RUQYAH SIHIR JOMLO

Dikisahkan oleh : Nenk Saydah
(Praktisi Quranic Healing Mekkah)

Sebenarnya saya agak malu untuk menceritakan kisah ini,karena saya bukan peruqiyah handal.ilmu pun tak punya.
Tapi entah kenapa majikan saya berani membeberkan apa apa yang pernah saya alami,termasuk ketika meruyah keponakan nya yg sakit gila itu.
Seebulan lalu,,majikan saya membawa teman nya minta ingin di ruqyah,dengan keluhannya
1.Mata kurang melihat
2,Telinga kurang mendengar
3.Tidak haid sejak umur 20 tahun
4,Selalu gagal menikah atau takut menikah.
Malam itu,pukul 20.00 kami sama ibu ihsan bin abdulloh penduduk asli mekah.di tinggal ber 2 di rumah,dan majikan serta anak anak pergi ke jedah karena ada urusan.

Setelah kami ber 2 ngobrol banyak.
Saya mengajak ibu itu,untuk solat sunah hajat dan solat taubat.(Dengan niat sepenuhnya minta pertolongan Alloh)
Setelah selesai.saya pun mulai meruqyah dengan menyentuh ubun ubunya.dengan baca'an ruqyah standar,tapi setelah setenngah jam tidak ada reaksi sama sekali.cuma batuk batuk biasa.
Dan
Saya membacakan surat al mu'minun 115.3x dan di tiupkan ke 2 telinga nyah.
Subhanalloh si ibu langsung berteriak keras sambil memegang ke 2 telinganya "sakittttttt .sakittttt"tentu dengan bahasa arab.
Biarkan bu yg sakit itu jin nya kali.dan si ibu mul
ai menatap saya sinis dengan mata lingas,
Saya mulain membacakan al baqoroh 148 untuk memanggil.
4 kali di bacakan eh ternnyata "jin nya ngomong bahasa jawa,sambil ngoceh."
Asli saya bingung,karena tak paham sama sekali.
Saya jawab "ngomong indo aja atau sunda,atau bahasa arab pun sekalian."
Si ibu bilang,,saya hanya jin suruhan dukun di bayuwangi,kontarak saya sampai usia ibu ini sampai 50 tahun"
Saya jawab,:"kamu jin pendududuk indo kenapa nyeranh orang saudi?
Si ibu jawab:"saya gak tau apa apa,saya mah cuma suruhan.
Pas saya tanya agama kamu"dia jawab saya tidak punya agama,dan di tubuh ini ada 6 jin masing masing mempunyai tugas yang berbeda.
Saya kasih nasehat tentang ketauhidan sekilas,termasuk ancaman buat makhluk yang berbuat dholim.
Dan alhamdulilah sampai masuk islam.
Dan dia mau keluar serta mengajak ke 5 sahabatnya.saya liat tanga si ibu menarik kayak menarik sesuatu dari ujung kaki sampai ke leher dan dari ujung tangan pundak hingga ke lher.
Saya bantu dengan membacakan al mu'minun beberapa kali.
Alhamdulilah si ibu muntah hebat darah hitam.serta bau busuk.
Dan saya liat dari telinganya keluar darah segar.
Setelah itu si ibu sadar.katanya telinganya bisa mendengar jelas,walau tampa bantuan alat pendengar,sambil senyum senyum.
Tapi mata tetep nenk.serta perut saya sakit.
Saya menyuruh ibu untuk tidur telentang.dan saya mulai meruqyah tehnik usapan.
Dan...
Dan setelah saya beberapa menit membacakan ayat ruqyah,,sambil mengusap perut si ibu,di putar terus di hempaskan..
Si ibu menamapar keras saya dengan ucapan"kamu mau membunuh saya,?
Saya jawab"saya tidak akan membunuh kamu jika kamu mau keluar dari tub
uh ini,dan si ibu mulai meronta ronta mengeliat kayak gerakan ular,sesekalai gerakan buaya,tapi saya biarkan ia bereaksi,dan saya terus membacakan ruqyah tampa henti.
Si ibu ngoceh"diam kamu,saya kepanasan,saya kesakitan,sudah sudah.
Mungkin ada satu jam si ibu berputar putar di ruangan itu,dan kayaknya si jin sudah melemah dan minta ampun.
Si ibu ngomong"ia saya taubat,saya mau keluar dan saya mau masuk islam kata si jin ke 6 ini.
Saya bantu mendorong si jin keluar di dorong dari mulai kaki perut dan sungguh di leher si ibu kesakitan yang luar biasa,berteriak teriak.
Katanya "saya gak bisa keluar,di sini ada yang menghalangi saya,"
Saya bacakan al hasyer terus menerur di lehernya niat untuk mengancurkan penghalang itu,tapi tetep gak mau keluar,hanya jeritan dan jeritan yang luar biasa,
Dan itu hampir 1 jam lebih,,
Jam sudah menunjukan pukul 23.000.
Dan si jin tetep gak bisa keluar.
Lalu saya ingat tentang postingan kg nai tentang faktor X yang menghalangi jin keluar.
Saya minumkan ibu air jam jam sedikit garam yg di ruqyah,
Dan saya sadarkan si ibu,dengan meniup ubun ubunya.
Lalu saya duduk berhadapan dengan ibu itu.
Bu,,kita sama sama makhluk Alloh yang tak sempurna,yang tak pernah lepas dari berbuat salah.
Tolong apa pernah ibu berbuat sesuatu?karena jin yg ganggu ibu adalah jin suruhan dari indo,dan susah keluar,
Jujurlah,,jika mau sembuh dengan ijin Alloh,
Si ibu menatap saya dengan mata berkaca kaca.dan ngomong,saya akan mengutarakan semuanya,tapi kamu jangan ngomong ke majikan saya.
Ia (timpal saya"
Lalu..
Si ibu bilang,dulu saya pernah mem "fitnah" pembantu ibu saya asal bayuwangi,sampai sampai dia di penjara dan tangan pembantu itu di potong,
Di penjara selama 10 tahun,
Subhanalloh,,sampai segitunya,,:'(
Gara gara apa?(Kata saya)
Si ibu,saya menaruh be
ruba gepokan uang ortu saya,di tas pembantu itu.hanya gara gara saya kepergok memasukan temen lelaki ke rumah,ketauan sama dia,saya takut dia lapor ke mamah dan babah.
Dan setaun dari sana,mulai lah saya merasakan penyakit aneh aneh,seperti yg saya ungkapkan.
Saya pernah berobat kemanapun,dan katanya saya harus banyak dzikir.
Si ibu manenngis hebat,dan memeluk saya,dia sangat menyesal atas perbuatan nya.saya sarankan agar meminta maap pada pembantunya tapi katanya sudah keluar dan tidak tau alamat nya.
Lalu saya menyurh agar bertaubat sungguh sungguh,,
Insyaalloh Alloh akan memafkanmu.
Dan saya mulai meruqyah lagi,dgn memanggil si jin itu...
Si jin ngomong,,saya bener bener lelah.tolong saya kelurarkan..
Saya mulai meruqqyah,,dengan sntuhan dgn membacakan di lakukan seperti semula mendorong perlahan..
Dan matanya pun lingas,,,tangan satu memegang jin di leher,,,
Tangan satu nya saya tusukan ke ke2 mata si ibu,,yang sebelumnya saya bacakan ruqyah,,
Dan si jin ngomong matanya sakit.
Lalu,,mata si ibu saya ludahi,,dan mengusapkan wajahnya di dorong ke loher barengan tangan satunya,,
Dan si jin keluar,...sambil mengucapkan salam.
Sedangkan tetesan darah di telinga sudah berenti,
Si ibu pingsan beberapa menit.
Saya biarkan tidur,,dan membersihkan kotoran di karpet.dan di badan saya.
Tepat pukul 2.si ibu bangun..dan dia bilang,,matanya bisa melihat jelas tampa kacamata.dan telinga nya pun begitu,
Perutnya pun tidak teraasa,,dan sya ruqyah lagi tidak ada reaksi alhamdulilah.
Terus saya menyuruh agar di lanjut ruqyah mandiri,dan ruqyah rumah.
Lakukan sehingga ketakutan itu sampai sirna.
Dan si ibu pun pamit pulang.
Dan kata terakhir"nenk tolong do'ain saya,agar segara dapat jodoh,biasanya do'a pembantu di ijabah, "
Insyaalloh,saya bantu solat istikhoroh.
Selesai,,,
Lalu tepat satu bulan,setelah si ibu melakukan ruqyah mandiri,dan ruqqyah rumah,,
Dia melaporkan,haid lancar.dan ada yang ngelamar seorang duda umur 70 tahun
Dia semangat untuk berumah tangga.
Alhamdulilah,,,
Semoga ada manpa'atnya.
Kisah di atas di ringkas,karena ruqyah berjalan selama 7 jam.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak