MELEPAS KESAKTIAN ORANG SEKARAT

 Oleh : Muhammad Fathurahman Abu Rabbani
Na'udzu billahi min dzalik.

Untuk kesekian kalinya, saya dimintai bantuan untuk melepas ilmu kesaktian yang dimiliki orang yang sedang sakit keras, usia senja dan dalam keadaan sakaratulmaut.

Diantara mereka yang memiliki ilmu tersebut dari hasil mencari atau berguru, warisan keturunan dan "karomah", yang diamalkan untuk kekuatan, membantu orang, pengobatan, dan lainnya. Wajah mereka saat itu nampak kelam, perilaku mereka abnormal bahkan ada yang berprilaku seperti binatang, dan wujud atau perilaku lainnya yang tidak baik. Selain itu, mereka dicekam ketakutan dan halusinasi yang sangat akan kematian dan didatangi makhluk (setan persekutuannya).

Padahal diantara mereka dahulunya pengajar ngaji, penolong orang dan pelaku amal baik lainnya. Namun sayang, mereka mempelajari atau mengamalkan ilmu-ilmu yang berbentuk sihir/syirik dengan bersekutu kepada jin/setan.

Setelah dibacakan ayat & doa ruqyah syar'iyyah langsung dan melalui media air atau zaitun dan zam-zam, mereka terlihat lebih tenang, memancar wajah cerah dan bahagia, serta meninggal dengan lebih baik.

Terbuktilah sudah, bahwa kesyirikan dan amal buruk lain akan menjauhkan dari rahmat Allah, tidak ada manfaat yang didapat kecuali kesesatan dan kesombongan di dunia, serta kerugian dunia-akirat jika tidak segera bertaubat dan kembali kepada syariat Islam secara kaffah (sempurna).

Semoga Allah mengampuni dosa mereka dan kita semua, serta menganugerahkan kepada kita mati syahid atau husnul khotimah. Aamiin.

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱدْخُلُوا۟ فِى ٱلسِّلْمِ كَآفَّةًۭ وَلَا تَتَّبِعُوا۟ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيْطَٰنِ ۚ إِنَّهُۥ لَكُمْ عَدُوٌّۭ مُّبِينٌۭ

"Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu." (BeQS. Al-Baqoroh[2]: 208)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak