RENUNGAN MU'ALIJ : DAHSYATNYA RUQYAH

Disusun oleh : Abu Hazna
Mengapa begitu dahsyat?

Karena ia bersumber dari dua mata air yang teramat sangat jernih, yang tak kan pernah terkontaminasi oleh kotoran apapun jua.

Karena seseorang yang mencintainya pun pasti akan dicintai oleh Yang Maha Mencintai, bagaimana tidak, sebab hal ini adalah salah satu jalan Rasul-Nya.

Karena mereka yang memperdalamnya akan dekat dengan para ulama, minimal dengan buah karya tulis mereka, bukan dekat dengan orang² munafik, fajir, fasik bahkan kafir.

Karena ia kan meraih manisnya iman dengan izin-Nya, bagaimana tidak, tiap kali ia meruqyah, ia selalu membaca indahnya lantunan kalàmullàh, seindah ucapan, firman Allàh Tabàraka wa Ta'àlà.

Karena ia kan mendapat rahmat-Nya, bagaimana tidak, jika satu huruf dari Al-Qur'an bernilai 10 pahala, lalu berapa nilainya jika ia meruqyah berkali²? Insyà Allàh tanpa batas bila teriring jiwa yang ikhlash.

Lalu masihkah diri merendahkan dan membenci Sunnah Nabi kita tercinta ini beserta para pengamalnya?

RENUNGAN SEORANG MU'ÀLIJ

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak