PEKANYA JIN DENGAN BACAAN RUQYAH

PEKANYA JIN DENGAN BACAAN RUQYAH
Dikisahkan oleh : Abu Hazna dan Faiz

Pada suatu malam di ruang rawat inap khusus anak² di sebuah rumah sakit, tatkala saya mengulang² ayat² Al-Qur'an, khususnya ayat² yang biasa dipakai meruqyah, sontak anak kecil perempuan yang berumur kurang lebih 3 tahun pas di samping kami persis tiba² bangun dan berteriak² seraya berkata, "diam... diam... diam...", kontan saja hal ini membuat saya curiga, jika anak itu telah atau sedang diganggu oleh jin atau sihir, padahal saya membacanya dengan suara lirih.

Saya pun menguatkan tekad dan niat kembali, agar kiranya Allàh Yang Maha Melindungi, melindungi kami sekeluarga dan keluarga Muslim di ruangan kami, dari segala jenis gangguan jin² zhalim dan serangan sihir, sambil saya melanjutkan membaca ayat² ruqyah. Ternyata si anak tersebut, malah makin menjerit. Saya makin yakin jika hal ini memang benar gangguan jin atau serangan sihir. Timbul niatan saya ingin meruqyah anak ini, namun saya agak ragu, jika ibunya menolak dan didapati mereka ternyata bukan keluarga Muslim.


Kebetulan di sebelahnya juga ada pasien yang ibunya menawarkan air yang sudah dibacakan ayat² ruqyah. Dan saya pun lega ternyata ada yang membantunya, meski si anak masih belum bisa tidur nyenyak, minimal bisa menetralisir gangguan tersebut. Lalu saya pun melanjutkan dengan aktifitas tidur.

Saat pagi hari menyapa, istri saya mendapat cerita tentang kejadian semalam, dan ia pun bicara pada saya tentang hal itu.

Ternyata benar dugaan saya, bahwa anak tersebut sering mendapat gangguan kata ibunya, sering melihat sosok penampakan, diganggu dalam tidur, dan emosi anaknya yang sering meledak².

Diketahui juga bahwa keluarga tersebut ternyata adalah keluarga nashrani (kristen), dan ini yang membuat saya ragu untuk membantunya, namun ajaibnya ia mau menuruti ibu pasien di sebelahnya untuk meminumkan anaknya air ruqyah, mudah²an dari hal itu, ibu itu sedikit terbuka dengan ajaran Islam, meski masih banyak keraguan dalam dirinya dan bisikan setan di sana agar ia tetap dalam agamanya.

Demikianlah sekelumit kisah tentang salah satu mukjizat Al-Qur'an yang terbukti menambah kadar iman kita kepada Allàh Jalla wa 'Alà, semoga menjadi sebuah i'tibar dan tidak teranggap negatif.

Dan barangkali, dari antum² semua punya pengalaman dan kisah menarik dalam meruqyah pasien yang beragama non Muslim, berikut tips dan triknya. Bàrakallàhu fìkum wa Jazàkumullàhu khairan.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. maaf apa melayani untuk rukyah di taman bacaan (toko), mohon informasinya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak