanya mustika itu belum saatnya disatukan karena efeknya akan sangat luar biasa bagi sipengguna, artinya gunakan dulu satu nanti setelah sudah mengenal wataknya/menyatu dengan tubuhnya, baru mustika pasangannya boleh diambil pada temannya...


Kisah tentang pengaruh mustika pada diri TLB sudah saya ceritakan pada kisah sebelumnya, sedangkan perjalanan mustika yg berada pada temannya sama sekali tidak bisa digunakan karena beberapa hari setelah mustika itu disimpan dilemari tiba-tiba hilang, TLB sendiri sempat ikut mencari sehingga baju-baju yg dilemari dikeluarkan semua tapi tetap saja tidak ditemukan.. hingga beberapa tahun kemudian ketika mustika yg ada pada TLB diserahkan kesaya dan saya hancurkan, TLB mendapat kabar dari temannya kalu mustika itu muncul lagi tepat dimana dulu dia menaruhnya. selanjutnya TLB mengambil dan menyerahkan kembali kesaya untuk dihancurkan, Alhamdulillah kini keduanya telah hancur jadi debu..Sebelum menyerahkan, TLB sempat nyeletuk katanya mungkin kalau sebelum mustika yg satunya itu dihancurkan dan pasangannya ini sudah ditemukan rasanya saya masih pikir-pikir untuk bertubat, karena ini merupakan impian banyak orang terutama para pendekar..

Selepas sholat magrib TLB saya ruqiyah didampingi oleh ibunya, karena ayahnya TLB sudah meninggal sejak dia masih kecil. seperti terapi sebelumnya, meskipun sakit dikepalanya yg seperti dicengkram blangkon itu sudah benar-benar hilang, baru pada tahap peringatan saja TLB sudah mulai ada reaksi, cuma bagusnya disini TLB sangat membantu proses terapi ini, keinginannya yg begitu kuat sehingga mampu membuat pertahanan sendiri dalam mengendalikan pikiran dan tubuhnya untuk tidak bisa dikuasai oleh jin yg sedang reaksi. karena memang sebelumnya sudah saya arahkan untuk seperti itu, jadi meskipun reaksinya cukup keras ini terlihat dari tubuhnya yg bergetar hebat dan kedua tangannya yg mengeras serta jari-jarinya yg mencakar-cakar lantai disertai auman dari mulutnya tak henti-henti tapi dia tetap mampu mengontrol dirinya bahkan katanya dia malah ikut memerangi dari dalam dengan tetap zikir dan konsentrasi pada pertolongan Allah swt sambil mendorongnya dari dalam. Alhamdulillah ini sangat membantu sekali dalam proses terapi.

Bacaan ruqiyah sudah hampir selesai, tapi meskipun reaksi kelihatan begitu keras namun jin yg berada dalam tubuh TLB tidak juga mau keluar dan TLB pun nampaknya mulai kewalahan untuk mengendalikannya..

SY: "Assalamu'alaikum..... "Assalamu'alaikum..... "Assalamu'alaikum..... (hingga tujuh kali saya mengucapkan salam tapi tak ada jawaban). "Apa agamamu?..

TLB: Saya tidak punya agama..

SY: kenapa?..

TLB: terlalu banyak aturan..

SY: Aturan dalam agama itu, itu untuk kepentingan kita juga agar selamat dunia dan ahirat.. maukah kamu bertaubat dan masuk Islam?..

TLB: tidak!!!..

SY : kenapa?..

TLB : terlalu banyak aturan!!!..

SY : Jadi tidak mau bertaubat dan tidak mau keluar?..

TLB: TIDAK!!!

SY: Kalau begitu kamu memilih mati oleh ayat-ayat Allah yg akan saya bacakan yg dengan izin Allah akan membakar hangus tubuhmu..

TLB: jangan.. ampun..

SY: Tidak ada pilihan lain kalau kamu tidak keluar dan bertaubat, saya akan terus bacakan Ayat-ayat Allah hingga kamu benar-benar hangus.. " ketahuilah ayat-ayat yg tadi dan nanti saya bacakan adalah Wahyu dari Allah swt yg diturunkan kepada Rasulullah Muhamad saw melalui malaikat jibril untuk dijadikan sebagai petunjuk bagi manusia dan jin supaya tidak tersesat dalam menentukan arah hidup ini, Allah swt adalah tuhan kita, Dialah yg menciptakan seluruh alam baik yg dilangit dan dibumi juga manusia dan jin termasuk saya dan kamu, apa kamu masih tetap tidak mau bertaubat dan akan menantang kedahsyatan azab Allah swt ?.. ( TLB mengangguk-angguk sejenak dia seperti orang berfikir)

TLB: Baiklah saya akan masuk Islam..

SY: Benarkah, kalau kamu mau masuk Islam kamu harus sungguh-sungguh karena menerima kebenarannya, bukan karena takut sama saya atau hanya karena terdesak..

TLB: saya sungguh-sungguh inginmasuk Islam..

SY: Kamu jin dari jenis apa, berasal darimana dan ada berapa jumlah sekarang yg berada ditubuh TLB.

TLB: nama saya Mahkota Alam berasal dari pakuan ujung kulon, (desa pakuan ujung kulon diyakini oleh sebagian para pemburu kadigjayaan pada tanggal-tnggal tertentu dibulan muharam ada pasar ghaib, sebelum menuju pasar ini seseorang yg ingin belanja kadigjayaan hrus membelinya dengan ritual sebelum tanggal yg ditentukan dengan cara puasa, tapa, dll. dan informasi ini hanya diketahui hanya oleh orang-orang tertentu saja, disana juga sarangnya macan ghoib setelah gunung anten)
" jumlahnya tinggal sedikit hanya saya dan pasukan saja yg masih disini, sedangkan saya adalah rajanya sibelang..

SY: apa setelah kamu masuk Islam pasukanmu juga ikut masuk Islam?..

TLB: saya jamin mereka akan mengikuti saya..

SY: ya sudah sekarang ikuti saya baca Sahadat.

Ahirnya Tlb mengikuti saya membaca Sahadat dengan logat yg begitu berat.. setelah bersahadat kemudian saya beri dia nama Islam dari Mahkota Alam menjadi ABDULLAH, kelihatan sekali dia merasa senang dgn nama baru itu, setelah saya memberikan beberapa nasihat dan motifasi ahirnya TLB pun mengucapkan salam..
pada ahir salam TLB mengucapkan takbir yg begitu keras dan langsung meledak tangisnya disusul dgn beristigfar tiada henti, sejurus kemudian dia memeluk kaki ibunya sambil memohon ampunan dari segala dosa dan kelakuannya selama ini, sang ibupun tak kuasa menahan tangis sambil terus mengucapkan "ibu ma'afkan anakku, semua dosa dan kesalahanmu dari dunia sampai ahirat.. Alhamdulillah ahirnya do'a ibu selama ini dikabulkan, Allaahu Akbar...

Menurut TLB, dia sempat kaget ketika jin itu keluar karena yg ia rasakan yg keluar itu seperti tubuhnya atau ruhnya sehingga dia merasa telah mati karena sempat tidak merasakan apa-apa dari ujung rambut hingga ujung kaki..

Alhamdulillah Ahirnya perjuangan TLB untuk bertaubat diberi kemudahan, dan Insya Allah rencana hidup selanjutnya TLB akan menjadi pedagang ditanah abang jakarta dan akan benar-benar meninggalkan dunia kependekarannya.

Dan Semoga kasaksian ini bisa menjadi ibroh untuk kita semua Aamiiin.. Wallahu'alam..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak