SOLUSI SYAR`I BUAT BAYI YANG GAK MAU MENYUSUI

SOLUSI SYAR`I BUAT BAYI YANG GAK MAU MENYUSUI

Diterjemahkan dari buku “ Sword Against Black Magic and Evil Magicians” ( Pedang Melawan Sihir dan `Ain)

Karya     : Syaikh Wahid Abdussalam Bali

Oleh      : Ahmad Al Khandery

Sebuah kisah menabjubkan tentang penanganan terhadapa penyakit `ain yang membuat korbannya ( seorang bayi) tidak mau menyusui pada ibunya.

Dikisahkan oleh syaikh dalam bukunya,” Sewaktu saya sedang dalam kunjungan ke beberapa relatifitasku, saya diberitahukan bahwa ada seorang bayi yang menolak untuk disusui ibunya selama beberapa hari, padahal biasanya ia menyusu dengan normal. Kemudian aku berkata, “ Bawa bayi itu ke sini!” Lalu mereka pun membawa bayi itu kehadapanku. Aku pun lantas meruqyahnya dengan menggunakan surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan Annas dan dengan doa lainnya. Lalu aku berkata pada mereka,” Bawa bayi ini pada ibunya!” Setelah beberapa saat kemudian mereka kembali lagi dan mengabarkan bahwa bayi tersebut telah menyusui dengan normal seperti sediakala. Alhamdulillah.”

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak