KATANYA BISA LIHAT,KOK YG LAIN TDK KELIHATAN



dikisahkan oleh :
Dzikrul Hakim

suatu pagi ada 2 org tamu datang ke klinik,mereka tergesa-gesa minta agar paman mereka diruqyah,karna melihat sosok yg seram dirumah nya dan menakut-nakuti dia,dan paman mereka dlm kondisi lemah dan kritis krn tdk ada tenaga dan sudah 2 hari terbaring lemah di tempat tidur.

bergegas saya ke rumah mereka,tapi sesampai dirumah nya,disana sedang ramai krn keluarga yg lainturut hadir menjenguk kondisi sang paman dan berkerumun didekatnya,yg paling mengejutkan saya adl diantara kerumunan itu ada org yg sedang mengobati paman mereka yg sakit,memakai cincin besar dan disamping nya ada 2 botol kosong,krn sungkan akhirnya saya menunggu sampai org tersebut selesai menerapi dan menunggu giliran saya sampai dipersilahkan ketemu paman tersebut.


di tengah proses terapi yg dilakukan org tadi,saya berbincang dg salah satu keluarga paman dan minta penjelasan siapa org itu,katanya org "bisa melihat" yg punya kemampuan lebih,tak lama keponakan paman itu menghampiri saya dan menjelaskan keadaan paman sudah baikan,dan ada dua mahluk yg mengganggu sudah "di tangkap" dan dimasukkan k dalam "botol".

akhirnya giliran saya tiba,setelah berbincang sedikit dg keluarga dan menjelaskan sebab2 non-medis/jin masuk dlm tubuh manusia diketahui ada bbrp sebab,yaitu :
1. belajar
2. punya masalah dg org lain
3. penghuni rumah sering di ganggu dan di tampaki jin,terutama di lantai 2

krn banyak keluarga yg hadir,akhirnya saya sarankan seluruh penghuni rumah untuk di ruqyah,kira2 jumlah 15 org,mula2 saya ajarkan untuk para keluarga yg hadir tehnik PTT,baru mengajari keluarga tersebut,ternyata paman mereka yg sakit juga bereaksi keras padahal belum saya ruqyah secara kusus,ketika saya lanjutkan ruqyah masal untuk keluarga tsb,ternyata sebagian besar juga bereaksi sangat keras yg membuat suara jadi hingar-bingar di rumah tsb.dan jin yg ditubuh paman tadi,yg katanya "sudah ditangkap" berteriak2 kepanasan lalu keluar.

IBROH dr semua ini,kalo memang org itu bisa "MELIHAT" sesuatu yg goib/jin,
1. kenapa masih ada jin dlm tubuh paman tersebut
2. mengapa dia tdk tahu bahwa sebagian penghuni rumah telah di ganggu jin/ada jin dlm tubuh mereka.
3. perkataan para dukun adl kedustaan dan pembodohan umat

mengutip perkataan ust Perdana Akhmad,manusia bisa melihat jin dlm 3 keadaan :

1. jin menampakkan diri dlm tubuh manusia
2. org tersebut terkena gangguan jin
3. org tersebut bermuamalah atau kerja sama dg jin (ini paling berbahaya) krn mengenalkan diri sebagai ustad,kiyai atau tokoh agama.

hendak nya kita lebih berhati2 dg tipu daya syaitan,dan saling menasehati dlm kebaikan.
wallahu a'lam bisshowab..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak