TEHKNIK MERUQYAH SAKIT MATA MERAH AKIBAT ‘AIN

Dikisahkan oleh : 

kusah di PADANg SIDEMPUAN 14/04/2013 Mata merupakan anugrah yang di berika Allah untuk mahkluk-NYA,baik dia hewan maupun MANUSIA untuk memperhatikan TANDA-TANDA yang di bentangkan ALLAH di dunia ini atas ciptaannya ,untuk itu saya menulis artikel ini untuk membagi pengalaman pribadi saya yang pernah terjadi di sekolah tempat saya mengajar salah satu SEKOLAH DASAR di kota PADANGSIDIMPUAN,
Pagi itu berketepatan hari senin ,saya PIKET dan kalau biasanya anak-anak saya atur untuk untuk meluruskan barisan menurut kelas masing-masing .setelah siap upacara bendera anak-anak dari klas 1-6 masuk ke klas masing-masing,baru saya mengerjakan shalat dhuha di perpustakaan sekolah ,walaupun tempatnya hanya 1 sajadah di tempat inilah saya sering mengerjakan sholat jika mana di sekolah,tetapi setelah usai salat dhuha,agak aneh saya 
 
Nampak anak –anak yang ada di lapangan sekolah yang saya perhatikan ada 5 orang anak semuanya merah matanya,lalu saya mendekati anak-anak saya memeriksa matanya ,inilah yang di sebabkan AIN dari mata pendengki seruku di dalam hati,lalu saya bacakan ‘’AUZUBILLAHIMINASSAITONIRROJIM’’lalu saya tiupkan ke mata anak-anak setiap selesai auzu satu mata kanan,dan auzu berikutnya ke mata kiri sampai selesai ke 5 anak tersebut,dengan tehknik sedikit ludahan.anak –anak berucap ‘’PERIHPA sakit’’gumam ke 5 anak itu;ia biar sakitnya sembuh ya nak!!! dan jangan di hapus ludahnya saya katakana kpd ke5 anak itu. Alhamdulullah,dengan seijin allah besoknya saya periksa ke 5 anak itu sudah sembuh dari sakit mata merahnya ,dan ke-5 anak itu saya lihat sangat gembira .

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak