Meruqyah anak yang sering melamun dan minder

 Disusun oleh : Syamsul Arifin
Baru saja meruqyah murid ngaji yg jarang brangkat ngajinya, anak ini dulu sblm ngaji disini sering suka menyendiri, dan dia mengatakan sering kaya ada yg mengikuti, pernah diruqyah sekali disini dia muntah2, dan dia akhir2 ini sering melamun, minder bahkan sering mikirin lawan jenis.. Malam ini dia diruqyah sama teman2 ngajinya, dia berontak2 hebat ingin berlepas diri sampai teman2nya kerepotan, sy pun melakukan tehnik pasungan dan Alhamdulillah dia tdk bs brgerak, ketika sy tanya jin yg bereaksi itu mau keluar baik2 atau mau disembelih, dia hanya diam dan berontak2, maka terpaksa dilakukan tehnik penyembelihan. 
 Diapun bergerak2 ksakitan dan anak itupun sadar. Ketika sy suruh utk bangun anak itu bilang tdk bs krn merasa tdk ada tenaga.. Sy meniatkan melepas tehnik pasungan dan anak itu bangun sperti biasa. Ketika sy tanya apa yg dirasa? Anak itu menjwb leher sy berdarah2. Pdhal tdk ada setitik darahpun yg keluar. Ruqyahpun dilakukan lg brsama2 utk mendteksi apakah msh ada jin ditubuhnya, Alhamdulillah tdk ada yg dirasa. Anak itu mengatakan skrng kepala terasa ringan dan pikiran terasa tenang. Tadi sblm ruqyah kepala terasa berat dan pikiran kacau. Sy pesan kpd anak itu agar jangan suka melamun2 lg. Wallahu a'lam. (hanya Allah yg tahu hakikat yg trjadi)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak