SIHIR DALAM BOTOL MINYAK WANGI

Ditulis ulang oleh  Abdul Hamid

Kisah di kutip dari dalam bukunya ABDUL SALAM BIN BALI TERAPI & MENANGKAL KEJAHATAN ILMU SIHIR .


Seoranglaki-laki datang kepada penulis dan menceritakan bahwa istrinya membenci dia ,serta tidak mauhidup bersamanya ,meskipun ia sendiri mencintai Istrinya .kebencian itu sendiri datang secara tiba-tiba tanpa sebab.
Ketika wanita itu mendengarkan ayat-ayat AL-QURAN di bacakan ia tersungkur ,dan berlangsunglah dialog sebagai berikut :

Penulis :Apakah kamu muslim ?

Jin :Ya ! saya muslim

Penulis :kenapa kamu masuk ke tubuh wanita ini ?

Jin : Saya datang melalui sihir“sipulanah “ (menyebut nama seorang wanita) telah melakukan sihir kepada wanita ini.sihir disimpan dalam botol MINYAK WANGI miliknya. Suatu ketika saya berjalan di belakangnya,lalu rumah ini dimasuki maling ,dan ia pun ketakutan saat itu lah saya masuk ke dalam tubuhnya.

Berdasarkan pengakuan jin tersebut ,Penulis ingin pemperingatkan bahwa tukang sihir mengutus jin kepada orang yang akan di jadikan sasaran sihirnya .Jin itu selalu mengikuti kemanapun wanita orang yangakan di sihir itu pergi,sampai ia memperoleh kesempatan untuk masuk ke dalam tubuhnya.

Bagi jin untuk memasuki tubuh manusia ada 4 macam ;

1.PADA SAAT TAKUT
2.PADASAAT MARAH YANG MELUAP-LUAP
3.PADASAAT LUPA
4.PADASAAT MENURUTI HAWA NAFSU

Apabila ada salah satu dari empat ke jadian itu di alami MANUSIA , maka jin akan bisa memasuki tubuh manusia .kecuali orang tersebut ingat selalu kepada ALLAH ,atau dalam mempunyai WUDHU .Dalam keadaan demikian jin tidak akan memasuki tubuh manusia .Sebab bagaimana di katakan jin kepada penulis ,PADA SAAT JIN MASUK KE TUBUH MANUSIA MAKA JIN ITU AKAN TERBAKAR.Karena pada saat itu ,saat yang paling sulit dalam kehidupan jin adalah saat akan masuk ke dalam tubuh manusia.

JIN : DIA INI ADALAH WANITA BAIK DAN MISKIN.

PENULIS :KALAU BEGITU ,KELUARLAH SEBAGAI BUKTI KETAATAN MU KEPADA ALLAH DAN JANGAN KEMBALI LAGI.

JIN ; DENGAN SYARAT SUAMINYA MENCERAIKAN ISTRINYA YANG LAIN

PENULIS : SYARAT YANG KAMU MINTA TIDAK BISA DI TRIMA,MAU KELUAR ATAU MAU SAYA SAKITI KAMU !

JIN : SAYA AKAN KELUAR

Maka JIN keluar dari tubuh wanita tersebut,SEGALA PUJI BAGI ALLAH TIADA DAYA DAN KEKUATAN MELAINKAN ATAS PERTOLONGANNYA.
Kemudian penulis jelaskan kepada orang tersebut ucapan jin yang mengatakan ,bahwa yang mengatakan ,Bahwa yang melakukan sihir itu adalah seorang wanita (fulanah).Ucapan itu jangan di percaya , sebab jin itu biasanya berbohong , Dengan maksud memecah belah di antara manusia, Maka takutlah kepada ALLAH ,janganlah percaya kepada JIN.


SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak