MERUQYAH AYAH YANG MENDERITA SAKIT KEPALA HEBAT

 Disusun oleh :
(praktisi Quranic healing jakarta)

Di antara pengalaman ana, saat ana ruqyah ayahanda tercinta ketika terserang sakit kepala hebat sampai beliau membentur²kan kepalanya ke tembok seraya menangis karena begitu hebatnya sakit yang diderita, dan pada saat itu beliau juga tak mampu berjalan karena sakit pinggangnya.

Akhirnya kami sekeluarga memasukannya ke UGD dan di rawat di rumah sakit, hingga esoknya, belum ada kesembuhan yang signifikan meski secara uji lab tidak ada sesuatu yang bermasalah pada diri atau kepala ayahanda.


Memang, ana ketahui, beliau sempat mendatangi beberapa "kyai" atau "orang pintar" beberapa waktu lalu sebelumnya karena perihal sakitnya.

Pada saat esoknya setelah shalat Shubuh, ana meruqyah ayahanda sambil memegang ubun²nya dengan ayat pamungkas ruqyah (ayat Kursi, 3 Qul plus al Hasyr 21-24).

Kurang lebih setengah jam proses ruqyah, beliau sadar kemudian berkata bahwa sakitnya mulai mereda dan merasa lebih baik dan sempat berujar, jika saat proses ruqyah tadi, beliau melihat seberkas sinar keluar dari kepalanya, wallàhu a'lam.

Alhamdulillàh, sebagai anak, ana merasa senang dengan kesembuhannya. Selang beberapa saat, ada saudara ana yang menggantikan waktu jaga ana di sana dan ana pulang kembali.

Siangnya, ana heran dan kaget luar biasa, karena ditelpon pihak rumah sakit dan menanyakan keberadaan ayahanda, saya bilang "loh, bukannya ada di sana mba, masih di kamar rawat inap?". Ternyata menurut pengakuan suster jaga, ayahanda ternyata pulang tanpa sepengetahuan keluarganya termasuk ana, rasanya campur aduk, di satu sisi sangat bersyukur gembira karena ayahanda telah sembuh dan sudah bisa jalan, di sisi lain, ana harus repot mengurus administrasi sendirian, karena pasiennya tidak ada

Dari perisriwa ini, ana berusaha menambah dan menambah surat atau ayat² ruqyah alhamdulillàh, hingga saat ini, sambil mengikat hafalannya dalam bacaan shalat atau saat berada di atas motor waktu bepergian.

Mudah²an pengalaman ini bisa diambil hikmahnya insyà Allàh.

Semoga Allàh Tabàraka wa Ta'àlà selalu melindungi dan memberikan rahmat-Nya bagi kita semua...

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak