PENYELAMATAN NAFS PASIEN SESAK NAFAS

 Dikisahkan oleh Syamsul Arifin

Tadi malam meruqyah anak smp kelas 3 (permpuan), yg mana keluhannya adalah sesak nafas, pernah katanya nafasnya hilang 10 menitan sampai2 dia yakin akan mati, itu trjadi kalau dikamar tidurnya. Dan juga Katanya kalau dikamar seolah2 ada yg terus memperhatikannya yaitu sosok laki2 yg hitam, tinggi besar. Dan kemana saja dia pergi sosok laki2 itu selalu mengikutinya. 

Sehingga sy tanya apakah skrng mengikuti? Dia katakan tdk (tapi dgn tdk yakin). Kmudian sy suruh dia memejamkan matanya sebentar utk mengetahui apakah sosok itu msh mengikutinya? Trnyata bnr sosok itu msh mengikuti. Kmudian sy suruh anak itu mmbuka matanya dan melakukan perlawanan trhadap sosok itu, sy suruh anak itu utk membaca Al Falaq dan meniupkan ketangan kanannya kemudian agar dilemparkan ke sosok tadi.. Yg menurut anak tadi posisinya agak jauh. Sosok itupun menjauh.



 sosok itupun menjauh, tapi tetap msh trlihat oleh anak itu. Ketika sy suruh agar mengulangi lemparannya, kata anak itu " sosok itu menghindar" maka sy berinisiatif membaca surat Al Hasyr ayat 21-24 sy tiupkan ketelapak tangan sy, lalu sy niatkan utk melempar kesosok itu dgn arah yg ditnjuk anak itu, sblm sy lempar sy memohon kpd Allah SWT. Agar lemparan tdk bs dihindari oleh sosok itu, kmudian sy lakukan gerakan melempar 3x, dan subhanallah kata anak itu sosok itu memudar dan hilang, tapi kata anak itu "ada lg melihat sy yaitu sesosok wanita brbju putih berambut panjang didekat sumur" kmudian sy lakukan gerakan melempar lg dan sosok wanita itupun menjauh.. 

Kemudian sy tanya anak itu, perasaan kamu skrng ini ada dimana? Anak itu menjwb "sy lg ada didekat sumur yg ada sosok wanita itu, kmudian sy katakan kpd anak itu agar segera kesini. Tapi dia malah menangis katanya ada yg memegang dan melarang dia kembali ke tubuhnya, kemudian sy bimbing anak utk membaca surat yasin ayat 9 dgn niat agar jiwa anak itu tdk bs dilihat oleh bngsa jin, dan Alhamdulillah anak itu bs lepas dan bs kmbli ke jasadnya. Kmudian sy tanya lg msh adakah yg dirasa, anak itu menjwb " nafas udah normal tapi perasaannya msh takut" sy tanya lg msh adakah perasaan yg aneh yg dirasakan? Dia menjawb "sy seperti ada ditanah kosong yg gelap dan sepi. Kmudian sy anjurkan agar anak itu memohon kpd Allah SWT. Agar memudahkannya kmbli ke tubuhnya dg cpt. Sy bimbing anak itu agar kmbli membaca surat yasin ayat 9, ditambah kalimah hauqolah dan hasbunallah...dst.


Kata anak itu sy seperti berlari dgn cpt dan Alhmdulillah bs kmbli ke tubuhnya.
Sy tanya lg masih ada ga yg dirasa? Dia menjawb tdk ada, rasa cemas dan takut telah hilang, dan nafas sudah sangat normal.


Kmudian sy tanya lagi msh adakah yg terlihat? Dia menjawab msh yaitu sosok wanita tadi, tapi wanita itu tdk lg menatapnya hanya menunduk. Kmudian sy anjurkan anak itu agar membaca lg surat yasin ayat 9 tiupkan ke tangan kanan dan usap2kan pd kedua matanya utk menghapus penglihatan yg terpengaruh sihir itu. Dan Alhamdulillah matanya tdk melihat hal2 aneh lg kmbli normal seperti biasa. 


Alhamdulillah. Wallahu a'lam hanya Allah SWT. Yg tahu hakikatnya.


Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak