Sinergi Ruqyah Syariah dan Air Kelapa Muda, Ilahiyah dan Alamiyah



Hari tadi cuaca cukup menyengat panasnya, dalam perjalanan pulang dari silaturahmi di tengah jalan saya beli 2 butir kelapa muda sampai dirumah ternyata harus meruqyah 2 orang pasien, saya teringat dengan hadist :

"Sesungguhnya syetan masuk dalam diri manusia melalui peredaran darah." (HR. Bukhari dan Muslim).

Saya coba air kelapa muda tadi saya ruqyah dengan membaca surat : Al Fatihah, Ayat Kursyi, Al Ihklas, Al Falaq dan An Naas, kemudian saya tiup/menghembuskan udara dari mulut ke air kelapa tersebut.

Kemudian kedua pasien saya minta untuk minum air kelapa yg sudah diruqyah, setelah dimunum kurang dari 5 detik sudah bereaksi..dengan besendawa dan batuk2, kemudian dengan izin Allah badannya segar, keluhan sakitnya hilang dan pengaruh jin nya hilang. Alhamdulilah. Cepat sekali pengaruhnya Air kelapa yg saya ruqyah tadi, ternyata

“Karena Air kelapa muda merupakan minuman isotonik alami dan mempunyai kandungan elektrolit yang mudah diserap darah kita. “ dan syetan ada dalam peredaran darah manusia.

Selain itu air kelapa muda membantu mengatasi pengaruh racun obat, memperlancar pengeluaran air seni, mengatasi dehidrasi, juga untuk memerangi gangguan cacing dalam perut anak-anak kecil mencegah penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan. dll

Namun ada hal yang perlu diperhatikan berhubungan dengan air kelapa. Sekali terkena udara, air kelapa dapat cepat kehilangan kadar nutrisi serta dapat menyebabkan sistem permentasi. Oleh sebab itu, sebaiknya sehabis mengupas buah kelapa, maka segeralah mengkonsumi air kelapa tersebut.

Biasanya saya dan keluarga banyak minum air kelapa muda pada saat buka puasa, Insya Allah puasa taun ini air kelapanya saya ruqyah dulu biar segar lahir batin.

YA Allah berkahi sisa umur kami dan berikan kami sehat wal afiat, Amiin

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak