PELATIHAN DI PUSAT RAWATAN ISLAM QURANIC HEALING SERAWAK

PELATIHAN DI PUSAT RAWATAN ISLAM QURANIC HEALING SERAWAK
PELATIHAN PERUBATAN ISLAM & QURANIC HEALING TECHNIQUE Tarikh : 19 - 21 September 2014 Hari : Jumaat - Ahad Tempat : SMK Agama Sibu Jumlah Peserta : Terhad kepada 100 orang sahaja Bayaran : RM150 Disediakan : 1). Tempat Tinggal 2). Makan minum 3). Modul kursus 4). Sijil / Pertauliahan 5). Sticker Quranic Healing Malaysia 6). Dan lain-lainnya Pendaftaran dibuka bermula dari bulan Mac dan akan ditutup pada akhir bulan Ogos 1 KELUARGA 1 PERAWAT CP: 016 855 6504 dan 011 160 76131

RUMAH SEHAT /KLINIK QURANIC HEALING CENTER

RUMAH SEHAT /KLINIK QURANIC HEALING CENTER

PELAYANAN RUQYAH JARAK JAUH (UNTUK PENGOBATAN SAKIT FISIK, PSIKIS, GANGGUAN JIN DAN SIHIR)

PELAYANAN RUQYAH JARAK JAUH (UNTUK PENGOBATAN SAKIT FISIK, PSIKIS, GANGGUAN JIN DAN SIHIR)
PERSYARATAN : Menulis Pendaftaran melalui SMS dengan format #QDH#nama#alamat#keluhan ke 0853-8178-0666, Peserta Quranic Distance healing diharapkan memberikan donasi seikhlasnya ke rekening : a/n Perdana akhmad no rek : 0240912900 BNI Tanjung karang untuk kelancaran dakwah tauhid, mencetak buku ruqyah dan beragam keperluan lainnya. LEBIH JELASNYA KLIK GAMBAR.

Rumah Sehat Al-Binna melayani ruqyah jarak jauh lewat telpon

Bismillah... Bagi yg ingin mendapatkan layanan Ruqyah Online bisa menghubungi Rumah Sehat Al-Binna via sms di 082110965132 atau 087774644706

Jumat, 18 April 2014

Meruqyah dengan suara pelan bukan berarti dukun

"Ustadz itu dukun !"
"Kenapa ?", tanyaku...
Dia jawab, "karena ruqyahnya bacanya gk keras, bisik-bisik kyk dukun..!"
...
Allahu kariim !!!
Sdemikian cepatnya dia menghukumi ustadz yg berpegang teguh pada sunnah dgn sebutan sesat dan dukun tanpa bertabayun trlebih dahulu ?!
Saya umumkan sekalian, SAYA PUN SUKA BACA PELAN DI SAAT RUQYAH, SYAIKH WAHID DAN MURIDNYA SYAIKH MUHAMMAD NUHAS PUN MEMBACA PELAN !!!
Lalu apakah mereka dikatakan sbg syaikh dukun ???!!!!!
Mari kita sejenak membahas alasan kenapa sebagian peruqyah ada yg membaca pelan hingga tak terdengar oleh slain pasien dan dirinya..
Kami menjadikan dalil "Ud'u Robbakum tadhorru'an wa khufyatan innahu laa yuhibbul mu'tadin" sbg dasar landasannya...
Krn inti ruqyah itu adalah do'a...
Maka kami mencoba utk bertadharru' kpd Allah dgn merendahkan suara kami, bukan krn mau menyembunyikan mantra2 sesat ! Tidak! Sama skali tidak !
Di satu sisi, adab brdoa jg dgn merendahkan diri, Allah Maha Mendengar ...
Keutamaan yg lain, kita jg bisa lebih menghemat energi...
Jin yg tdinya mengamuk dahsyat bisa terkendali dan bahkan akan lemah dgn selemah-lemahnya...
Selama ini saya belum menemukan dalil pengharusan meruqyah dgn suara keras ataupun lirih...
Asal bisa terdengar oleh pasien dan yg dibaca pun tidak menyimpang dari al-Qur'an dan assunnah...
Maka saya himbau agar jgn cepat2 memvonis asatidzah yg sudah rela meluangkan waktunya utk menolong antum hanya krn bacaannya gk keras !
Tabayun dulu..
Jgn asal ngomong.. Oke brad !?
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

Jangan Putus Asa dgn Rahmat Allah Ketika Jin Keluar dr Tubuh adalah Tugas Pasein Menjaga Diri Agar tdk Kembali Dimasuki

Jangan Putus Asa dgn Rahmat Allah
Ketika Jin Keluar dr Tubuh adalah Tugas Pasein Menajga Diri Agar tdk Kembali Dimasuki
===================================================
Saat melepas penat, dri aktivitas meruqyah anak indigo, mengadakan training ruqyah, dan bekerja. tiba dimeja kerja hp sy berdring. "Saya tdk percaya lagi dgn Alquran, hari ni anak sy 5 kali kesurupan, sy mau ke dukun sja yg pent...ing anak sy smbuh" ucap seorang bapak (B) diujung telp, yg putus asa dan sedih mlihat keadaan anaknya yg kerap kesurupan.
sebelumnya anak B sebut sj Id siswi SMP ini pernah diruqyah pekan lalu oleh sy n Ustaz Jul Amri Putra , karena sring ksurupan dan bertingkah kasar pda orgtua. Id dan kluarga ini senagaja dtang jauh2 dri Kampung Biatan Lempake ke Tanjung Redeb untuk diruqyah. saat diruqyah ternyata jin tdk hanya bersarang d tubuh Id, tpi juga ibu, nenek, dan adiknya yg masih 7 tahun.
hal itu trungkap saat meruqyah Id tba2 ibu Id yg mendampingi ikut muntah,nenek Id mengaku tersetrum saat terkena percikan air ruqyah. sementara adik Id menangis histeris ketika pintu rumah ditutup, krena mnurutnya ketik pintu ditutp muncul sosok makhluk dengan tangannya yg ingin mencakar. Wallahu'alam.
Alhamdulillah setelah diruqyah Id, Ibu, dan neneknya muntah2. sementara adik Id menjerit2 histeris, jingga akhirnya tangannya kesemutan, dan sy tuntaskan dgn teknik penarikan.
kami pun mnyarankan Id n orgtua untuk mnjga ibadah dan mengajarinya ruqyah mandiri. serta sering2 mmbaca Alquran. ntah mengapa mnurut B pa yg kami sarankan itu tdk mmbuat anaknya berhenti ksurupan, bhkan ia kesurupan saat mmbaca surat yasin. " sy akhir2 ni sudah mngaji, mnjaga ibdah bahkan solat duha trus, sy sudh tdk percaya dgn Alquran, rasanya jika ada yg mau menantang saya berkelahi siap saya timpas dgn parang". ujarnya mengadu.
"Astagfirullah pak... tdk boleh putus asa dgn Rahmat Allah, mungkin bapak harus intropeksi, berobat it dianjurkan tpi berssbar wajib dlm Islam,sy mengerti perasaan bapak sangat sedih.. sabar pak..." sy mncoba menenangkan.
"sy sudah ckup sabar, ni sy lgi di mobil mau cari dukun"
"tdk,, bapak blum sabar, hentikan pak, ke dukun tdk akan mnyelesaikan masalah, ruqyah juga bukan masalah bacaan saja, mungkin kita yg kurang ikhlas, bagaimana keadaan anak bapak skarang".
"Dia sedang ngamuk2 ksurupan"
"Izinkan sy mnunjukkan mukjizat alquran, nyalakan speaker dkatkan dgn telinganya saya akan bacakan, ruqyan".
"Baik, sy kmbali ke rumah,"
tak lama, ia sudah dirumah n hp sdah diletakkan ditelinga Id. Dentuman ayat suci Alquran yg merdu (mnurut sy pribadi) dri handphone mampu mmbuat jin yg ada d tubuh Id kenapanasan. "panas"...triaknya. namun sy tdk pduli n trus mmbacakan hingga Id kmbali sadar. smbil di dlm hati bergumam,, ya Allah izinkan hamba mnunjukkan mukjizat Alquran n urungkanlah niat B pergi k dukun. Alhamdulillah akhirnya Id sadar. "bagaimana, apa yg dirasakan, ksemutan di pantat" ujar Id.
sy pun mminta ibu Id mencengkram pantat anaknya dgn niat menangkal jinnya melemparkannya jauh2, dan memanjarakannya d ala jin dgn teknik ala Ustaz Perdana Akhmad, dgn mngucapkan "Ihdinasyirothol mustaqim". Alhamdulillah tuntas.
"Jadi pak...saat diruqyah memang tugas kita sbgai peruqyah mngeluarkan jinnya, tpi setelah jinnya kluar, itu adalah tugas org yg diruqyah menjaga dirinya. ini bukan soal menjaga ibadah saja, tpi harus ikhlas dan jgn putus asa dgn Rahmat Allah. smoga Allah snantiasa mlindungi kluarga bapak, dan tetp jaga ibadahnya tingkatkan keikhlasan da ketauhidannya, isi hati dgn mengingat Allah maka tdk akan ada yg berani mengisinya. jaga Allah dlm hati maka Allah akan mnjaga kita, takutlah hnya kpada Allah maka smua makhluk akan takut pada kita"
"Ia mas trimakasih"
"berterima kasih lah pada Allah, skarang bapak dan kluarga sujud syukur y..."
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

Meruqyah anak pesantren

Meruqyah anak pesantren
============================================
beberapa waktu lalu setelah menerima telp dari seseorang yang alhamdulillah menentukan jadwal untuk ruqyah
singkat nya sahabat ini membawa kakak nya yang belum menikah2 karena kemungkinan gangguan jin
setelah ngobrol2 dan sedikit tanya2 ternyata adik kakak tersebut adalah dulunya santri dari salah satu pesantren terkenal
bahkan orang tuanya pun seorang ustadz.
di balik cerita seorang ustadz ternyata orang tua nya pernah membawa anak nya tersebut
ke dukun untuk kesembuhan dari anak nya
dari sana sang anak tetap merasakan gangguannya bahkan semakin parah
( dari sini kita ketahui bahwa seorang anak pesantren dan seorang ayah yang ustadz sekalipun ketika
tidak mengetahui aqidah yang benar maka tetap tergelincir kejalan syaiton )
setelah bertanya2 kedua kakak adik ini bercerita tidak punya amalan2 dan tidak pernah punya jimat dan lainnya
akhirnya proses ruqyah dimulai , sebelum memberikan ceramah saya jujur bahwa saya belum lama masuk islam
dan untuk masalah agama tentu mereka lebih mengetahui karena pengalaman awal cerita2 cukup bikin down juga
karena mikirnya anak pesantren gitu lho, dulu bahasa arabnya ok , hafal 4 juz wow dan mengajar juga, saya baca alquran aja masih belajar dan islam pun belum genap 7 tahun.
sedikit taskiyatun nufus , lalu langsung ruqyah mandiri,
ana megang ade nya yang ikhwan yang nganter kakak nya , dan kakak akhwatnya oleh istri ana
saat ruqyah mandiri sang kakak sudah mulai mual2 , kemudian saya tanya adik nya ada reaksi apa , trus dia bilang ga ada rasa apa2,
trus ana tanya klo ga ada rasa apa2 kok tangannya ga bisa di angkat ( kemungkinan sang adik berbohong karena pandangan matanya seperti orang takut ),
lalu saya minta ruqyah mandiri sekali lagi, lalu saya suruh naikan tangannya lalu tiba2 muka nya merah , langsung ana tepuk punggung nya dan ana teriak ukhruj ya aduwallah
adik nya lalu langsung muntah2 alhamdulillah langsung lanjut ruqyah.
ga usah cape2 ngeruqyah dari awal , awalnya minta sahabat yang ingin di ruqyah untuk ruqyah mandiri , bgitu ada reaksi langsung lanjut ruqyah ternyata hasilnya lebih cepat alhamdulillah
saat adik nya ana ruqyah , istripun meruqyah kakaknya yang alhamdulillah ada reaksi juga walaupun tidak sekeras adiknya.
alhamdulilah akhirnya prosesi ruqyah selesai, ana langsung tanyakan kepada kedua kakak beradik tersebut untuk jujur aja
karena klo tidak ada amalan aneh dan sesuatu yang lain tidak mungkin sekeras itu reaksinya , akhirnya adik nya jujur
bahwa dulu pernah punya pegangan , dan jimat2 yang alhamdulillah katanya sudah di bakar, trus ana tanya amalan2 gimana ?
cuma alquran aja , surat tertentu di baca 100x setelah selesai shalat dan waktu2 tertentu , khan cuma alquran mas katanya
kmudian saya jelaskan apabila ada dalilnya dari rasulullah maka tidak apa mas , tapi klo tidak ada dalilnya jangan di ikuti dahulu
sampai jelas dalil nya , lalu dia bilang tapi khan dari ustadz mas , saya bilang aja dukun aja nyantet pakai ayat kursi , dari sana
alhamdulillah pikirannya terbuka , akhirna dia bilang brarti bagusnya apabila kita selesai shalat bagusnya baca alquran aja ya mas
tanpa embel2 hitungan dan lainnya , trus saya bilang iya mas , akhirnya ngobrol berlanjut tentang masalah aqidah.
semoga Allah memberikannya hidayah dan terus membimbing kita dalam nikmat hidayah tauhid ini.. Allahu akbar
dari sini saya pribadi mengambil pelajaran , belum tentu aqidah seorang yang belajar agama pada pesantren itu benar tauhidnya,
karena banyak juga pemilik pesantren itu adalah seorang paranormal/dukun/kikun/tadkun dan lainnya yang mengajarkan tindakan2 syirik sehingga santrinya pun ketika keluar memiliki pemahaman yang menyimpang,
oleh karena itu pilih lah dan telitilah untuk memasukan anak anda ke pesantren yang benar, pesantren yang mengajarkan alquran dan sunnah dengan pemahaman para sahabat agar anak2 kita anda tidak tergelincir pemahamannya
wallahu'alam
semoga bermanfaat
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

PERBEDAAN PENDAPAT ULAMA SALAFY SEPUTAR RUQYAH SYAR'IYYAH

PERBEDAAN PENDAPAT ULAMA SALAFY SEPUTAR RUQYAH SYAR'IYYAH
=========================================

Disusun oleh : Perdana Ahmad

Teman-teman sekalian................
Kita harus mampu menunjukkan kedewasaan sikap, toleransi, dan objektivitas yang tinggi menghadapi perbedaan pendapat dikalangan para ulama. Kita tetap mendudukkan pendapat mereka di bawah Al Qur’an dan Hadits, tidak memaksakan pendapat, dan selalu siap menerima ...kebenaran dari siapa pun datangnya. Peganglah prinsip relativitas pengetahuan manusia. Sebab, kebenaran mutlak hanya milik Allah subhanahu wata’ala. Para ulama tidak pernah memposisikan pendapat mereka sebagai yang paling absah sehingga wajib untuk diikuti.

Jika khilaf sangat kuat sehingga seorang muslim tidak mampu mengetahui mana yang benar, maka dia (boleh) bertaqlid kepada ulama yang dia percayai ilmu dan din-nya.

Dibawah ini adalah beberapa perbedaan pendapat ulama seputar ruqyah syar'iyyah yang akan saya sajikan secara bersambung :
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

Rabu, 16 April 2014

Apakah sihir itu benar-benar ada dan bagaimana melindungi diri dari pengaruh sihir?

“Apakah sihir itu benar-benar ada dan bagaimana melindungi diri dari pengaruh sihir?”

Pertanyaan tersebut dijawab oleh Prof. Dr. M. Mutawalli Asy Sya’rawi sebagai berikut:

Al Qur’an menjelaskan bahwa sihir memang ada. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:


وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. (QS: Al-Baqarah Ayat: 102)

Allah membiarkan orang-orang yang memiliki ilmu sihir (tidak langsung menghukumnya seketika itu juga) tetapi pengaruh dan bahayanya tetap berada di tangan Allah. Allah menegaskan dalam ayat di atas “Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah.”

Orang yang beriman kepada Allah dan berlindung kepada-Nya pasti akan dilindungi-Nya dan akan terhindar dari bahaya sihir.

Orang yang yakin bahwa dia terkena sihir lalu meminta bantuan dukun atau ahli sihir untuk melawan sihir dengan sihir, maka Allah akan membiarkan mereka mengatasi sendiri persoalannya. Allah, Tuhan segala sebab. Ia Maha berkuasa untuk membatalkan dan menggagalkan segala gangguan sihir.

Jika orang yakin dengan hal ini, ahli sihir manapun tidak akan dapat mengganggunya, kecuali dengan izin Allah.

Allah memberikan pegangan kepada umat Islam dengan doa dan bacaan ayat-ayat Al Qur’an sebagai penangkal sihir. Diantaranya adalah Surat Al Falaq dan Surat An Nas. Sebaiknya surat tersebut dibaca berulang-ulang. Dan membiasakan diri menjaga wudhu.

Jadi, untuk melindungi diri dari pengaruh sihir, pertama-tama kita harus beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kemudian bacalah doa-doa dan bacaan ayat-ayat Al Qur’an yang telah dijelaskan Rasulullah sebagai penangkal sihir, khususnya surat Al Falaq dan surat An Nas. Serta upayakan untuk menjaga wudhu. Wallahu a’lam bish shawab. [IK/bersamadakwah]
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

SANTET UNTUK MEMBUTAKAN MATA

Muhammad Zunaidi

SANTET UNTUK MEMBUTAKAN MATA
==============================
Remaja ini adalah seorang santri penghafal alqur'an, sekarang kelas 3 SMP, hafalan alqur'anya sudah 6 juz.
Sepekan lalu saya berjumpa denganya ia masih normal, ganteng dan menyenan...gkan berbicara denganya.
Di masa liburan ia pulang kerumah, dan semasa libur ia tidak meroja'ah hafalanya, hal ini karena suasana di rumah sangat tidak kondusif, dimana keluarganya sedang ribut urusan warisan, semalam ia datang kerumah saya dalam kondisi yang mengenaskan, saya sampai terharu melihatnya, matanya melotot dan sama sekali tak mampu melihat apapun kecuali hanya hitam dan gelap, badanya loyo dan kering.
Ketika saya ruqyah, reaksinya sangat dahsyat, jin2 tersebut mengaku berjumlah 200 jin, di utus seseorang untuk membutakan mata anak tersebut, tujuanya agar orang tuanya kehabisan uang untuk mengobatinya.
Wallohu a'lam, terlepas benar atau tidaknya pengakuan jin tersebut, penyakit remaja ini murni faktor gangguan jin.
Ketika sudah mulai sadar, saya meruqyahnya dalam keadaan rukuk, beberapa saat sempat melihat dengan terang, namun tak lama kambuh gelap lagi, dan jin itu mengatakan saya baru datang kok langsung di hajar, sayakan hanya di bayar.
Eng...eng..eng..
Kemudian saya mandikan pakai daun bidara, alhamdulillah sudah bisa melihat hanya masih buram.
InshaaAlloh akan di tuntaskan besok malam, mohon doa dari sahabat semua.
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

TAFSIR MIMPI GANGGUAN JIN


Alhamdulillah beberapa hari yang lalu kita sudah bahasa skilas tentang tafsir reaksi ruqyah, mudah-mudahan bermanfaat. Selain reaksi ruqyah, ada sumber informasi lain yang dapat digunakan oleh peruqyah untuk memahami lebih dalam tentang sakit yang diderita oleh pasien. Alat tersebut adalah mimpi.
Ada sangat banyak hadits yang telah menjelaskan tentang takwil mimpi. Anda Bisa browsing di mbah google terkait dengan tema takwil mimpi. Singkat cerita mimpi ada 2 jenis :
  1. Mimpi adalah isyarat, “informasi langit” kepada hamba. Dalil-dalil mengenai hal ini sangat banyak. Silahkan lihat di shohih bukhori muslim, bab ta’bir, kalo tidak salah..hehe
  2. Mimpi berasal dari syetan, atau jin
  3. Sebagian mimpi adalah rekaman memori.

3 jenis mimpi tersebut saya pake bahasa saya sendiri, tapi kurang lebih seperti itu makna yang bisa kita dapat dalam hadits2. Kebetulan saya sudah buka 9 kitab hadits yg masyhur, sangat banyak dalil yang menunjukkan adanya takwil mimpi, sebagaian sahabat bertanya tentang mimpi mereka kepada Nabi sholallahu alaihi wassalam,bahkan Abu Bakar ash shidiq, dan ibunda Aisyah radhiyallahu anhuma juga memiliki kemampuan menakwilkan mimpi.
Pada artikel ini, kita tidak akan membahas takwil mimpi secara keseluruhan, tetapi kita batasi mimpi yang ada hubungannya dengan gangguan jin. Mengapa bisa dikaitkan dengan gangguan jin? Hal ini berpijak pada jenis mimpi yang kedua yakni sebagian mimpi berasal dari syetan, makna terseratnya adalah setiap gangguan syetan, sebagiannya akan nampak informasinya dalam mimpi kita.
Point penting yang ingin saya garis bawahi adalah
  1. Saat kita mengalami gangguan jin, atau sakit apapun, atau sedang mengalami problem apapun, segera amatilah segala hal yang terjadi dalam diri kita termasuk mimpi. Namun khusus tg mimpi ini, lebih baik Anda bertanya pada terapis ruqyah atau mereka yang memahami masalah ini.
  2. Peruqyah syar’iyyah dapat memahami lebih utuh tentang apa yang sedang terjadi pada klien, atau pasien dengan menggunakan banyak sarana diagnosa, salah satu diantaranya adalah mimpi. Semakin banyak sarana yang dikuasai peruqyah maka semakin akurat diagnosa yang diberikan.
Oke..kita mulai..
Ketika klien, Pasien mengalami gangguan jin, tanyakan dengan detil mimpinya, karena terkait gangguan jin mimpi mengisyaratkan :
  1. Jenis, jumlah, dan kekuatan jin pengganggu
  2. Dari mimpi dapat diterjemahkan motif jin tersebut
  3. Dapat juga dikenali dari mana asal jin yang menyebabkan sakit selama ini dan siapa jin tersebut.
Berikut sebagian contoh mimpi yang ada hubungannya dengan gangguan jin yang dialami pasien, :
  1. Mimpi ular. Artinya jin pengganggu berasal dari pusaka, benda keramat (mustika, sabuk dll). Atau jin berasal dari warisan leluhur. Atau jin berasal dari sihir.
  2. Mimpi binatang-binatang buas, dalam mimpi muncul binatang-binatang bergantian. Artinya jenis jin pengganggu adalah jin binatang, berperangai keras, berpengaruh terhadap sifat orangnya, keras, mudah emosi,susah diajak komunikasi. Jin berasal dari pusaka atau datang setelah dewasa karena ada jin lain dalam diri si pasien.
  3. Mimpi binatang buas, tapi jinak. Artinya jin pengganggu adalah jenis khodam, bisa dari amalan orang tersebut sendiri atau dari leluhurnya.
  4. Mimpi binatang atau sosok dalam jumlah tertentu. Artinya jumlah tersebut menunjukan jumlah jin pengganggu.
  5. Mimpi bertemu leluhur. Artinya khodam dari leluhur, ilmu warisan dari leluhur masuk kedalam tubuh si pasien.
  6. Mimpi burung sejenis elang. Artinya di daerah kalimantan berarti sihir
  7. Bertemu dengan sosok orang sholeh, bersamaan dengan sakit yang diderita. Artinya jin tersebut adalah khodam dari tirakat amalan bid’ah yg dilakukan oleh orang tersebut sendiri atau dilakukan oleh leluhurnya
  8. Mimpi bertemu lawan jenis berulang-ulang hingga berhubungan badan. Kadang berganti-ganti wajah, kadang tetap satu sosok. Artinya disukai oleh jin pengganggu, jin tersebut bisa berasal dari sihir, dari jin penunggu rumah, atau jin dari leluhurnya.
  9. Mimpi dikejar-kejar orang dan merasa akan disakiti. Artinya sihir, atau ‘ainul jin atau ‘ainul hasad.
  10. Mimpi berkelahi dengan orang atau binatang setelah ruqyah. Artinya jin belum tuntas keluar saat ruqyah dan jin tersebut masih ada. Jika dalam mimpi terlihat sosok-sosok tersebut baik-baik saja maka jin tersebut masih belum kalah. Jika terlihat dalam mimpi bahwa sosok-sosok tersebut terluka atau terbunuh maka itulah yang terjadi pada jin pengganggu.
  11. Dan lain-lain….
Mohon maaf tidak saya sebutkan semua, tujuan artikel ini hanya untuk memberikan gambaran awal. Peruqyah bisa terus mengamati dan banyak dialog dengan pasien untuk melatih diagnosa melalui mimpi. jika ingin lebih lengkap silahkan ikuti pelatihan saya..:)
Rincian materi klik disini

Hal penting yang harus diperhatikan adalah
  1. Bedakan mimpi yang dialami pasien jauh sebelum ruqyah dan beberapa hari setelah ruqyah. Hal ini untuk mengukur sejauh mana efektifitas ruqyah yang telah dijalankan. Misalnya, jika jumlah binatang yang muncul dalam mimpi berkurang maka ada sebagian jin pengganggu yang kalah ketika ruqyah
  2. Setiap mimpi gangguan jin mengisyaratkan siapakah jin tersebut maka pilihlah cara terapi yang sesuai dengan jin tersebut. Hal ini dapat mempersingkat proses terapi ruqyah yang dilakukan.
Wallahu’alam…..
Terima kasih, semoga sharing ini bermanfaat.

Wassalam
Nadhif
www.konsultasiruqyah.wordpress.com
085-733-744-534
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

MOHON BANTUAN INFAQ UNTUK DAKWAH QURANIC HEALING

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG QURANIC HEALING
---------------------------------------------
Insya Allah kami akan membentuk Yayasan Quranic Healing Community juga mencetak buku-buku Quranic Healing dan pelatihan Gratis Quranic Healing.

Agar dakwah kami berjalan dengan lancar maka kami menerima sumbangan dana/ Infaq melalui rekening :
a/n Perdana akhmad no rek : 0240912900 BNI Tanjung karang

Jazakumullah kepada pengirim lain yang telah mengirimkan infak mulai dari Rp. 50.000 - dst sudah sangat berarti bagi kami dan sudah merupakan bentuk dukungan pada Pengembangan Quranic Healing (Pengobatan Qur'ani).

Secara khusus kami mendoakan bagi donatur yang mengirimkan infaqnya semoga Allah meluaskan rezekinya, disembuhkan dari sakitnya dan mendapat kebaikan dunia dan akhirat, Aamiin ya Allah.
Barakallahufiikum

SCANNING PRAKTIS (Dengarkan dengan Khusyuk Lantunan Ayat dan Doa Ruqyah " SANGAT POWER FULL")

Dilantunkan oleh Masyayikh Grand Master Ruqyah
DOA & MAKLUMAT PRAKTISI RUQYAH SELURUH DUNIA
BISMILLAH.
Wahai seluruh kuman, bakteri, virus yang merusak tubuh, juga seluruh penyakit fisik, seluruh emosi negatif, seluruh gangguan jin dan sihir!
Kami perintahkan atas Nama Allah yang Maha Kuasa! Keluar saat ini juga dari tubuh saudara kami yang sekarang sedang mendengarkan lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah, karena rasa takut kalian kepada murka Allah!
Kepada seluruh sel tubuh, semua hormon, setiap energi tubuh manusia yang saat ini mendengar lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah ! Sekarang juga perbaikilah kondisi tubuh kalian hingga sehat sempurna!
Dengan Izin Allah Terjadilah, Terjadilah, Terjadilah pada detik ini juga, Aamiin Ya Rabbul Alamin
Untuk bisa mendengarkan pakailah Mozilla Firefox dan Internet Explorer