PENGALAMANKU MELAKUKAN RUQYAH DENGAN DAUN KAPUK

Dikisahkan Oleh : 
HAFIZUDDIN UMAR

Gambar di sebelah kiri ini adalah gambar Racun sihir yang keluar setelah minum air perasan daun kapuk yang telah diruqyah, Alhamdulillah ini adalah pengalaman pertama saya meruqyah dengan menggunakan daun kapuk setelah Ustadz Perdana memposting Artikel Ruqyah dengan menggunakan daun kapuk. 

Sebenarnya pengalaman ini saya dapatkan pas setelah Ustadz Perdana mempostingnya di Blog yang kita cintai ini, malamnya saya dipanggil oleh seorang Polisi ke rumahnya karena kondisinya yang tidak memungkinkan datang ke rumah saya, dia meminta saya meruqyahnya karena keluhan penyakit yang ia rasakan sudah lebih 4 Tahun, dan sudah menempuh jalan sesat dalam mencari kesembuhan dengan mendatangi dukun dan paranormal tapi penyakit semakin menjadi jadi, Keluhannya Perasaaan tidak pernah tenang, Badan terus panas dingin, Perut terasa mengeras, Kepala sering sakit, Kaki dan tangan terasa pegal linu terus menerus, dada terasa sesak, dan keluhan lainnya, pantas saja hidupnya terasa sangat berat karena deraan penyakit yang menimpanya.


Singkat cerita malam itu saya melakukan Ruqyah Standart terhadap dirinya dan tidak ketinggalan saya sertakan air perasaan daun kapuk, dan setelah selesai Ruqyah saya berikan dia minuman air daun kapuk yang telah diruqyah tadi, dan demi Allah hanya sekitar 2-5 menitan menunggu, tiba-tiba dia hendak muntah dan saya sarankan supaya dia muntahkan saja ke tempat yang telah disediakan, dan keluarlah benda-benda seperti gambar diatas, Subhanalloh Allohu Akbar sungguh ilmu ruqyah ini makin lama makin luas dibukakan Allah Tabaroka wa Ta’ala ke hadapan kita, ini pertanda Allah telah mulai menampakkan Pertolongannya kepada kita dalam memerangi Perdukunan dan Kemusyrikan.Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah, sekarang saudara kita yang berprofesi sebagai polisi tersebut merasakan seluruh keluhan yang ia rasakan sudah hilang keseluruhannya dan dia telah sembuh total insyaAllah.
Semua yang berlaku atas Kuasa dan Kehendak Allah.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak