Catatan Perjalanan pelatihan Quranic Healing level dua (dua)

Subhanallah, pelatihan Quranic healing Level 2 di Hotel Grand ORRI Bogor tanggal 4 November 2012 kemarin berjalan dengan sukses,peserta training dengan antusias tinggi mengikuti pelatihan sampai dengan acara selesai. Pada saat saya memberikan materi ada kisah menarik dimana salah seorang mantan praktisi tenaga dalam tidak henti-hentinya kekamar mandi dan muntah-muntah, selam mengikuti materi badannya selalu kedut-kedutan dan kesemutan, sepertinya khodam jin didalam tubuhnya sudah betul-betul gelisah :). Alhamdulillah ana kedatangan tamu istimewa yang menjadi peserta training yaitu Ustadz Abu Husein Mu'awiyah Ilham Thabrani, Lc. seorang Ustadz Salaf yang terkenal di bekasi, Sepak terjang beliau dalam nahi munkar sangat menonjol dimana beliau bernah mengentikan kesesatan dan kemungkaran Lia Eden (Lia aminudin) dan beliau termasuk jajaran pengurus LPPI bersama Ustadz Hartono Ahmad jaiz dll, 


Ketika selesai pelatihan beliau menghampiri saya dan kami mengobrol banyak hal mengeenai tehnik ruqyah. beliau Alhamdulillah sharring TEHNIK MENGAMBIL DAN MEMBUANG KEKUATAN SIHIR dimana jika tidak ditemukan lokasi buhul sihir cukup melakukan tehnik ini yang sangat efektif mengambil kekuatan dan membuang sihir hingga tidak ada lagi kekuatan untuk menyakiti manusia.

Saya dan Akh fajri juga diundang beliau untuk datang ke toko buku dan klinik beliau. Subhanallah saya mendapatkan cara-cara unik dan modern dari beliau dalam terapi ruqyah dimana beliau mengkombinasikan pengobatan modern untuk menerapi gangguan jin dan sihir (Ada kursi khusus disertai peralatan modern untuk gangguan jin dan sihir yang memiliki sinar infraret, alat pijat, menyebarkan rasa hangat, juga setruman listrik) beliau juga punya Lotion bidara, sabun bidara, kapsul bidara racikan sendiri yang sangat efektif untuk pengobatan jin dan sihir.

Saya juga alhamdulillah sempat membantu beliau untuk memutus mata rantai "tumbal" pasien beliau . Untuk memutus mata rantai saya gunakan tehnik IKRAR PEMUTUS dan tehnik scanning yang alhamdulillah ketemu sumber penyakit down syndrom (keterbelakangan mental) yang diderita keluarga tersebut dari generasi kegenerasi (ada unsur kekeuatan jahat 'ain).

KURSI PANAS UNTUK "EKSEKUSI" GANGGUAN JIN DAN SIHIR.

Saya sempat mencoba kursi theraphy, Kursi modern ini digunakan Ustadz Abu Husein Mu'awiyah Ilham Thabrani, Lc untuk mengeksekusi para pasukan jin jahad dimana ditelapak kaki ada alat setrum listrik pada kedua tangan dibalut ikatan yang mengandung ramuan herbal dan hawa panas juga sinar infra ret, didudukan punggung ada alat lihat panas, disamping kiri saya ada seperangkat audio yang memutar mp3 ruqyah yang terhubung dengan head set yang modern untuk menyiksa jin. pokoke wahhhhhh ajib tenan... jika pasien bereaksi keras dijamin ga bisa berontak sebab tubuh terikat kuat dari tangan sampai kaki.

Alhamdulillah sebelum pulang kami diajak wisata kuliner menikmati sop kaki kambing yang sangat nikmat (^_^)v

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. ditunggu tulisan mengenai TEHNIK MENGAMBIL DAN MEMBUANG KEKUATAN SIHIR. sukron

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak