PELATIHAN DI PUSAT RAWATAN ISLAM QURANIC HEALING SERAWAK

PELATIHAN DI PUSAT RAWATAN ISLAM QURANIC HEALING SERAWAK
PELATIHAN PERUBATAN ISLAM & QURANIC HEALING TECHNIQUE Tarikh : 19 - 21 September 2014 Hari : Jumaat - Ahad Tempat : SMK Agama Sibu Jumlah Peserta : Terhad kepada 100 orang sahaja Bayaran : RM150 Disediakan : 1). Tempat Tinggal 2). Makan minum 3). Modul kursus 4). Sijil / Pertauliahan 5). Sticker Quranic Healing Malaysia 6). Dan lain-lainnya Pendaftaran dibuka bermula dari bulan Mac dan akan ditutup pada akhir bulan Ogos 1 KELUARGA 1 PERAWAT CP: 016 855 6504 dan 011 160 76131

RUMAH SEHAT /KLINIK QURANIC HEALING CENTER

RUMAH SEHAT /KLINIK QURANIC HEALING CENTER

PELAYANAN RUQYAH JARAK JAUH (UNTUK PENGOBATAN SAKIT FISIK, PSIKIS, GANGGUAN JIN DAN SIHIR)

PELAYANAN RUQYAH JARAK JAUH (UNTUK PENGOBATAN SAKIT FISIK, PSIKIS, GANGGUAN JIN DAN SIHIR)
PERSYARATAN : Menulis Pendaftaran melalui SMS dengan format #QDH#nama#alamat#keluhan ke 0853-8178-0666, Peserta Quranic Distance healing diharapkan memberikan donasi seikhlasnya ke rekening : a/n Perdana akhmad no rek : 0240912900 BNI Tanjung karang untuk kelancaran dakwah tauhid, mencetak buku ruqyah dan beragam keperluan lainnya. LEBIH JELASNYA KLIK GAMBAR.

Rumah Sehat Al-Binna melayani ruqyah jarak jauh lewat telpon

Bismillah... Bagi yg ingin mendapatkan layanan Ruqyah Online bisa menghubungi Rumah Sehat Al-Binna via sms di 082110965132 atau 087774644706

Senin, 13 Agustus 2012

MERUQIYAH SEORANG WANITA YANG DI SIHIR SEORANG LELAKI


By: Ustadz Tumin, S.Pd.I

Selama saya meruqiyah kurang lebih sudah lima tahun di propinsi Aceh, tentunya saya sudah banyak mendapatkan berbagai macam pengalaman tentang penyakit yang diderita oleh para pasien saya, baik sakit medis maupun non medis terutama penyakit yang diakibatkan oleh gangguan jin dan sihir yang dikirim oleh para tukang dukun atau kahin, para pasien datang dari berbagai pelosok di aceh. Dari berbagai macam pengalaman yang saya dapatkan, ketika saya mengobati para pasien dengan terapi ruqyah syar’iyyah, di sini saya akan menceritakan tentang salah satu pengalaman saya dalam meruqiyah yang sangat berkesan bagi saya dan keluarga yang melihatnya, meskipun bagi para ustadz yang lain itu merupakan hal yang biasa ditemukan di lapangan yaitu berkenaan dengan seorang wanita yang disihir oleh seorang lelaki yang mencintainya. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2010 yang lalu di kota Banda Aceh yang selama ini saya juga tinggal disitu. Kejadiannya waktu itu setelah magrib ketika saya sedang melakukan praktek ruqyah dan ketika itu saya sedang menerapi para pasien yang lain di sebuah ruangan tempat praktek saya. Tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya seorang wanita dengan wajah yang muram, lusuh dan tubuhnya tidak berdaya sama sekali  yang diantar oleh para kerabatnya. Tampaknya memang wanita tersebut sedang dalam keadaan disihir dan tubuhnya masih dikuasai oleh jin jahat. Seketika itu juga saya menyuruh keluarganya untuk membaringkannya bersama dengan pasien yang lain. Kemudian saya memulai membacakan ayat-ayat dan doa-doa  ruqyah, ketika saya baru membaca surat al-fatihah tiba-tiba tubuh seorang wanita tersebut langsung kontak dan semua tubuhnya langsung bergetar hebat dan menggeliat-menggeliat seperti cacing kepanasan, kemudian wanita tersebut merasa sakit dalam perutnya dan mengerang sekerasnya setelah itu memuntahkan berbagai macam benda dari perutnya.

 Tidak hanya itu wanita tersebut mengalami berbagai macam siksaan hingga ia sulit bernafas dan nafasnya tersendat-sendat dan kadang-kadang ia sadar dan jatuh dan pingsan, sadar lagi dan pingsan lagi hingga beberapa kali. Bahkan yang terakhir jin yang berada dalam tubuhnya berkelahi dengan jin yang ada pada pasien yang lain dan tiba-tiba juga ibu seorang wanita tersebut kerasukan jin dan berkelahi juga dengan anaknya. Mengalami hal seperti itu kemudian saya membanyakkan membaca ayat-ayat ruqyah dan doa-doa perlindungan dan memisahkan mereka satu sama lainnya di bantu keluarganya hingga akhirnya mereka agak sadar. Setelah itu saya memberikannya air ruqyah dan kemudian ia muntah lagi. Dan kemudian dia sadar meskipun masih agak lemah badannya. 

Kemudian saya berbicara dan bercengkrama dengan para kerabatnya untuk bertanya mengenai latar belakang seorang wanita tersebut yang mengalami penderitaan yang sangat hebat hampir seperti orang gila dengan sakit yang dijalaninya kurang lebih 5 tahun lamanya dan menurut penuturan keluarganya, mereka sudah membawanya ke berbagai macam tempat pengobatan, baik pergi ke rumah sakit maupun ke dukun, diakhir penuturannya seorang kerabat bercerita mengenai kondisi wanita tersebut sebelum sakit yaitu wanita tersebut didatangi seorang lelaki dan mengutarakan perasaanya bahwa ia sudah lama mencintainya dan ingin menikah dengannya tapi seorang wanita tersebut menolaknya dengan alasan kurang cocok. Pasca kejadian tersebut selang beberapa minggu wanita tersebut mengalami sakit di dada dan kepala hingga sekujur tubuhnya tidak berdaya dan kondisinya berubah total dari semula hingga ia seperti orang gila. 

Dari situ saya dapat sedikit pencerahan tentang kondisi penyebab hingga ia jatuh sakit lamanya, sehingga saya menyarankan agar wanita tersebut setelah kembali kerumah untuk mandi dengan air ruqyah yang saya buat dengan daun bidara dan menganjurkan untuk melaksanakan shalat lima waktu dan banyak berdzikir kepada Allah setiap saat yang selama ini ia tinggalkan. Dan saya juga menyarankan kepada para kerabatnya untuk membawa kembali ke klinik saya untuk ruqyah beberapa kali lagi. Karena saya berpikir untuk memastikan apakah wanita tersebut sudah bebas dari gangguan jin atau sihir dengan ruqyah kembali.

Di hari berikutnya tiba-tiba telpon saya berdering kemudian saya mengangkatnya dan ternyata yang menelpon saya adalah salah seorang kerabat wanita yang sebelumnya saya ruqyah, untuk saya datang kerumahnya segera karena kondisinya sangat menegangkan dan mengerikan karena wanita tersebut sedang berkelahi dengan ibunya yang sama-sama kerasukan jin. Seketika itu saya cepat mendatangi rumah keluarga tersebut dan melerai ke dua pasien dan membaringkan keduanya dengan dipegang oleh anggota keluarganya dan kemudian saya memulai membacakan ayat-ayat dan doa-doa ruqyah dan keduanya langsung kontak dan menggeliat karena kesakitan. Kemudian saya bertanya kepada jin yang memasuki tubuh ibunya dan dan ia berkata bahwa ia jin muslim yang sedang menjaga dan melindungi anak tersebut dari serangan jin jahat hingga ia berkelahi dengannya. Lalu saya berkata dan menyuruh jin tersebut keluar dari tubuhnya segera dan saya cukup mengatakan bahwa yang menjaga anak tersebut nantinya adalah Allah swt hingga akhirnya jin tersebut keluar dan ibu tersebut kembali sadar. 

Kemudian saya berpindah dan berkata kepada jin yang memasuki anaknya. Siapa kamu dan darimana kamu berasal? jin tersebut tidak mau menjawab dan bersikeras. Akhirnya saya terpaksa berlaku keras dengan memukulnya dan kemudian mengancamnya akan membakarnya dan memotong tubuhnya jika tidak mau mengaku dan akhirnya ia mengerang sakit. Selanjutnya ia mengaku bahwa ia adalah jin kafir yang disuruh oleh seseorang untuk memasuki tubuh wanita tersebut dan ia kemudian mengabarkan bahwa ada seseorang yang menaruh sesuatu benda pada pagar wanita tersebut didepan rumahnya. Seketika itu saya berinisiatif untuk meminta satu gelas air minum dan kemudian saya membacakan ayat dan doa ruqyah pada air tersebut dan menyuruh salah seorang anggota keluarga untuk menyiramkan air tersebut pada pagar rumah mereka.
Tiba-tiba keanehan terjadi dan semua anggota keluarga terkejut ketika air tersebut disiramkan kepada pagar tersebut, seketika juga seorang wanita yang sakit didepan saya itu mendadak menggelepar dan mengerang dengan hebat karena mengalami kepanasan yang sangat dahsyat seperti ikan di daratan yang terkena sinar matahari. Kemudian setelah itu wanita tersebut sadar dan saya suruh sujud syukur kepada Allah yang telah menyembuhkannya. Setelah kejadian tersebut saya menyuruh wanita tersebut bertobat dan meminta ampun kepada Allah dan untuk senantiasa menjalankan shalat lima waktu dan selalu berdzikir setiap saat kepada Allah. Dan menyarankan kepada seluruh anggota keluarga untuk mengambil ibrah atau pelajaran yang berharga dari kejadian diatas bahwa tiada kekuatan yang abadi selain dari kekuatan Allah dan bahwasannya Al-Qur’an adalah mukjizat terbesar yang tiada menandinginya dan salah satu wujud kemukjizatan dari kejadiannya dapat membakar jin yang jahat seperti kejadian diatas. Sekian dari pengalaman ketika saya meruqiyah. Jazakaallah khairal jaza’.

PENJELASAN ADMIN:
 Kita sebagai peruqyah syar'iyyah harus berhati-hati dengan tipu daya jin yang mengaku jin muslim. pada kasus diatas bahwa ada seorang ibu dirasuki jin yang mengaku jin muslim yang katanya untuk menolong anaknya ibu tersebut. Namun pertanyaannya kenapa harus merasuk ketubuh ibu tersebut? Jika Jin yang mengaku muslim itu ingin membantu tentu dia akan langsung saja masuk kedalam tubuh anak tersebut dan tidak perlu merasuki ibunya.... Ibunya juga hendaknya harus diruqyah untuk mengeluarkan jin dari dalam tubuhnya. Apapun alasannya tidak halal dan syar'i jin merasuki tubuh manusia walaupun jin tersebut mengaku jin Muslim. Semoga kita bisa mengambil Ibroh kisah diatas. Wallahua'lam..

 
SETELAH MEMBACA ARTIKEL JANGAN LUPA KOMENTARNYA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING DAN MEMBERI KEKUATAN PADA KITA SEMUA, AAMIIN..........

1 komentar:

MOHON BANTUAN INFAQ UNTUK DAKWAH QURANIC HEALING

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG QURANIC HEALING
---------------------------------------------
Insya Allah kami akan membentuk Yayasan Quranic Healing Community juga mencetak buku-buku Quranic Healing dan pelatihan Gratis Quranic Healing.

Agar dakwah kami berjalan dengan lancar maka kami menerima sumbangan dana/ Infaq melalui rekening :
a/n Perdana akhmad no rek : 0240912900 BNI Tanjung karang

Jazakumullah kepada pengirim lain yang telah mengirimkan infak mulai dari Rp. 50.000 - dst sudah sangat berarti bagi kami dan sudah merupakan bentuk dukungan pada Pengembangan Quranic Healing (Pengobatan Qur'ani).

Secara khusus kami mendoakan bagi donatur yang mengirimkan infaqnya semoga Allah meluaskan rezekinya, disembuhkan dari sakitnya dan mendapat kebaikan dunia dan akhirat, Aamiin ya Allah.
Barakallahufiikum

SCANNING PRAKTIS (Dengarkan dengan Khusyuk Lantunan Ayat dan Doa Ruqyah " SANGAT POWER FULL")

Dilantunkan oleh Masyayikh Grand Master Ruqyah
DOA & MAKLUMAT PRAKTISI RUQYAH SELURUH DUNIA
BISMILLAH.
Wahai seluruh kuman, bakteri, virus yang merusak tubuh, juga seluruh penyakit fisik, seluruh emosi negatif, seluruh gangguan jin dan sihir!
Kami perintahkan atas Nama Allah yang Maha Kuasa! Keluar saat ini juga dari tubuh saudara kami yang sekarang sedang mendengarkan lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah, karena rasa takut kalian kepada murka Allah!
Kepada seluruh sel tubuh, semua hormon, setiap energi tubuh manusia yang saat ini mendengar lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah ! Sekarang juga perbaikilah kondisi tubuh kalian hingga sehat sempurna!
Dengan Izin Allah Terjadilah, Terjadilah, Terjadilah pada detik ini juga, Aamiin Ya Rabbul Alamin
Untuk bisa mendengarkan pakailah Mozilla Firefox dan Internet Explorer