Pengalaman meruqyah istri emosian


asslmkum ustadz...

ana mw ucapkan trimaksih dan syukur yg tiada trkira kpd Allah atas apa yg Allah berikn kpda ana.

Alhamdulillah tepatnya hari kamis lalu ana brhasil meruqyah istri ana yg sdh 3tahun lebih trkena gangguan jin yg hampir setiap hari selalu mengganggu rumah tangga ana.

Ana prnh mngikuti training QH di Lampung dan slalu update di blog QH.apa yg ana dapatkan di QH luar biasa.Kamis tgl 1 agustus kemarin tepatnya bada subuh ana mencoba meruqyah dgn PPT.


Berawal pada hari rabu istri ana mendadak emosi yg sangat tinggi,bahkan putri ana skalipun menjdi sasaran kmarahannya.Melihat hal itu ana tidk tinggal diam.Ketika ana ruqyah awalnya istri ana hanya merasakan fiqrannya tambah kacau ktika ana bacakan alfatihah,3qul dan ayat qursi.tidak lupa ana bacakan surat al-hasir dan ayat2 lainnya.

Tapi sdh 15 menit tidak ada tanda2 yg trjadi.akhirnya ana bacakan surat Al-jin.ketika ayat prtama ana baca dan ana ulang2 reaksinya mulai muncul.Langsung saja istri ana muntah2.Tubuhnya lemas tp alhamdulillah fiqirannya tidak lg kacau dan perutnya yg sakit langsung baikan.

Dengan apa yg telah trjadi ini ana menjadi tambah semangat untk terus mnjadi seorang praktisi ruqyah. semoga Allah mnjaga keistiqomahan dan keikhlasan ana.dan ana sampaikan terimakasih bnyk atas ilmu yg telah antum berikan ke ana.

wassalamu'alaikum wr.wb

Ari*a di Bandar Lampung

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak