TEHNIK MANDI AIR RUQYAH UNTUK AKHWAT (WANITA)

TEHNIK MANDI AIR RUQYAH UNTUK AKHWAT (WANITA)
==================================

Dalam video tersebut saya melakukan tehnik mandi air ruqyah, pasien wanita ini menderita sakit perut tahunan ternyata setelah saya mandikan dengan air ruqyah langsung bereaksi keras dengan mengalami proses detoksifikasi (muntah-muntah).

Sungguh jika seorang peruqyah langsung memandikan pasien dengan air ruqyah dapat mempercepat proses kesembuhan pasien, tehnik mandi air ruqyah ini untuk segala macam penyakit, baik penyakit fisik,psikis, gangguan jin dan sihir.

Beberapa kasus spektakuler yang saya tangani 5 kali terbukti pasien gangguan jiwa (gila) ketika saya mandikan dengan air ruqyah beberapa kali sembuh total dari gangguan jiwanya.

Persiapan bahan :
1. gentong air yang besar
2. Air laut (jika tidak ada air laut cukup memberikan garam yang dilarutkan dalam air) atau air hujan
3. Daun Bidara, daun kapuk, daun sirih yang dihaluskan,
4. Gayung air
5. mukena
6. Sarung tangan
7. plastik (untuk muntahan)

Pelaksanaan :
kumpulkan seluruh keluarga besar pasien, lalu mengelilingi gentong air yang sudah dicampur herbal (daun bidara/kapuk/sirih yang sudah ditumbuk halus), masukkan tangan kedalam gentong air, lalu secara bersama-sama membaca Alfatihah 7x, ayat kursi 7x, dan 3 Qul 7 x setiap selesai satu surat dihembuskan kedalam air.

pasien wanita memakai baju tebal dan ditutup dengan mukena, peruqyah mengenakan sarung tangan.

pasien wanita duduk dilantai (jika memungkinkan memandikannya diluar kamar mandi atau kanar mandi yang tidak ada WCnya) lalu peruqyah berdiri dibelakang tubuh pasien.

Ucapkanlah doa afirmasi : Dengan IzinMu ya Allah, seluruh kotoran sihir, seluruh penyakit, seluruh buhul sihir, seluruh jin akan keluar dari dalam tubuh fulanah (sebutkan namanya) Aamiin ya Allah (atau dengan kata-kata lainnya)

lalu ambil air dengan menggunakan gayung dan tumpahkan air dengan perlahan keubun-ubun pasien sembari membaca ayat ruqyah standar dan setiap selesai satu surat dihembuskan ketubuh pasien.

lakukan terus menerus sampai air habis,
bersambung .... (ada pasien dari jauh datang kerumah minta diruqyah nih )

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak