MENERAPI PASIEN KOMA

Dikisahkan oleh:
Paman Sam
(Praktisi Quranic Healing)

................................
Assalamu'alaikum wr.wb.

Ini lah Kisah saya meruqyah ibu-ibu yang sudah koma,menurut diagnosa dokter di RS ibu ini penyakit nya jantung dan di rawat di ruangan inkubator kurang lebih 1 minggu,namun tidak ada kemajuan,sehingga pihak keluarga memutus kan untuk membawa pulang,dalam keadaan koma seluruh sanak keluarga di kumpul kan dan saya pun di ajak,setiba nya di sana kira-kira jam 8 pagi say amelihat si ibu nampak mengerang menahan sesuatu,namun saya belum meruqyah nya karena terlalu banyak yang menangisi ada juga yang berusaha mengobati dan ada yang mengaji hingga pukul 11,

Ada salah satu keluarga nya meminta tolong pada saya,melihat kondisi yang sudah demikian saya memanggil suami,dan anak-anak nya,saya tanyakan barang kali semasa hidup si ibu ini mempunyai benda-benda keramat atau jampi,ternyata dari hasil diskusi saya mendapat kan informasi bahwa si ibu ini sebagai tukang urut dan penjampi anak kecil yang sakit panas,akhir nya saya menyaran kan kepada keluarga nya untuk pasrah dan meminta yang terbaik untuk si ibu,jika berumur panjang agar di sembuh kan oleh Allah,jika tidak mohon di mudah kan dalam sakaratul maut,akhir nya keluarga semua menerima saran saya,dan sy meminta agar org yg menangis di keluar kan dari ruangan kecuali yg sedang mengaji..

setelah berwudhu mulai lah saya meruqyah di awali dengan sahadat,sholawat,istigfar,di lanjut dgn membaca Al-fatehah,Al- ikhlas dst sebanyak 7x sambil memegang kaki yang saya lapisi dengan selimut agar wudhu tdk batal,ketika bacaan saya sampai pada ayat kursy hitungan ke 3 sudah ada reaksi dengan muntah-muntah dan sudah mulai bicara meminta kaleng dan tissu,

saya lanjut sampai dia minta minum dan makan,dan kabar terakhir sekarang sudah bisa berjalan..lalu saya pamit "terima kasih" saya ucap kan kepada seluruh keluarga nya..

begitulah kisah saya ustadz semoga ada manfaat nya,buat pak ustadz juga terima kasih atas ilmu nya..wassalam

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak