Ruqyah is My Style : MEMUTUSKAN CINTA SUAMI AKHIRAT

Dikisahkan oleh : Muhammad Abde
(praktisi Quranic Healing makasar)

Ba'da Magrib sy ngebut motor bareng istri ke rumah temannya berjarak kira kira 5km dari rumah. Sy sudah lama janjian ketemu akhirnya baru dapat kesempatan malam minggu.

Setelah shalat 2 rakaat sy panggil pasien beserta 2 orang keluarganya masuk kamar. Seperti biasa sebelum meruqyah didahului konsultasi dgn pasien untuk mengetahui latar belakang, riwayat penyakit, gejala penyakit dan usaha usaha yg telah dilakukan. Hal ini sangat penting bagi seorang peruqyah untuk menganalisis berbagai variabel yg di infokan pasien untuk ditarik sebuah kesimpulan, apakah penyakit yg di derita merupakan penyakit medis atau nonmedis.

Pasien seorang wanita, profesinya sebagai guru dan memiliki anak 4. Banyak sekali gejala gangguan jin yg saya tanyakan dibenarkannya, misalnya emosi yg tak terkendali, tidak betah tinggal dirumah, sakit dibagian tertentu, mimpi hewan yg menakutkan, bisa menerawang dan membaca pikiran orang, sering melamun sampai kesurupan yg kadang berbahasa cina, mimpi berulang ulang di datangi sosok laki laki yg bukan berasal dari keluarganya. Nah disini lah saya mulai curiga jika wanita tersebut dicintai oleh Jin.

Setelah wudhu dan memakai mukena, saya suruh duduk dan hadapkan ke kiblat dan mulai membacakan ayat ruqyah standar dengan memegang ubun ubun dan punggungnya (tentunya saya pake kos tangan). Awalnya pasien tidak bereaksi tp lama kelamaan dia mulai tegang. Dia merasakan punggungnya sakit seperti tertusuk tusuk, jadi saya fokus di bagian punggung. Tekniknya saya kunci dulu dengan yasin:9 agar jinnya tidak kemana mana lalu dibacakan ayat ruqyah.

Kemudian pasien merasakan lehernya begitu keras seperti beton katanya. Kali ini saya gunakan teknik baru dari uztad perdana, Teknik cengkaraman dileher. Pasien merasakan tiba tiba sakit di lehernya hilang. Saya tanya apa masih ada sakit di bagian tubuh, dia menunjukkan pinggangnya agak sakit jg. Tak mau berlama lama saya langsung pake teknik sembelihan.

Terakhir, saya gunakan teknik shovel(sekop). Tingkat keberhasilan teknik ini Alhamdulillah sangat ampuh untuk mengumpulkan, mencabut dari akar akarnya berbagai sihir/jin/penyakit/energi negatif dalam tubuh lalu mengangkat dan membuangnya keluar. Dengan teknik ini pasien merasakan seolah olah ada yg terkumpul dan terdorong mulai dari perutnya menuju ke dada dan keluar melalui mulut.

Alhamdulillah, Sekarang pasien merasakan tubuhnya benar benar ringan. Saya jg meminumkan air yg telah diruqyah dengan teknik ruqyah Al Fatihah dari kang NAI, agar sisa sisa penyakit/sihir/jin langsung hancur berkeping keping, padam, dibunuh, dan memerintahkan agar darah, hormon, sel sel tubuh, tulang tulang agar kembali normal seperti biasanya.

Setelah diruqyah pasien menceritakan jika ditengah tengah proses ruqyah dia mendengar dari kejahuan suara jeritan perempuan seperti tersiksa. Dan ketika sy minta pasien untuk melihat sumber penyakitnya dengan membacakan Al An'am 103, pasien melihat sosok laki laki setengah badan, berjenggot, dengan raut muka yg sangat sedih seolah olah orang yg terusir. Saya jg sering membacakan ayat pemutus sihir Al Yunus : 81-82 berulang ulang.

Akhirnya pasien benar benar ingat jika laki laki itulah yg sering mendatanginya dalam mimpi. Kadang jg bermimpi dia berada dalam satu ranjang dengan laki laki tersebut mengaku bahwa dia adalah suami akhiratnya! Sialan tuh jin memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan!
Untungnya wanita tersebut selalu menolak ajakan jin laknat itu karna masih sadar jika suami sesungguhnya ialah laki laki yg telah dia nikahi di dunia yg telah memberinya 4 anak. ^_^

Yang lebih lucu sampe saat ini saya tidak tau nama pasien itu siapa? Karena memang lupa menanyakannya ^_^

Tp nama pasien tidaklah terlalu penting, Allah itu Maha Melihat, Allah itu Maha Mendengar doa hambaNya yg teraniaya. Allah tidak butuh nama kita, sesungguhnya kitalah yg Butuh Allah Subhanahu wa Ta'Ala.

Salam tauhid.
RMS (Ruqyah is My Style)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak