MERUQYAH SAKIT MAAG DAN SAKIT KEPALA AKUT

 Dikisahkan oleh : Mutiara marjan (praktisi Quranic healing palembang)

Assalamu'alaikum,

Ini adalah pengalaman saya sendiri merukyah orangtua/Bapak saya. Bapak saya mempunyai penyakit maag dan sakit kepala bertahun-tahun. Sampai maret lalu dia drop sama sekali. Sebelum drop saya memijit badan dan kakinya sambil meruqyah secara diam2 bersama saudariku. Kami terapkan apa yang ust. Perdana ajarkan waktu seminar di Palembang Februari yang lalu. Sambil pijit saya dengarkan MP3 ruqyah, diputar berulang-ulang. Bapak saya bilang matikan. Ya saya matikan. Namun kami tetap meruqyahnya sendiri. Beberapa menit kemudian dia muntah hitam yang banyak. Sampai harus dibawa kerumah sakit. Ruqyah belum selesai dirumah sakit saya ruqyah.saya lakukan tehnik memutar,memukul dan membuang diperut dan dikepala saya bacakan Al fatihah,Ayat kursi, Arrohman dan Mp3 Rukyah., saya lakukan 2 hari diwaktu malam. Siang hari dia sehat, tapi kalau malam bapak seperti orang kesurupan. Untuk merukyah kaki dan tangan, adiku dan ibu ku membaca 3 surat pendek (3 Qul).Alhamdulillah sampai sekarang perut dan kepala Bapak tidak sakit lagi.Subhanallah, Tiada daya dan upaya hanya Allah yang Maha Menolong.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak