MESKI SANG GURU COBA MENAHAN, TAPI SIMURID TETAP INGIN MELEPAS KESAKTIANNYA.

Dikisahkan oleh : Muhammad laqimudin (E Lang)

Berawal dari sakit perut, dikira masuk angin tapi karena minum obat tidak ada perubahan maka sang Scuriti ini menyuruh istrinya untuk memencet belikatnya, kebetulan istrinya kenal sama saya dan dia minta tolong agar saya memeriksa atau mengobati suami tercintanya ini..

Saya mengawalinya dgn membaca ta'udz, Basmalah, Alfatihah sambil memegang perut yg sakit, belum selesai membaca Alfatihah terlihat otot-otot ditangannya menegang keras dan mulai bergerak kedepan, ahirnya terapi saya hentikan karena ada beberapa hal yg ingin saya sampaikan padanya.

Menurut dari beberapa pengalaman yg saya temui, reaksi semacam ini adalah dari hodam amalan yg dimiliki sipasien, apa kamu siap melepaskan amalan tersebut?,... Scuriti ini agak ragu juga ketika saya berikan pilihan semacam itu, ahirnya saya beri dia penjelasan panjang lebar tentang bahaya yang akan ditimbulkan dari amalan-amalan semacam itu..


Alhamdulillah begitu pintu hatinya di ketuk, Allah swt berkenan membukakan hati dan pikirannya sehingga kebenaran itu begitu mudah masuk dan memenuhi ruangan hati dan pikirannya, seketika pola pikirnya jadi berbalik dan dgn mantap menyatakan ingin melepas apapun amalan-amalan kesaktian yg pernah ia dapatkan..

Baiklah, karena waktunya sudah hampir magrib jadi kita lanjutkan setelah sholat' jgn lupa panggil orang tuamu kesini supaya tahu masalah yg sedang dihadapi anaknya sekalian minta izin dan do'anya agar kita diberi kemudahan oleh Allah swt.. .

Selepas magrib orang tuanyapun datang bersama adik iparnya yg setelah saya tahu ternyata itu adalah guru dari scuriti ini, sebelum Ruqiyah dimulai kami berbincang-bincang sejenak sambil menjelaskan maksud dari tujuan saya mengundang mereka. mendengar penjelasan saya siguru mengadakan pembelaan bahwa amalan-amalan itu juga sama datangnya dari para ulama terdahulu dan jgn sembarangan menyalahkan, lagipula ihtiar itukan dianjurkan apalagi keponakan saya ini laki-laki dan kerjanya sebagai scuriti, suka jalan dimalam hari, kalau nanti ada apa-apa kan enak kalau sudah bisa jaga diri, jadi salahnya dimana?... dan bukankah menurut yg pernah saya baca ruqiyah itukan haram?.

Sebelumnya saya mohon maaf kalau ucapan saya ada yg kurang berkenan, dan saya tidak ingin berdebat dalam hal ini karena kalau dibahas tentu tidak akan ada habisnya sementara waktunya sudah malam, sekarang saya tanyakan kembali pada yg bersangkutan apa sudah mantap ingin melepas ilmunya atau belum? tapi sebelumnya saya jelaskan sekali lagi, saya tidak menyalahkan wirid-wirid yg dibaca, tapi saya hanya menyalahkan jin-jin yg berada dalam tubuhnya, dan apakah disini ada yg tahu dimana letak titik jin khodam itu bersemayam dalam tubuh sipemiliknya? dan apa ada yg tahu apa agama dari jin yg selama ini dimintai bantuannya itu?, atau apa bisa menjamin kalaupun jin itu Islam dan bisa ngaji apa dia soleh?, dan mungkinkah seseorang yg kita suruh setiap hari mendampingi kita dia tidak meminta imbalan sedikitpun? begitupun dgn jin, sifatnya sama seperti manusia terbukti ada yg kafir berarti ada juga yg munafik, fasik dll. dan kalau bukan jin lalu siapa? Malaikatkah? apa ada malaikat yg mau diajak berantem? dan tolong dibaca lagi kitab atau buku yg pernah dibaca kalau ruqiyah itu haram, saya hanya akan menunjukan prakteknya lalu silahkan beri penilaian sendiri kira-kira dimana letak haramnya?.silahkan...

Sejurus kemudian scuriti ini mendekat keorang tua dan paman gurunya, Abah, paman, saya sudah mantap saya minta izin dan do'a restunya semoga diberi kemudahan..

Kalau memang kamu sudah siap dan tidak sayang silahkan saja, Abah hanya ingin yg terbaik buat anak abah..

OK sekarang persiapkan diri agar lebih mantap, Beristigfarlah minta ampun pada Allah swt, kemudian genggam kembali tauhidmu dgn membaca Sahadat, dan beri salam pada Rosulullah dgn bersholawat, lalu ikuti saya..

Ya Allah... Ampuni segala dosa-dosaku, baik yg kecil apalagi yg besar, baik yg tidak disengaja apalagi yg disengaja.. ampuni ya Allah..

Ya Allah.. jika ada amalan-amalan yg pernah saya lakukan dan itu tidak Engkau Ridhoi, ampuni saya ya Allah..., dan jika ada jin atau khodam yg berada dalam tubuh saya yg membuat saya sakit dan menghalangi saya dalam ketaatan dalam ibadah kepadaMu maka keluarkanlah dari tubuh saya.. Ya Allah kabulkanlah segera dan terimalah taubat saya.. LAA ILAAHA ILLA ALLAH...... Selesai berdo'a tubuhnya bergetar hebat, otot-ototnya mengeras, jari-jari tangannya mengepal kencang, dan dia mulai melakukan gerakan jurus-jurus silatnya, melihat itu saya langsung beri peringatan kepada mereka bangsa jin untu segera bertaubat dan keluar dari tubuh scuriti ini, terlihat sudah mulai mual dan hendak muntah tapi tiba-tiba dia memegang perut bagian bawah puser sambil merintih kesakitan. dari posisi duduk kemudian dia saya baringkan ditengah kami berempat, yg satu adalah ayah mertuanya, dan tempat yg digunakan menerapi ini adalah rumah mertuanya. setelah terbaring kemudian saya meminta kepada yg hadir untuk melihat apa yg akan saya tunjukan, Coba sekarang perhatikan baik-baik dan gunakan logika untu berfikir, kalau mereka khodam ini baik, kenapa harus kesakitan begitu mendengar Alquran dibacakan kemereka? dan ternyata titik tempat bersemayam mereka ada dibawah pusar, efek yg akan ditimbulkan adalah sering sakit perut, bahkan istrinya juga bisa terserang sakit perut karena efek dari hubungan intim, sakit pinggang, prostat, usus buntu dll, terutama yg dekat dgn tempat konsentrasi para khodam tersebut. nah sekarang saya akan mencoba memukulnya perlahan dgn ujung telunjuk saya, apa benar mereka hebat atau malah sebaliknya. kemudian saya pegang bagian bawah perutnya lalu saya ketuk dgn ujung telunjuk dgn perlahan saking perlahannya kira-kira untuk memukul semut merahpun rasanya tidak akan mati tapi si scuriti ini malah berteriak kesakitan. Sekarang coba bayangkan kl saya tinju bagian ini dgn keras baru segitu sajakan sudah seperti ini sakitnya..inilah kesaktian yg dibanggakan itu?

Semua yg hadir hanya diam dan malah terlihat ada kengerian diwajah mereka ketika saya menyuruh mereka untuk membayangkan seandainya saya tinju bagian bawah perutnya..

Alhamdulillah selama satu jam proses ruqiyah berjalan lancar dan selama itu satu demi satu jin-jin dalam tubuh scuriti ini pada keluar, meski ada beberapa yg mencoba bertahan dan melawan tapi itu bukanlah perlawanan yg berarti, Ahirnya saya berharap testimoni ini bisa menjadi ibroh bagi yg lain dan menjadi pertimbangan bagi yg masih berburu kesaktian dgn menggunakan bantuan jin. Ingatlah keselamatan dan mara bahaya itu adalah taqdir Allah dan yg mampu merubahnya hanyalah do'a. Wallahu'alam..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak