KENALI JENIS BUHUL dan TEMUKAN TEMPATNYA,

KENALI JENIS BUHUL dan TEMUKAN TEMPATNYA, dengan melihat gejala yg ada pada korban !!!
Disusun oleh : Muhammad Faizar


Bag.1
Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Sihr al-Mu'allaq (Sihir yg digantung)

Para tukang sihir menyebutnya dgn sihir "Hawaiy" atau sihir Udara...dan menisbatkannya kpd mereka yg mempunyai tabiat hawa, namun scara umum mereka menyebutnya sihir "Mu'allaq"

Ini adalah salah satu metode utk melancarkan berbagai macam sihir (mahabbah, tafriq, ta'thil zawwaj, tabwiir, marodh, khumul, hawatif, takhyil, dsb) caranya:
Tukang sihir menuliskan tholasim dan mantranya pada secarik kertas beserta foto korban yg akan disihir, atau dari benda2 bekasnya, lalu diikat dan dihembuskan ajiannya, setelah itu ia melakukan ritual khusus dan mengikatnya dgn benang..
Lalu ia membungkusnya di dalam kantong plastik berlipat-lipat dan membungkusnya lg dengan kain hingga air hujan tak dpt mengenai kertas azimat yg ada di dalamnya krn jika air hujan smpe merembes maka akan hilanglah pengaruh sihir tsb...

Kemudian dukun meletakkannya di dahan pohon yg tinggi atau yg biasa dihembus oleh angin, di skitar rumah si koban atau di tempat yg biasa disinggahi korban..

Tanda-tanda orang yg diikat dgn buhul sihir ini adalah:
1.Rasa lelah yg amat sangat, gelisah, dan rasa yg bergejolak (entah itu marah, ingin memperbanyak jima', tambah rindu, atau sedih) di tempat berhembusnya angin..

2.Rasa panas yg memuncak di kepala scara terus menerus, pening, dan tidak bisa konsentrasi (biasanya utk sihir Khumul dan Hawatif)

3.Tidak suka/ alergi makan burung merpati, dan jika mencium aroma masakan burung tsb dia akan sangat tersiksa..

4. Jantung sering berdegup kencang, trutama jika angin sdang berhembus kencang..

5.Saat sihir ini ditujukan utk melancarkan sihir mahabbah, maka akan nampak gejala2 sihir mahabbah sbagaimana yg sudah saya tuliskan beberapa wktu yg lalu..

Utk mempermudah, teliti lg dimana ada pohon tinggi di skitar rumah atau di kantor atau di sekolah si korban, jika memang ada, maka periksalah, hancurkan dan bakar..insya Allah sketika gangguan sihir akan hilang...

Utk jenis2 yg lain akan menyusul insya Allah...

(Sumber kitab rujukan: Showa'iq al-Hariqoh karya syaikh Ahmad 'Abdul Malik hal.214 dan Marodh as-Sihr karya syaikh Sa'd Sa'iid Ahmad 'Abduh hal. 266)

Mohon doanya utk kelancaran penulisan buku saya, smoga bisa membawa mashlahat bagi ummat.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak