Meruqyah anak yang menangis karena main pada saat manghrib tiba



Dikisahkan oleh Pepeng World

Bismillah
hati2 saat anak yang msih berada di luar rmh menjelang magrib tiba.
Jagalah anak dan perintahlah anak ntuk pulang & masuk rmh saat menjelang magrib.

"meruqyah anak klrga sendri yg baru berumur 1,2 thun"

Crta nya,sang ibu nya menjelang magrib,skitar jam 17:30 wib,dtg krmh,dgn menggndong anaknya yg msh lucu2nya.sya sempat kaget & mengingatkan nya, knp mau magrib ke sini yuk”(sya memanggilnya)”, beliau mnjawb: “mau minta sayur aja ncu (uncu : sebutan anak bungsu,dlm bhsa minang),trus sya cb sampaikan ntuk kesekian kali nya,,bhwa low mnjelang magrib syaiton pda berkeliaran yuk..,kasian alifa(nama anak beliau)” beliau mnjwb: iya ncu...” dgn nada agak tkut.” Akhir nya beliau sgra pulang,dgn membwa sebuah rantang yg ber isi sayur yg di minta dari ibu.


Saat menjlg mlm,sya dpt sms dri abi ancha bhwa beliau brtnya posisi sya dmn,dan kmudian sms ke dua beliau meminta tlg kpda saya,bhwa ntuk membeli kan roti bakar, krn beliau akan ke datangan tamu di kantor. Sesgra saya lgsg mengeluarkan mtor,dan meluncur ke dpn membelikan roti bakar, sesuai pesnn beliau.

Singkat crta,kmi berbincng di kntor,bersama sahbt lama beliau trnyata,dan tanpa di sadari,wktu yg singkat dgn canda gurau kecil,saya mendpt telp dri kk pertama sya,nmun g sya angkt,krn asyik ngbrol di kntor.
Kelang sekitar 5 mnit, hp saya pun berdring lgi,trnyta kk sya tdi yg menlpon,dan sya angkat, kemudian lgsg ku tanya, sya bertanya ;”ada apa k...,(tanyaku kpda kk)?”,bliaupun mnjwb..,uncu suruh ma2k krmh y & bawa bawang merah,kni “alifa bdan nya kejang2...!,mungkin masuk angin....(bilng kk..)?”.trus akupun menjwb,“ya.. udh k..!,nanti uncu kermh....(jawabku)”

Bergegas aku melangkah,krmh kk ntuk melihat kondisinya.sesaat aku menuju rmh,dan brda didepn rmh kk..,terdengar tangis bocah tsb,sangat keras. sehingga trdengar dari dpn rmh. aku mengetuk pintu,dan kk ku pun membuka nya,saat saya masuk, kk bilg kpd saya :” badan alifa membiru & kejang ncu...?” kk takut masuk angin. Saya melgkah ke kamar mandi bergegas mengambil wudhu,seblm melihat sang bocah.dan setlah saya masuk kekamar,dan melihat sang bocah,sang bocah nangis makin keras,yg saat itu sedng di pangku ibu nya. Kemudian saya cb ambil bocah tsb,dari pangkuan bunda-Nya,berontak dgn kras sang bocah ini,seakan2 mersa ke takutan yg luar biasa.

Tanpa berpkir lgi,kemudian saya mulai membcakan ayat2 Ruqyah standar “al-fateha, al-ihklas,al-falaq,an-nass, dan ayat kursi.saat saya membcakan nya, sang bocah mungil ini,berontak2 dri pelukanku, se akan2 ingin berdiri dan brlari,dgn melihat ke arah sang bunda nya.saat itu aku mulai berpikir, mgkin ini pengaruh jin/syetan,yg menghinggapi nya di saat prjlnn plg dari rumh ku menjlng magrib tdi...”wallahu’allam...”

Akhirnya aku serahkan sang bocah mungil ini,kpd sang bunda nya,krn aku berpikr melihat kondsi waktu larut mlm,saat itu jam menunjukan pukul 00:05 wib.dgn suara tangis yg makin keras.aku tkut tetangga mrsa terganggu dgn tangisnya.saat sang bocah di pangkuan sang bunda nya,suara tangis pun mengecil,nmun aku kembali membaca “ayat kursi” sambil mendekat kan telapak tangan kananku ke mulutku,dgn jarak 5 cm,dgn niat membuat bola api di telapak tangan. Demi ntuk membakar syetan/jin yg ada dlm tubuh sang bocah ini,bila bnar ada.krn tak ada kemampuan diri ku melihat bangsa syetan/jin,hanya sebuah do’a yg ku pnjatkan kpd allah azza wajjla semata,yg maha gagah & melihat semua mahluknya di muka bumi ini.Disaat ku membca ruqyah.terlihat dari raut muka sang bocah,memprhatikanku dgn tenang.stelah selsai aku membaca ruqyah ayat kursi,kemudian aku tiupkan telapak tangan ku,dan menempelkan telapak tgan ku ke perut nya.

Subhannallh...apa yg,trjdi. Saat aku menemplkan telapak tgan ku tdi,sambil membca ayat al-falaq,spontan sang bocah ini,tiba2 menangis dgn suara keras sekali,mgkin lbh keras saat di pangkuan ku tdi,bhkan meronta2 se akan2 bnar2 mrsa ke panasan,dan saat ku pegang perutnya, kencang dgn tidak wajar tangis sang bocah.nah saat itulah aku mulai berpikr & yakin,bhwa ada syetan/jin, yg tengah menghinggap di dlm tubuh nya (perut)nya.

Dgan rasa keyakinan hati yg kuat, aku trus kan membca al-falaq ber ulang2, dan berniat menarik dan mengeluarkan nya dengan mengusapkan melalui telapak kakinya,sambil membca “bissmillhi allahu akbar..”trus ku lakukan ber ulang2 bhkan di setiap titik2 pusat sarangnya di kepala/ubun2,leher,tangan, dan di bagian pundak belakang turun ke bawah arah kaki,tehnik ini yg ku baca melalui Modul & dengn mengikuti SEMINAR RHQH 24 FEBUARI 2013 di PALEMBANG,di mesjid al-ghozali tempo hari, dgn sang pembicara nya “ustd.perdana akhmad & ustd,nuruddin al indunissy.”

Selang bebrpa mnit,kulakukn tehnik ini,perlahan rasa tangis keras,& berontak sang bocah ini,mulai mereda. Smua akhir nya melemah,dan sang bocah pun se akan mrsa kelelahan,sembari dengan tangis kecil nya.aku pun mengucp rasa syukr kpd allah azza wajjla “ alhamdulillah”...dgn perasa’an didada yg lega.smua proses ini ber akhir di lalui.aku pun menyurh sang bunda nya , ntuk menyetel MP3 ruqyah melelui ponsel bunda nya,yg sya bloeutt tempo hari,dan membrikn susu agar tertidur.selpas kondsi nya ku lihat sdh agak tenang,dan sang bocah pun tertidur. Aku pun plg.

Ke esokan hari nya aku cba tanya,sang bunda nya blg.”alhamdulillh ncu,smlm tdur nyenyak nmun terbagun jam 2 mlm, bermain,dan bernyanyi dgn sang ayahnya.... !”alifa nya nyanyi lagu “nina bobo ncu..”sambil senyum2 sang bunda nya crta..”
Alhamdulillah hirabbilalamin....

Benar sprti kang Nai bilng...”penglaman itu di ciptkan,krn pengalman tak akn kita dpti di toko2,pasar,perpustakaaan manapun".sya disni sama sprti shbt2 smua,yg hanya org biasa dan sya pun pasien sprti shbt2 smua dsni.

jangan lewatkan atau abaikan setiap SEMINAR RHQH yg di sajikan dgn dahsyat oleh ustd.perdana & ustd.nuruddin al indunissy di setiap kota yg beliau gelar,insya allah smua ilmu yg beliau sampai kan dpt bermnfaat bgi kita,klrga & sekelillng kita.berhentilah berpkir ruqyah itu hanya milik ustd.smua insya allah kan mampu melakuknnya,dgn bljar,bljr,& bljar kpda yg berilmu (ust.perdana akhmad & ustd.nuruddin al indunissy)
www.quranic-healing.blogspot.com & www.nai-foundation.com

ingatlah sahabtku2
jagalah anak2 & perintahlah ntuk plg menjelng MAGRIB,agar tak di hinggapi syetan/jin.dan sang bocah tak menangis tanpa sebab di mlm hari.siapa lgi yg kan mnjaga anak2 kta bila bukan kita sendiri.

“Jika malam menjelang atau kamu masuk pada sore hari, tahanlah anak anak kecil kamu. Karena syaiton bertebaran pada waktu itu, dan Apabila malam telah terlewati sesaat, maka biarkanlah mereka, Kuncilah pintu-pintu dan sebut nama Allah (membaca: Basmillaah), karena Sesungguhnya setan tidak membuka pintu yang terkunci. Tutuplah tempat tempat air kalian ( qirbah) dan sebutlah nama Allah. Tutuplah bejana bejana kalian dan sebutlah nama Allah, meskipun kalian meletakan sesuatu yang melintang diatasnya. Dan padamkan lampu-lampumu kalian.”
[288] Hadits Riwayat Al-Bukhari dengan Fathul Bari 10/88, Muslim 3/1595.

Insya allah bermnfaat
Slm kebhgian & slm tauhid.
maaf low diri ini krg santun.
By : pepengword@yahoo.co.id

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Assalamu'alaikum.
    Maju terus uda Pepeng....(Fr; cantrik QHT angk.2)



    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak