MERUQYAH JIN AHLI QORI'

MERUQYAH JIN AHLI QORI'
======================
kemarin saya meruqyah seorang bapak yang jago dalam dunia tarik suara, khususnya membaca alqur'an di panggung atau di perlombaan (qori')
ketika saya ruqyah tiba-tiba bapak tersebut sungkem sama saya(reaksi jin ), sambil bilang, ustadz ilmu ustadz ini tinggi sekali, sampai-sampai mengetahui kalau saya selalu membantu orang ini dalam dunia tarik suara( dia berusaha menjatuhkan saya dengan pujian )
eng...eng...eng.....!!!!
trus saya tanya, emang kamu yang membuat suara bapak ini bisa melengking...?
jin itu menjawab, Betul itu saya yang bantu.
setelah saya dakwahi bahwa perbuatanya itu salah, jin tersebut menangis sedih, kemudian meminta maaf lalu keluar dari tubuh client saya tersebut.
ketika saya konfirmasi setelah ruqyah ternyata bapak ini memang pernah mendapatkan amalan khusus dari gurunya, yakni sebuah rapalan yang harus di baca setiap mau qiro'ah.( yup, semacam ilmu perewangan jin )
hal semacam ini banyak sekali terjadi di masyarakat kita.
betapa ngerinya, klo baca alqur'an saja minta bantuan jin.
ya Alloh ya Robb, berilah petunjuk kepada kami, dan anak cucu kami....!!

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak