TEHNIK EFEKTIF MENGHANCURKAN JIN SIHIR, PENYIHIR DAN ORANG YANG MINTA DISIHIRKAN MELALUI PEPERANGAN DALAM MIMPI (Volume 1)

Oleh : Syaikh Abdul Rauf ben Halima
(Grand Master Quranic Healing in London)

 Video diatas adalah Penjelasan beliau mengenai ruqyah dan cara mengalahkan jin secara islami yang sayang jika tidak ditonton

Pengantar Admin :
Sungguh Demi Allah, jauh sebelum saya mendapatkan video ini saya sudah sangat-sangat sering bertarung dengan kalangan jin dan tukang sihir melalui mimpi, betapa banyak kelompok jin, kerajaan  jin bahkan tukang sihir (yang menyerang pasien saya) saya binasakan dan hancurkan melalui peperangan dalam mimpi.
Pengalaman peperangan saya dialam mimpi dimulai ketika masa pertaubatan saya di PENGALAMAN ADMINISTRATOR “METAFISIS.WORDPRESS.COM” SELAMA MEMPERDALAM ILMU TENAGA DALAM & ILMU METAFISIKA disitu saya mengisahkan :


Pada masa pengobatan ini saya sempat tiga kali antara sadar dan tidak didalam tidur saya, saya berkelahi dengan makhluk halus yang masih tersisa didalam tubuh saya dan saya bisa melihat wujudnya dengan sangat jelas seperti saya melihat dengan mata telanjang.

Pada pertemuan pertama saya melihat ada dua Jin laki-laki yang menyerang saya dan waktu itu saya sempat terpukul namun saya tidak merasakan sakit dan saya dapat membanting salah satu Jin itu sewaktu ia ingin menebas tubuh saya dengan pedangnya hingga terkena temannya sendiri. Beberapa hari kemudian saya kembali bermimpi dan saya kembali dapat melihat mereka dengan sangat jelas sekali namun dalam rupa yang sangat menyeramkan dan mentertawai saya dengan tawa yang cukup mengerikan namun tidak berani mendekati saya. Pada pertemuan ketiga inilah saya dapat melihat wujud mereka secara lebih nyata wallahualam yaitu ada Jin yang berbentuk sangat mirip dengan manusia namun tubuhnya begitu besar dan sangat tinggi dan setan satu lagi berwujud seperti kera dengan tubuh sangat hitam dan pendek kira-kira 50 cm saja. Saya kali ini benar-benar berkelahi dengan mereka saya benar-benar merasakan mereka menyerang saya.

Saya sempat menangkap Jin yang bertubuh pendek dengan tangan kiri saya lalu saya cengkram tubuhnya dengan keras dan saya bacakan Ayat Kursi hingga ia terbakar hingga Jin yang satu lagi yang bertubuh amat mirip manusia itu tidak berani mendekat. “
Dan terus berlanjut ketika saya menerapi pasien saya terkadang dalam mimpi saya diserang oleh sekelompok jin dan Alhamdulillah saya sangat siap dan  menghancurkan kalangan jin yang menyerang saya dalam mimpi tersebut, saya juga pernah bermimpi mendatangi kerajaan jin dan bertarung dengan raja jin yang memiliki mustika bersinar diatas kepalanya (hahaha sekarang saya sangat sulit untuk bisa mendapatkan mimpi buruk kecuali jika jin menampakkan dirinya pada saya akan saya eksekusi, Alhamdulillah) 

Tehnik ini memerlukan jiwa yang kuat dan mental yang berani sebab kebanyakan manusia jika didalam mimpinya mereka dikejar-kejar setan atau makhluk tertentu mereka ketakutan lalu lari. Atau ketika mereka disakiti dalam  mimpi mereka tidak mampu  melawan. 

Kebanyakan juga doa-doa yang diniatkan dalam mimpi adalah doa defensive (penjagaan) bukannya ofensif (perlawanan) hingga Allah akan mengikuti niat hamba-Nya dan biasanya orang tersebut bangun tanpa bisa membela diri dan kehormatannya. 

Alhamdulillah saya diberikan Allah petunjuk bahwa apa yang saya lakukan ini juga dilakukan oleh beberapa peruqyah yang sama sekali tidak saya kenal sebelumnya, salah satunya  Syaikh Abdul Rauf ben Halima. 



Pembahasan:
Berikut ini adalah penjelasannya: dimulai pada menit 23.45.
Seringkali jin menyerang lewat mimpi, jadi ketika anda tidur, anda melihat ular menyerang anda, atau anjing, atau banteng, tentara, monster, dan sebagaimnya dalam mimpi, jika anda bisa ingat anda membaca , Bismillah, Allahu Akbar, atau ayat-ayat Qur’an.Itu akan menghentikan mereka dan membuat mereka lari. Jadi (yang terbaik) yang harus dilakukan adalah anda harus menangkap dia (jin) dahulu, lalu baca ayat kursi, baca terus sampai dia mati. Maka jika dia mati dalam mimpi itu persoalan selesai.

Lalu bagaimana anda cara supaya dalam mimpi anda ingat untuk menangkap dan membaca ayat ? jadi jika ada seseorang mengalami mimpi buruk katakan pada dia Anda harus mempersiapkan diri ketika tidur. Bacalah ayat Kursi, Al-Ikhlas, al-Falaq dan An-Naas  ditupkan pada telapak tangan dan usapkan ketubuh anda tiga kali. Lalu bacalah: Ainama taquwnu ya’ti bikumullahu jami’a, Innalaha ‘ala kulli syaiin qadiir (Al-Baqarah, 148). Artinya : dimana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian , Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu” lalu ulangi terus sambil memohon agar Allah untuk mendatangkan jin yang menyakiti anda, atau orang yang telah menyihir anda kedalam mimpi anda. Dan mohon kekuatan untuk mengalahkan mereka.Lalu tidurlah dengan semangat untuk menangkap mereka, seakan anda ingin menghajar mereka. Segera setelah anda melihat mereka, anda pukul mereka atau baca Qur’an sampai mereka habis. Anda ulangi setiap malamnya, sampai jelas bahwa tidak ada lagi yang datang kepada anda. Dan Alhamdulillah disetiap Negara yang saya datangi , saya ajarkan ini. 

Setelah beberapa hari kemudian, selalu ada yang melapor ” Ya saya mengikuti yang anda katakan” Saya hajar mereka dalam mimpi, Setelah dibacakan ada yang mati, ada yang terbakar dan ada yang lari” . Apapun itu dia telah membuktikan betapa mudahnya tehnik ini. 

Dua hari yang lalu seseorang juga telah melapor melakukannya di London, Alhamdulillah. Karena orang-orang selalu terkejut “ Bagaimana kita bisa dalam mimpi membuat keputusan, mengontrol mimpi kita” Ini hanyalah masalah bagaimana kita mempersiapkan diri sebelum tidur. 

Bahkan jika itu orang lain yang mengalami mimpi buruk , mungkin anak anda menjerit dimalam hari. Atau istri anda merasa didatangi seseorang dalam mimpi, atau ibu anda mendengar suara-suara yang mengacaukan fikiran. Maka anda bisa melakukan doa itu sebelum tidur. Dengan niat memohon Allah untuk mendatangkan jin itu dalam mimpi anda. Lalu anda tangkap dia, bunuh dia, maka orang itu akan sembuh. Bahkan jika ada orang yang menyihir anda dan anda mengejarnya dalam mimpi, anda pukul dia, anda bunuh dia.maka kejahatannya akan berbalik padanya. 

Dan saya punya banyak laporan tentang hal ini. Saya ceritakan dua diantaranya.
Ada seorang gadis yang Ibu tirinya melakukan sihir pada dia. Ibu tiri itu dating dalam mimpinya membawa pisau untuk menikamnya. Dan gadis itu merebut pisau itu dan menikamnya , lalu ketika ibu itu bangun dipagi hari. Dia muntah darah selama tiga hari kemudian meninggal. 

Saya juga punya pasien, bukan seorang yang beragama. Dia tidak memilih menjadi muslim atau Kristen. Dia tidak punya agama. Dia berkata telah diserang seekor banteng dalam mimpi, jadi banyak pasien kami diserang banteng. Anda akan tahu apa itu sebenarnya. Dia mimpi diserang banteng itu, lalu dia lari dan bersembunyi dibalik pohon. Ketika banteng itu lewat ternyata itu kepala banteng namun berbadan manusia. Maka ketika dia menyadari bahwa itu badan manusia , dia menjegalnya lalu bentng itu roboh.lalu topeng banteng itu lepas dan dia melihat bahwa itu orang yang menyihirnya. Lalu dia ambil topeng banteng itu dan dipasang dikepalanya. Lalu dia kejar orang itu. Lalu orang itu lari sampai pada sebuah rumah . Ada sebuah aula dirumah itu. Dan dia melihat semua penyihir didesanya ada dalam aula itu. 

Mereka bertanya pada orang itu,”apakah sudah kau serang, sudah kau tangkap ? dan tidak sadar bahwa orang itulah yang sekarang dikejar-kejar. Jadi anda bisa lihat. Orang ini bahkan bukan seorang muslim , tidak punya iman . tapi ketika dia diserang , dia bisa melindungi dirinya , dia bisa mengembalikan sihir itu pada pelakunya. Anda bisa lihat orang ini tidak beriman. Tapi dia punya tekat kuat dan dia bisa mengalahkannya. Hanya itu. 

Maka jika anda beriman kepada Allah, membaca Qur’an, berdoa memohon perlindungan pada Allah, anda juga bisa melakukannya. Jika anda meski tidak pasti, namun merasa seseorang telah menyihir anda. Anda cukup berdoa agar Allah menolong anda. Itul bisa dimaklumi karena anda diserang.Mohon kepada Allah untuk menolong anda. Dan memberikan kekuatan untuk mengalahkan mereka dalam mimpi. Karena anda tidak bisa menuntut mereka dipengadilan, tidak bisa berbuat apa-apa. 

Mereka melakukan sihir, mengeluarkan dana untuk bekerjasama dengan syetan. Lalu merusak rumah tangga, merusak bisnis, merusak anak-anak. Maka anda bisa memohon kepada Allah untuk menghukum mereka. Sesungguhnya anda tidak bisa mema’afkan mereka. Karena Allah,”la yaghfiru an yusyraka bihi” Allah tidak mengampuni dosa syirik. Mereka itu bekerjasama dengan syetan. Jadi meskipun anda mengampuni mereka. Allah tetap tidak mengampuni mereka. Neraka menunggu mereka. Jadi yang terbaik untuk mereka adalah Allah menghukum mereka. Mungkin dengan itu mereka bertaubat. Atau menghentikan perbuatannya. Orang yang menjadi korban, bisa berdoa agar Allah menghukum mereka. Itu akan menghabisi mereka dengan cepat , Insya Allah. Maka lakukan itu , mohon agar Allah menghadirkan mereka dalam mimpi, kalahkan mereka.lalu anda tinggal membaca surat kabar tentang sesuatu terjadi pada seseorang . Insya Allah. 

Saya berikan contoh kasus jin lainnya. Sejumlah orang ketika tidur tindihan , merasa lumpuh sehingg tidak bisa bergerak atau bicara , kadang tidak bisa bernafas. Jadi itu salah satu serangan jin. Maka jika anda mengalaminya, apa yang bisa anda lakukan? 

Jika anda tidur dan merasa ada suatu kekuatan yang melumpuhkan anda, pertama-tama yang harus anda lakukan adalah menangkapnya. Bagaimana anda bisa menangkapnya? Ketika anda tindihan , anda usahakan untuk meremas tangan anda. Cengkramlah dengan kuat tangan anda dengan niat untuk menangkapnya. Dan bacakan doa dalam fikiran anda. Kalau lidah anda kaku bacalah dalam fikiran anda ayat kursi, sampai lidah anda bebas. Lalu anda lantunkan dengan lidah anda, cengkram dia dengan sekuat tenaga, jangan dilepas. Baca terus sampai dia mati. Maka selesailah sudah. Mungkin dia mati, mungkin dia lari. Apapun itu dia tidak akan kembali.

Anda lihat betapa mudahnya ini. bagaimana pun jin menyerang manusia, anda tetap bisa mengalahkannya bahkan membunuhnya

Bersambung……………..

Mutiara da’wah ruqyah dan tehnik dan tentunya tauhid sangat bagus dipersembahkan oleh Syaikh Abdul Rauf ben Halima saya menyarankan agar para pengunjung mengunduh videonya dengan menggunakan software Internet Download manager. Sebab banyak lagi penjelasan beliau yang sangat berharga untuk kita ketahui.

Pada bahasan selanjutnya akan saya jelaskan tehnik bertempur melawan jin dalam mimpi, tehnik menemukan letak buhul sihir dalam mimpi, tehnik menghancurkan tukang sihir dalam mimpi. tehnik ini adalah bocoran tehnik ruqyah tingkat lanjut (pendalaman). Semoga saya diterikan kekuatan dan kemampuan dari Rab-ku untuk menjelaskannya dan aku berlindung kepada Allah dari segala bentuk tipu daya setan disetiap menyampaian artikelku






 



Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

7 Komentar

  1. Assalamu'alaikum pak ustad. Semoga sehat selalu.

    Dari beberapa video ruqyah Abdurrauf itu ada hal yang menurut ane mungkin menarik untuk dikaji lebih jauh oleh para praktisi ruqyah. Yaitu mungkin ada ayat2 tertentu di alqur'an yang punya efek transformasi terhadap fisik para jin, atau lebih jauh lagi bisa membuat jin bertobat secara "sukarela".

    Maksud ane, ayat2 AlQur'an tidak hanya berfungsi untuk bertempur atau menyakiti para jin. Mungkin sebagai contoh kasus ketika kisah dalam surah Jin, yang ketika itu Rasulullah membaca suatu ayat di AlQur'an, lalu para jin berbondong2 masuk Islam.

    Entah ayat apa yang dibaca Rasulullah waktu itu, tapi mungkin ini adalah gambaran bahwa ayat2 alqur'an bisa digunakan untuk membuat jin berubah, dan selanjutnya bertobat secara "sukarela".

    Sepertinya dibanding manusia, para jin itu lebih rentan terhadap sugesti, atau "cuci otak". Mungkin itu sebabnya begitu banyak para jin yang loyal membela iblis meskipun mereka sudah tahu antara benar dan salah. Karena mungkin mereka sudah dicuci otak oleh iblis dan pengikutnya. Mengingat cara2 ini juga diterapkan oleh para illuminatis.

    Ane yakin ada ayat2 tertentu di alQur'an yang bisa melenyapkan sihir cuci otak itu dan mengembalikan jin jahat ke jalan yang benar. Wallahu'alam.

    Moga2 pak ustad dan para praktisi ruqyah bisa memecahkan misteri ini dan menemukan solusi yang efektif.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikom... Minta Pak Ustaz... Sambungkan lagi siri-siri Ceramah Ustaz Abdul Rauf ini...!! Terima Kasih....!!

    BalasHapus
  3. Assalamualaikom...Pak Ustaz....Adakah Teknik Melalui Mimpi ini.... Ada Sedikit Kebersamaan dengan Teknik ilmu Meraga Sukma...??!!

    BalasHapus
  4. ASSALAMU'LAIKUM...
    dalam setiap meruqyah, yang saya lihat di videonya ustadz Abdul Rouf bin halima, tidak melantunkan dengan keras ayat ayat Al Qur'an, melainkan dengan tenang dan suara perlahan namun jelas di dengar, namun sudah cukup berpengaruh terhadap jin, sementara yang selama ini kita lakukan membaca ayat ayat Al Qur'an dengan keras dalam meruqyah, adakah penjelasan untuk masalah ini ustadz ?

    BalasHapus
  5. Salam pak ustaz..saya dari malaysia..mohon pengijazahan menggunakan segala ilmu yg diperturunkan di ruangan utk kegunaan saya dan keluarga.semoga Allah merahmati pak ustaz...terima kasih.

    BalasHapus
  6. bismillah. afwan ustadz bagaimana pendapat antum tentang http://www.rumahruqyah.com/2015/01/catatan-untuk-halima-abdur-rauf.html?m=1

    BalasHapus
  7. Assalamualikum ustaz,

    Bisa bagi URL volume 2?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak