GROUP QURANIC HEALING TECHNIQUE (TEHNIK RUQYAH BERKELOMPOK)







Tehnik ruqyah berkelompok metode Quranic Healing, tehnik ini dilakukan dengan menumpukkan tangan keubun-ubun peserta pelatihan yang memiliki ikatan buhul di kepalanya yang tidak mempu dia lepas, Peserta yang yang menjadi pasien ini adalah seorang yang memiliki kemampuan "clairvoyance" (melihat alam ghoib) yang sering diteror bisikan-bisikan ghoib (peristiwa masa depan) hingga dia tidak dapat sholat, dan dia mendapatkan vision adanya buhul dikepalanya hingga tiap saat dia merasa ada yang bergerak-gerak dikepalanya.

Maka 10 peserta termasuk saya sendiri meletakkan tangan keubun-ubun pasien yang secara berjama'ah hingga bertumpukan dan dengan dikomandoi oleh saya berdoa secara massal kepada Allah agar Allah Ta'ala mengijabah doa kami untuk melepaskan buhul dikepala pasien tersebut lalu kami secara bersama-sama membaca Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas sebanyak 3 kali dan setiap selesai satu surat kami hembuskan ditubuhnya. Dampak dari tehnik ini luar biasa pasien bereaksi keras terasa mau muntah keluar angin dari mulutnya. lalu setelah selesai melakukan tehnik ruqyah berkelompok saya sendiri melakukan closing membuang sisa buhul tersebut.


Pasien melihat ada ular putih berputar-putar dari kepala menuju perut dan kembali kekepala dan berputar lagi. lalu saya membacakan Al-baqarah 148 saya tambah Al-Mu'minuun 115 lalu saya tiupkan di telapak tangan kanannya dengan niat agar telapak tangannya memiliki kemampuan mengambil jin ular tersebut. Lalu pasien segera menangkap ular putih yang bersemayam di lehernya, proses penarikan sangat sulit hingga banyak keluar muntahan dari pasien, Alhamdulillah setelah saya bantu menarik berhasil juga dan saya buang dengan membaca Al-fatihah ayat 6.
Insya Allah kisah lanjutan dan kisah menarik lainnya akan saya postingkan di blog quranic.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak