MERUQYAH ANAK DEMAM TINGGI



Berikut ini adalah kisah salah seorang praktisi ruqyah yang bernama Ustadz Hasan al-Basri, beliau berasal dari pulau Nias yang tergabung dalam forum ruqyah Sumatra di facebook. Beliau menuturkan sebagai berikut:
Segala puji bagi Allah swt, dan rangkaian beribu salam untuk Baginda Rasulullah Muhammad SAW. Berikut pengalaman saya dalam menangani anak demam panas tinggi. dan hal ini saya lakukan kepada anak saya sendiri.

Anak saya yang telah menginjak umur 2, 2 tahun, mengalami demam tinggi selama 3 hari. Pada hari ke-4 ini anak saya hanya diam, menangis, rewel, dan pengen digendong aja. Inisiatif untuk berobat ke dokter sudah dilakukan, hasilnya demamnya turun naik, pada malam hari biasanya demam naik drastis, membuat saya dan keluarga khawatir. Hingga hari ke-4 demamnya masih tinggi, saya berinisiatif dan meniatkan untuk melakukan teknik ruqyah usap, tiup, tarik dan pijat..... hehehhe. terkadang kita dalam meruqyah tidak pasif dan membutuhkan naluri instink berdasarkan petunjuk hati yang ada, inilah yang saya lakukan. Berhubung anak -anak kalau di gendong dan dibaca-bacain gitu agak kurang senak karena agak rewel, maka teknik pijat (berbaring) usap tiup, tarik, bagi saya aman dan nyaman untuk anak.

Untuk mendukung ruqyah ini saya menggunakan Minyak Habbatussauda yang telah sebelumnya saya ruqyah (ruqyah standart, termasuk ayat-ayat penyembuh). Anak saya, saya baringkan, kemudian meniatkan memohon pertolongan Allah swt demi kesembuhan anak saya, dengan membaca Ta'awudz, Basmallah, al Fatihah, al Ikhlas, al Falaq, an Nas, Ayat Kursi, kemudian menghembuskannya ke tangan saya. Saya memulai memijat dan mengusap pada bagian perut, secara perlahan dengan memutar sesuai putaran tawaf, tapi pijatan dan usapan pelan untuk menghindari hal tidak diinginkan, tentunya saya memulai dari perut dengan alasan untuk memfokuskan pengumpulan penyakit, dan energi negatif terfokus, hal ini saya lakukan selama 7x putaran dengan melafazkan al Fatihah, kemudian usap, tarik, buang 3x.

Pijatan dan usapan saya lanjutkan dari perut ke arah dada dan rongga dada kanan lalu kiri mengarah kebahu, dengan membacakan Al-ikhlas 7x, dan tarik, buang 3x. Lanjutkan pijatan dan usapan dari bahu, lengan tangan, jari-jemari (tangan kanan dan kiri) dengan membacakan al Falaq 7x, usap tarik, buang 3x. usapan dan pijatan saya lanjutkan ke kaki mulai dari panggal paha menuju ke kaki, jemari kaki, telapak kaki dengan membacakan an Nas 7x, usap tarik, buang 3x. untuk bagian punggung juga saya lakukan usapan dan pijatan lembut, mulai dari ujung syaraf punggung belakang, kearah samping, ke arah atas menuju ke leher, batang otak dengan membacakan an Nas 7x, tarik, usap, buang 3x. dan untuk yang terakhir adalah bagian kepala sebagai pusat kontrol organ tubuh, dimulai dari wajah depan, dahi, kepala dan belakang kepala (leher belakang) dengan titik kumpul usapan mejuju ubun2 kepala, dalam usapan dan pijatan membaca ayat Kursi 7x, usap tarik, buang 3x. 

dalam proses usap dan pijat ini berlangsung 15-20 menit, alhamdulilah setelah pijat ruqyah ini, alhamdulillah, subhannallah, demam anak saya langsung turun drastis, demannya turun drastis, alhamdulillah, anak saya langsung berlari dan bermain dengan teman dan ponakan saya. Sungguh al Qur’an adalah syifa atau penawar dan obat. Trima kasih yaa Rabbi. semoga bermanfaat bagi kita semua. Wassalam. Wallahu a’lam bis shawwab

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak