Melahirkan bayi ghaib


Melahirkan bayi ghaib...

11 tahun pernikahan belum dikaruniai keturunan, berbagai usaha sudah diupayakan demi mendapat momongan...
Namun apa daya,, Allah sudah menetapkan waktu terindah untuk mengkaruniakan seorang buah hati bukan dalam waktu yg singkat...

Saat diruqyah oleh guru saya (ust.Arif Rahman Hakim), tante Hurin (nama samaran) merasakan ada ganjalan di rahimnya, seakan ada janin yg bersemayam di sana..
Saat tante Hurin dibuat ruku', tiba2 tante Bunga (nama samaran) yg kebetulan ikut menemani prosesi ruqyah bereaksi keras, dia berteriak kencang..
"Mas Izaaaarrr !!!!! Takuuutt !!!! Takuuutt !!!!Tolong tantee !!!"

Allahu akbarr... ternyata si setan kecil ini loncat dan berpindah ke rahim tante Bunga yg dari dulu memang sudah sangat peka terhadap hal yg ghaib...

Utk menenangkannya, kami beri herbal AJWA SIDR, krn saat itu listrik se Jawa Tengah mati dan malam pun semakin larut.. Tetangga skitar juga berduyun-duyun ingin melihat apa yg terjadi di rumah saya..

Akhirnya saya ditugaskan ustadz Arif Rahman Hakim utk melanjutkan ruqyah dua tante saya itu di lain hari...

Tepat satu minggu setelah diruqyah oleh ust.Arif Rahman, saya ruqyah mereka lg..
Tante Bunga saya akhirkan terapinya karena saya tau psti bakal heboh...

Setelah saya ruqyah tante Hurin, beliau merasa enteng dan tulang punggung yg slama ini sakit juga sembuh dgn izin Allah.. Beliau merasa ada hawa hangat dan angin-angin yg keluar dari tubuhnya..
Alhamdulillah..

Lalu giliran tante Bunga..
Saat dibacakan ayat2 ruqyah, beliau geleng2 kencang katanya melihat bayangan gondoruwo dan bayangan tante Hurin yg mengeluarkan taring serta memakan darah...
Ayat2 ruqyah saya bacakan terus dan tiba2 tante merasakan sakit di sekitar rahim dan dekat daerah intimnya..

Karena saya tak bisa menjangkau daerah sensitif tersebut dgn sentuhan, maka saya gunakan isyarat agar setan terdesak dan keluar,
Walhamdulillah..
Tante serasa ada yg keluar dari rahimnya..
Seketika itu pula beliau lemas dan jatuh ke kursi..
Saat beliau sedang lemas, tiba2 tante Bunga berteriak kencang sambil mendorong tante Hurin,
"BUANG !!! BUANG BAYINYAAA !!! BUAANG !!! ITU YANG SELAMA INI MENGHALANGI KAMU PUNYA ANAK !!!"

Tante Hurin terperanjat kaget.. Dan segera membaca 3 qul utk kemudian ditiupkan dan diusapkan ke seluruh tubuhnya...
Allahu akbar..

Semua keluarga saat itu heran dan takjub, betapa banyak rahasia ilmu Allah yg disingkapkan saat itu..

Belum selesai di situ saja, ternyata ada beberapa jin yg "ngintil"/ ngikutin tante Bunga selama ini..
Dan ternyata semua bersumber dari JIMAT PUSAKA yg diturunkan oleh para leluhur dulu..

Saya ruqyah terus hingga tante Bunga muntah2 dan akhirnya berhasil dituntaskan dgn kuasa serta izin Allah 'Azza wa Jalla...

Tidak cukup itu saja, saya bekali tante Bunga dan tante Hurin dgn herbal ABKAR dan AJWA SIDR sbg pembentengan jasmani bagi mereka berdua..

Mohon do'anya agar tante segera diberi momongan oleh Allah Jalla wa 'Ala..

Naah untuk versi video penanganan Bayi Ghaib, insya Allah akan saya upload di lain waktu.. Krn sangat penting bagi para peruqyah agar tidak timbul fitnah saat meruqyah lawan jenis yg kebetulan setannya bersembunyi di daerah-daerah sensitif wanita [spt di daerah (maaf) vagina, paha, payudara, dll]..
Update slalu ya  hehe..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak