SIHIR PAKU

KISAH AJAIB PRAKTISI QURANIC HEALING MEKKAH AL MUKAROMAH Nenk Saydah (TAK KALAH FANTASTIS DENGAN KISAH USTADZ Fadhlan Adham Hasyim Lc MERUQYAH SUPIATI) MERUQYAH PASIEN SIHIR
==============================================






Jam 22 malam kamis, aku di ajak majkan ke rumah tetangga untuk bantu bantu..walau awalnya menolak..tapi bosan juga setiap hari di rumah .
Pas sampe di rumah itu saya di kenalkan ke beberapa khodamat (pembantu) yg ada di dapur.ada yg dari pilifin indo Dan 2 akhwat adik kakak dari srilangka.semuanya menyambut saya dengan ramah.namun entah kenpa akhwat srilangka mukanya musam.namanya (lubabah).namun saya tidak menghiraukan nya.seperti biaasa saya bantu pekerjaan yg ada karna memang lagi tasyakuran (milkah) tunangan.
Saya hanya diam tak banyak bicara.paling berkenalan sewajarnya.lalu lubabah bertanya? Kamu indonesia mah mana?(dgn muka musam).saya jawab..asli jawa barat, emang kenapa?..


Dia jawab..di negri kalian itu pada pinter ya menyihir orang?
Saya hanya senyum (setengah terkejut), saya gak tau apa apa.tanya aja ke yg lain sambl menoleh ke temen asal surabaya dan madiun.mereka serempak ngomong"tidak semua orang indo jahat, tergantung orang nya".
Lalu saya balik tanya memang kenapa Dan ada apa?"(sambil memotong sayuran).
Dia jawab:"ahhhh sudah lah jangan di bahas..(sambil berlalu mengambil piring).
Lalu pada pukul 2 .dinI hari.pas selesai menaruh makanan buat tamu dia terjatuh..memegang perut sambil sempoyongan guling guling di lantai.tentu saja kami panik.Dan adinkya mendekati nya(gk tau ngomong apa krn bahasa srilangka.majikanya datang suruh bawa aja ke kamar.nanti bila sudah beres di bawa ke rumah sakit katnya.

Kami melaanjutkan pekerjaan dapur.namun teriakan lubabah makin keras di kamar , saya tak tega mendengar nya lalu say ambilkan air zam zam lalu ku bacakan ayat syifa Dan di tiupkan ke air itu.pas saya masuk kamar dia melotot..saya bilang coba minum air ini.eh malah di tumpahin.saya ambil lagi Dan membacakan ayat syifa lagi.lalu ku paksa meminumkan nya kedua tangan nya di pegang adikny.
Setelah air itu habis..jeritanya makin keras..sedangakn orang orang pada cuek.majikanya di lantai bawah menemani tamu.

Kami hanya bertiga di kamar.saya menyuruh adiknya agar mengambil minyak zaetun.Dan si mba lubabah tak berenti menjerit serta memwgang perutny sembari kayak mau mncabik perutnya itu.

Saya bacakan al hasyer dan al anpal Dan ayat ayat syifa ke talapak tangan serta meniupkan ke minyak itu.saya mengurut perutnya perlahan dgn memkai minyak itu.walau dia meronta kesakitan..saya hanya bilang istigfar .tapj hanya jeritan yg ku dengar.saya terus memijit perutnya naik ke atas dada ke pundak Dan itu ku lakukan beres ulang ulang..sambil membaca doa.Dan biasa al hasyer.pas mungkin ada 20 menit memijitnya ddia berkeringat banyak lalu saya dudukan beralih memijit punggung naik ke pundak ...pas di pundak Dan leher agak lama...

Lalu ku pijjit lagi perutnya perlahan...lalu tak lama kemudian dia muntah darah cair ..tangan satu menepuk pundaknya..Dan tangan satunya lagi saya letakan di perutnya..saya tekan dikit niaat mengangkat penyakit nya saya tarik ke leher lalu muntah banyak...Dan dia pun tidak merasakan sakit lagi di perutnya.Alhamdulilah..cuma lemas kelihatanya.Dan tertidur..saya kembali ke dapur..pas saya baru aja duduk..adiknya memangil saya dia melihat 5 butir paku yg sudah karatan bersamaan muntahan darah itu.pas di lihat subhanalloh ternyata benar..lalu saya berbincang dgn adiknya..bhw kakak nya 2 tahun lalu pernah ada maslah besar dgn Tkw asal solo.bahkan mengancam akan menyantet nya.dari sejak itu dia sering sakit perut tak beralaskan.berobat kemana mana tak ada hasil.bila kambuh kaya orang gila.namun anehnya kadang hilang sendiri sakitnya.semoga tidak kambuh lagi dgn keluar nya paku ini.

Tadi sore saya tanya kemajikan Alhamdulilah dia sehat segar.Dan yg menganjal di perut selama inI hilang katanya.Alhamdulilah inI karunia Alloh ustd.tak percaya namun nyata.saya juga merinding..koq bisa paku masuk ke perut..tidak habis pikir memang.
=====================================
Kondisi terakhir pasien Nenk Syaydah sudah sehat sebab sumber penyakit perutnya selama ini adalah paku yang bersarang diperutnya yang sudah keluar ketika diruqya

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak