SANTET UNTUK MEMBUTAKAN MATA

Muhammad Zunaidi

SANTET UNTUK MEMBUTAKAN MATA
==============================
Remaja ini adalah seorang santri penghafal alqur'an, sekarang kelas 3 SMP, hafalan alqur'anya sudah 6 juz.
Sepekan lalu saya berjumpa denganya ia masih normal, ganteng dan menyenan...gkan berbicara denganya.
Di masa liburan ia pulang kerumah, dan semasa libur ia tidak meroja'ah hafalanya, hal ini karena suasana di rumah sangat tidak kondusif, dimana keluarganya sedang ribut urusan warisan, semalam ia datang kerumah saya dalam kondisi yang mengenaskan, saya sampai terharu melihatnya, matanya melotot dan sama sekali tak mampu melihat apapun kecuali hanya hitam dan gelap, badanya loyo dan kering.
Ketika saya ruqyah, reaksinya sangat dahsyat, jin2 tersebut mengaku berjumlah 200 jin, di utus seseorang untuk membutakan mata anak tersebut, tujuanya agar orang tuanya kehabisan uang untuk mengobatinya.
Wallohu a'lam, terlepas benar atau tidaknya pengakuan jin tersebut, penyakit remaja ini murni faktor gangguan jin.
Ketika sudah mulai sadar, saya meruqyahnya dalam keadaan rukuk, beberapa saat sempat melihat dengan terang, namun tak lama kambuh gelap lagi, dan jin itu mengatakan saya baru datang kok langsung di hajar, sayakan hanya di bayar.
Eng...eng..eng..
Kemudian saya mandikan pakai daun bidara, alhamdulillah sudah bisa melihat hanya masih buram.
InshaaAlloh akan di tuntaskan besok malam, mohon doa dari sahabat semua.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. semoga cepet sembuh dan makin bagus hapalan Al-Qurannya

    BalasHapus
  2. asalamualaikum..saya mohoN ijin apakah boleh saya beerguru kpada panjenengan..wasalamm

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak