Meruqyah paman yang sakit kepala

ALLAHUAKBAR,,,sore tadi niat hanya memijit kepala paman saya yang suka mengeluh sakit kepala dan kadang2 kalau tensi darahnya naik kolestrolnya juga ia merasakan sakit luar biasa,,dan saya mencoba memijit siapa tau sakit kepalanya bisa reda atau agak mendingan,,,saya coba teknik pijit kepala.pijit ala saya sendiri plus saya bacakan ketangan yg telah saya tuangkan sedikit minyak telon ,,sebelum memijit saya bacakan ketangan saya dgn 3 Qul,,sambil pijit saya bacakan surah Al-Hasyr 21 setelah itu saya tiup kepala paman saya,,setelah setengah jam saya pijit,,beliau paman saya muntah hebat,,,Semoga muntah itu disertai penyakitnya keluar.Aminn

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak