MENERIMA TANTANGAN PERANG RAJA JIN



Dikisahkan oleh : E Lang (praktisi Quranic healing Banten)

Gelas yg masih berisi air itu terpental kesamping, sementara air yg sudah masuk kerongkongan muncrat keatas hingga satu meter dibarengi teriakan tertahan "Aukh... umy (istri saya) jatuh tersungkur kebelakang sambil memegangi perutnya yg kesakitan katanya seperti ada yg memukul dari depan padahal usia kandungan saat itu sudah 8 bulan, umy terus bergulingan sambil berteriak kesakitan, saya langsung menyadari kl ini adalah tidak wajar, tampa pikir panjang saya langsung memegang perutnya sambil membaca ayat-ayat ruqiyah dan Alhamdulillah.. 5 menit kemudian sakitnya hilang dan keadaan kandungannyapun tidak apa-apa..

Malam harinya seperti biasa warga sekitar blok itu datang untuk mengikuti ruqiyah gratis yg saya adakan setiap malam, tapi ketika acara belum dimulai saya sempat melirik umy dan saya curiga ada sesuatu yg tidak beres dengannya, tampa basa-basi saya langsung menudingkan telunjuk kemukanya, "keluar he musuh Allah,,


umy malah tertawa terbahak-bahak sambil melotot kesaya,

"PEMBUNUH!!!.. suaranya begitu keras mebentak saya, "KAMU PEMBUNUH!!! wargaku banyak yg mati kau bunuh, aku tidak terima, aku akan menuntut balas..

"Kamu siapa dan sudah berapa banyak wargamu yg terbunuh?..

Aku raja disini, dan aku akan menuntut balas atas kematian wargaku, sudah ribuan wargaku yg telah kau bunuh aku tidak terima.. dan hentikan dakwah ini, hentikan kegiatan ini aku tidak terima jika para pengikutku kembali kejalan Allah.. jika tidak, istri dan anakmu aku bunuh..

Siapa yg kau maksud dgn para pengikutmu?..

Semua warga disini adalah pengikutku..

Apa bukti kalau warga disini adalah pengikutmu?

Buktinya adalah setiap melakukan acara pesta, mereka selalu menyiapkan sesaji untukku, yaitu sate 11 tusuk dan disetiap tusuk harus ada bagian hati, telur mentah, kopi dan lainnya..

terang saja warga yg hadir jadi tersentak, karena tidak menyangka kalau perbuatan mereka melakukan kebiasaan menyediakan sesaji itu sudah dianggap sebagai pengikut setan.

Dan jika mereka tidak memberi sesaji maka aku akan menyerbu bersama pasukanku supaya makanan mereka basi atau tdk matang-matang dan akan banyak yg kesurupan.. hahaha...

oh begitu, sekarang keluar dari tubuh istri saya..

"TIDAK, .. Aku akan bawa istrimu..

Selanjutnya saya membaca ayat-ayat ruqiyah ditelinga umy tapi sudah banyak ayat2 yg saya baca jin itu malah tenang-tenang saja, bahkan senyum2 meledek saya.. kemudian saya coba dgn beberapa tehnik termasuk tehnik pancung tapi sedikitpun jin itu tak berkeming, malah tertawa..

Kamu tidak akan bisa membunuhku, karena aku raja disini aku sakti..

selesai mengucapkan itu umy pingsan.. rupanya naps umy dibawa kabur oleh raja jin itu. melihat itu semua saya langsung mendekat ketelinga umy, dgn niat menyerahkan segala urusan dan kekuatan hanya pada Allah swt semata, saya mulai membaca ayat-ayat ruqiyah dgn tenang dan tartil, dan saya bisikan ketelinga umy kata-kata ancaman pada jin itu, "cepat kembalikan istri saya, sebab kalau tidak maka dgn izin Allah negaramu akan hancur luluh lantak dgn suara Alquran yg saya bacakan..

"Ya Allah yg maha kuasa atas segala sesuatu, perdengarkanlah suara Alquran ini pada telinga mereka jin-jin yg dzolim itu, jika mereka membawa nafs istriku kealamnya penuhilah tempat itu dgn suara Alquran yg kubaca ini, hancurkanlah kesombongan mereka Ya Allah.. Ya Hayyu Ya Qoyuum.. Birohmatika Astagiits.

Saya melanjutkan bacaan Ruqiyah umum dgn penuh kayakinan kl bacaan yg keluar dari mulut saya ini terdengar menggema disana melalui telinga umy, dan Allah sedang memperingatkan dgn keras pada jin-jin kafir itu.

Kali ini kamu menang, tapi aku tidak akan tinggal diam aku akan terus menghasut mereka untuk kembali jadi pengikutku..

dan aku menyatakan perang..

Siapa takut,, Itu memang pekerjaanmu, dan tugasku adalah mengembalikan mereka kejalan Allah swt sesuai dgn kemampuanku.. Sekali LAA ILAAHA ILLA ALLAH sampai mati LAA ILAAHA ILLA ALLAH.. dan masalah hidup dan matiku juga istri dan anakku itu ada ditangan Allah..

Alhamdulillah beberapa menit kemudian umy sadar, dan rupanya raja jin itu sudah pergi. Umypun beristigfar..

menurut cerita umy kala itu dia merasa ditarik oleh beberapa orang dan diseret hendak dibawa kesuatu tempat, tapi selang beberapa menit tiba-tiba ada ledakan dimana-mana, dan orang-orang itu berlarian kesana kemari karena dimana-mana ada ledakan sehingga banyak sekali yg mati dan ahirnya umypun terlepas dan kembali..

Para warga jadi bingung, mereka ingin membatalkan acara Ruqiyah hawatir akan terjadi sesuatu lagi dgn umy..

Ayo mari kita mulai.. kata saya pada mereka..

Tidak usah aby.. kami takut ada apa-apa dgn umy, dan kami enggak enak sama aby, jadi pnya masalah gara-gara membantu kami.. ujar salah satu dari mereka.

Percayalah itu hanya masalah kecil, dan kita jgn takut sama gertakan dan serangan mereka, umy tdk apa-apa, ayo kita tanya langsung sama umy..

umypun keluar menghampiri kami, my.. gimana nih, mereka pada hawatir sama umy?..

Umy: "Lanjutkan seperti biasa, ibu-ibu jgn hawatir saya tidak apa-apa. percayalah..

sy: Apa umy siap mati seperti ancaman jin itu?..

Umy: Siap aby..

Ahirnya setelah kami memberi keyakinan pada mereka, para warga itupun tidak canggung lagi untuk melanjutkan Ruqiyah seperti malam-malam sebelumnya..

Acara ini sudah saya abadikan di youtube buka (Ruqiyah mp4)

Mendengar ancaman perang saya mengantisipasi dgn membacakan ruqiyah keair untuk disiramkan ke dalam rumah dan halaman mudah-mudahan bisa menjadi dinding api bagi para jin kafir itu, tapi ternyata efeknya bukan cuma jin yg kepanasan, para tetangga yg biasa duduk diteras pada menjauh katanya lantainya panas, bahkan ada yg bilang lantai keramik dalam kontrakan panas sekali hampir tidak kuat nginjaknya..

Semenjak saya mengenalkan ruqiyah kewarga disekitar tempat saya ngontrak itu rintangannya bukan hanya dari golongan jin tapi juga dari mereka yg tidak senang karena menganggap saya membawa aliran baru. bahkan ada laporan kalau saya mengajarkan aliran sesat. puncak dari protes warga adalah pas malam kedua, pada malam itu kemungkinan besar semua penghuni rumah diblok itu keluar rumah dan berkumpul didepan kontrakan saya. cuma mereka terpecah menjadi dua kelompok, yg pro dan yg kontra. mereka berdebat, dan saya meminta kepada pihak yg pro untuk menyelesaikan masalah ini dulu kalau masih membutuhkan saya. entah apa yg mereka bicarakan ahirnya saya mendapat jaminan dari pihak yg pro untuk melanjutkan kembali pengajian itu.

Alhamdulillah setelah beberapa bulan saya melakukan pendekatan kepihak yg kontra ahirnya lingkungan disekitar tempat itu mendukung semua. bahkan profokatornya malah menjadi pendukung berat dan beliaulah yg paling gencar mengkampanyekan Ruqiyah syar'iyah pada masyarakat..



Mudah-mudahan ada manfaat bagi yg membaca dan menjadi motifasi bagi peruqiyah yg lain untuk terus maju menghacurkan kesyirikan dgn mempersempit ruang gerak para dukun.. jika ada kesalahan dalam tehnik dan penyampaian yg sudah pasti ada saya bertaubat pada Allah swt.

Kisah yg sebenarnya adalah lebih dahsyat dari yg saya tulis, sehingga saat itu saya sempat menghubungi ust Perdana Akhmad via hp untuk meminta bantuan do'a dan tehniknya. Wallahu 'alam Bishowab..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak