Penyembuhan Sakit jantung dengan Ruqyah

 

Memang kedengarannya agak aneh ...
Apa mungkin sakit jantung yang jelas jelas medis dan bukan karena gangguan jin/ syetan bisa di atasi atau disembuhkan dengan ayat ayat Al Qur"an atau Ruqyah? Sedangkan pendapat masyarakat muslim sudah terlanjur men cap bahwa Ruqyah hanya KHUSUS BUAT MENGUSIR SYETAN/ JIN JAHAT, hanya itulah kegunaan Ruqyah yang diungkapkan oleh masyarakat muslim dikota saya yang sering saya dengar. Selain dari pada itu tidak ada kegunaan yang lain. Namun saya pribadi meyakini bahwa Al Qur'an itu diturunkan bukan sebagai petunjuk/ pedoman hidup, bukan juga sekedar dibaca buat ngaji setiap malam senin, jumat atau setiap ada pengajian di masjid. Bila ini yang kita yakini alangkah mundurnya pengetahuan islam yang kita miliki. Al Qur'an itu adalah obat segala macam penyakit terutama penyakit hati dan kejiwaan.

Ini kisah nyata yang saya alami .....
Saat habis maqrib ada tetangga dekat rumah saya yang mengetuk pintu rumah kami ( maklum rumah ketua R.T ), memberi tahukan bahwa tetangga disebelah kami sudah mau sakaratul maut, karena nafasnya sudah kembang kempis karena susah bernafas, seluruh muka dan kulit tubuhnya sudah pucat membiru akibat serangan jantung ( diagnosa dokter jantungnya selain ada penyumbatan pembuluh darah koroner juga mengalami pembengkakan jantung sebesar 50% ). Akhirnya cepat cepatlah kami menuju kerumah ibu yang bernama ibu Sriyati itu. Masya Allah .... saat itu saya melihat kondisi ibu itu sudah sangat memprihatinkan, seluruh kulit tubuhnya sudah pucat pasi, nafasnya tersengal sengal. Saya tanya " bu ... sakitnya yang mana?, ibu itu menjawab " dada saya sakit, rasanya mau pecah, nafas saya nyangkut ditenggorokan tidak bisa bernafas". Saya sigap tanpa tanya lagi, saya bacakan surat Al ikhlas, Al Falaq, An nas, Ayat Kursi, Al fatihah dan saya tiupkan dikedua telapak tangan saya dan langsung tempelkan telapak tangan kiri saya dilehernya dan telapak tangan kanan saya di punggungnya yang sudah saya olesi minyak kayu putih.

Saya berdoa kepada Allah mohon agar Allah memberikan kesembuhan padanya, Menghancurkan, memusnahkan dan membersihkan semua penyebab penyakit dari seluruh tubuhnya. Menormalkan jalan pernafasannya, serta menyembuhkan dan menghilangkan rasa sakit didadanya. Saya bacakan Surat Al Hasy ayat 21-24 berulang ulang, Ayat kursi, ayat ayat Syifa secara berulang ulang dan saya tiupkan keleher, ketenggorokan, kedada dan punggungnya. Lalu saya tekan telapak tangan kanan saya sambil saya usap dengan cukup keras mulai dari leher terus keseluruh tulang punggungnya sampai kepinggangnya secara berulang ulang sambil membaca ayat ayat di atas, selama lebih kurang setengah jam.

Subhanallah akhirnya ibu ini sendawa berulang kali, dadanya yang sakit terasa agak berkurang sakitnya. Dan nafasnya yang seperti nyangkut ditenggorokan sudah mulai terasa normal dan lancar lagi bernafas. Ibu ini mengucapkan terima kasih kepada saya, karena kata dia ... saya telah menyelamatkan nyawanya. Saya katakan saya sekedar ikhtiar dengan Ruqyah, bukan Ruqyah saya yang hebat, namun kebetulan saat itu Allah mengijabah doa ibu dan saya, dan itu berarti Allah masih memberikan kesempatan bagi ibu untuk hidup, dan beribadah lebih tekun lagi.

Kepada ibu ini saya ajarkan saja Self Healing dengan membacakan ayat ayat Ruqyah di atas sambil menempelkan telapak tangannya, satu diulu hati dan satu lagi didada kirinya. Dan saya sarankan setiap hari sambil tetap minum obat dokter. Bagaimanakah kisah ibu ini selanjutnya? nantikan .....
( Bersambung )

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Assalamu'alaikum. Saya sedang merawat ibu saya semenjak kurang lebih 6 bln yll, karena menderita lemah jantung yang sudah beliau derita cukup lama. Sebelumnya beliau harus selalu kontrol ke RS Harapan Kita 1X dalam sebulan. Minggu lalu, alhamdulillah, oleh dokter beliau sudah diijinkan untuk kontrol 1X dalam 3 atau 4 bln. Sebelumnya saya merawatnya dengan teknik PTT di dada beliau. Kemarin saya aplikasikan teknikTarikan pada tulang punggung yg caranya baru beberapa waktu yll disharing ustadz PA. Selain itu saya mengkombinasikan juga dengan herbal. Untuk obat gosoknya saya memberi minyak habatus sauda dan untuk yang diminum dengan air zamzam, tentunya setelah diruqyah.....

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak