Sedikit kisah menegangkan dari Quranic Healer Riau


Sedikit kisah menegangkan dari Quranic Healer Riau, Akhi Abu Qhois Sidomulyo
----------------------------
ustad Perdana Akhmad alhmdlh saya udah coba "tehnik balik" nya,alhmdlh sudah mulai bisa mengendalikan,, besok saya coba "tehnik membuat jalur lubang" nya.

ustad ada jin yg keluar melalui kemaluan dan kencing gimana di ijinkan apa tidak?

ada hal yg agak aneh juga lucu Pas saya sedang merugyah tiba2 ada penonton yg menjerit( orang pintar kata orang) kayak kesurupan dan mengeluarkan jurus2 tenaga dalam dan saya ngk merespek saya biarkan saja apa yg mau dia lakukan dan rugyah ny saya hentikan biar tu orang mencoba bermain2 sama jin nya,, dia pakai pukulan jarak jauh yg di tembakan ke ibu yg sedang ksurupan,, eh saya perhatikan JIN nya hepi ending saya sampai lemez ngeluarkan pukulan jarak jauh nya jin nya ngak respek malah tanya ngapain lo.. sy ketawa sj dlm hati..

dah diam eh ada lagi orang tua di sebelah saya kayak kemasukan jin meraung2 kaya macan dan mengancam2 ibu yg sedang kesurupan,jin yg di dalam ibu tsbt cuek bebek saja, sampai lemez akhir nya dua orang pinter/keminter tersebut diam sendiri,, akhir nya jin nya ketawa tawa langsung saja saya teruskan merugyah nya dan jin nya ampun2 dan minta bantu di keluarkan karna ngak tau jalan...

dan insya Allah bsk saya lanjutkan merugyah nya... mulai malam senin saya dapat pasien 2 orang satu dari jakarta karna sakit di perut selama 2 bulan ngak sembuh2 dan ngak bisa makan,setiap makan langsung muntah,sudah di rumah sakit besar2 di jakarta,aneka dukun juga sudah di coba,keriau ini seberna nya juga berobat kedukun penipu di sebelah kampung saya yg hobi menipu orang dengan media telor,kalo ada orang berobat sakit mencretpun kata nya pasti kena sihir dengan tipuan telor kalo di pecah keluar aneka benda,rambut,silet dll,

dan selanjut nya modus yg di gunakan untuk mengobati pasiean,pasiean nya di suruh membeli MAS beberapa gram untuk di lebur ke dalam tubuh nya(PADAHAL MAS NYA MASUK KANTONG PRIBADI,SEMOGA ORANG INI DAPAT HIDAYAH KALO NGAK TOBAT JUGA SEMOGA TERLAKNAT) banyak kesaksian yg di sampaikan kpd saya dari korban2 nya, ,karna ngak mendapat kesembuhan akhir nya saudara nya ketemu saya pas lagi merugyah ibu di atas,malam senin, siap merugyah ibu pasien pertama saya langsung di ajak pasien yg dari jakarta,,,

ketika saya masuk rumah nya saya dengar suara menangis nangis kesakitan... jadi langsung saja saya rugyah,ketika saya rugyah tak ada reaksi2 yg aneh2 malah diam dengan tenang.. akhir nya sya hentikan pagi nya saya teruskan dengan "tehnik bekam sinergi rugyah" dan alhamdulillah sudah 4 hari ini tidak ada rasa sakit sama sekali dan semoga bisa sembuh total..

dua pasien saya ini kronologis hampir sama sudah ke aneka rumah sakit,anekan dukun ,HABIS DUIT PULUHAN JUTA..dll.. dan baru pertama kali di ruqyah dan bekam sudah merasakan hal yg luar biasa yg belum pernah mereka rasakan setelah berobat kemanapun... Akhir saya semakin yakin Al QURAN Itu luar biasaa.... Allahu akbar..!!!
=============================
Semoga kisah ini semakin menambah semangat para quranic healer lainnya untuk istiqamah dakwah tauhid melalui ruqyah syar'iyyah tidak perduli dengan ejekan, penggembosan atau hinaan sebagian orang yang dengki dengan perjuangan kita semua dijalan Allah...

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak