TEKNIK RUQYAH UNTUK PENYAKIT BATU KARANG

Oleh : Hafizuddin Umar

Batu Karang adalah merupakan penyakit yang biasanya mengganggu kaum adam, keluhannya jika buang air kecil akan terasa perih pada saluran buang air kecil, dan jika sudah menjadi akut biasanya pihak dokter akan menganjurkan untuk melakukan operasi. 

Sebenarnya Ruqyah bukan hanya untuk penyakit gangguan jin saja, tetapi bisa untuk semua penyakit, dan tentunya semua atas izin Allah  sebagai Penyembuh Muthlaq, disini saya akan membagi teknik untuk penyakit batu karang yang sebenarnya sebagai pengembangan dari teknik-teknik yang sudah ada, dan saya sudah melakukan sendiri terhadap seorang yang terkena gangguan batu karang, dan Alhamdulillah batunya keluar, kebetulan masih sebesar kacang ijo (hijau). 

Tekniknya adalah Tepukan dan hembusan. Pertama-tama sediakan air minum dan satu botol madu kemudian lakukan ruqyah standart bersamaan dengan si sakit dengan posisi peruqyah berada di belakang si sakit, setiap selesai satu atau beberapa ayat tiupkan ke air dan madu dan juga ke arah pinggang si sakit dengan niat menghancurkan batu karangnya, bisa ditambahkan bacaannya dengan suroh Al-Ahqof ayat 25, suroh Al-waqiah ayat 65, dan suroh Al-hasyr ayat 21, setelah itu si sakit disuruh berdiri dan bacakan al-anfal ayat 17 beberapa kali di telapak tangan, kemudian sambil membaca suroh Al-Ahqof ayat 25, Al-Waqiah ayat 65 dan Al-hasyr ayat 21 seperti diatas  tepuk tepukkan telapak tangan yang diruqyah tadi ke arah perut bagian bawah pada bagian yang dirasakan sakit  dengan niat untuk menghancurkan batu karangnya. 

Setelah selesai maka air ruqyah tadi di minum 3 atau 4 x sehari, untuk satu gelas/setengah gelas air satu sendok makan madu. Wallohu a’lam,  Demikian semoga ada manfaatnya.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak