PEMBERITAHUAN PENTING BAGI YANG INGIN KONSUL MELALUI TELPON ATAU SMS ATAU FACEBOOK


PEMBERITAHUAN PENTING BAGI YANG INGIN KONSUL MELALUI TELPON ATAU SMS ATAU FACEBOOK
============================================
Oleh : Perdana Akhmad

1. Jika Ingin menelpon agar terlebih dahulu sms dengan format : NAMA, ALAMAT, KELUHAN
2. Jika ingin konsul melalui SMS sebelumnya juga sama harus memberikan biodata lengkap dan keluhannya.
3. Jika ingin konsul melalui FB atau Email juga wajib memberikan biodata lengkap dan keluhannya.
4. Saya tidak menerima telpon misterius yang jika saya angkat tidak menjawab atau langsung memaki-maki saya ngajak ribut (kadang terjadi).

Setiap harinya ada puluhan sms dan telpon yang saya terima, maka mohon maaf jika tidak semuanya bisa saya tanggapi sebab keterbatasan waktu, tenaga dan biaya.


Begitu juga jika ada yang konsul melalui inbox facebook atau email tidak semuanya bisa saja jawab sebab sebab keterbatasan waktu, tenaga dan biaya. Jika benar-benar urgen silahkan menelpon namun sekali lagi harus konfirmasi lewat SMS agar bisa saya tentukan waktunya untuk dapat saya menerima telponnya.

Saya juga jika ada waktu luang sangat berkenan memberikan pelayanan umat berupa ruqyah gratis 100% melalui telpon, namun saya batasi setiap hari hanya 1 orang sehabis ba'da isya yang bisa saya terapi jarak jauh (itupun jika saya ada waktu luang dan masih memiliki energi) namun mohon maaf saya pilih-pilih kasus yang darurat, kronis atau khusus saja .

Saya juga berterima kasih atas beberapa kiriman pulsa misterius (Wallahi saya tidak memintanya) semoga Allah melipatgandakan rezeki antum semua yang telah mengirimkan pulsanya .

Adapun nomor HP saya untuk pelayanan umat adalah 0813-7966-6696

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak