TEKNIK MENGELUARKAN SUSUK DENGAN AIR YASIN

Saya mendapatkan tehnik ini dari pengalaman seorang peruqyah yang membacakan surat yasin diair dengan fokus pada niat untuk mengeluarkan susuk dari tubuh pasiennya. Air yang sudah dibacakan surat yasin ini diminum rutin dan selang beberapa waktu kemudian susuk berlian ditangan pasiennya keluar dengan sendirinya atas Izin Allah.

Caranya :
1. Sediakan air masak sebanyak minimal 3 liter
2. Berdoa pada Allah  agar melalui pembacaan surat yasin pada air ini menjadi sarana mengeluarkan susuk dari dalam tubuh
3. bacakanlah surat yasin dengan mulut didekatkan diair tersebut hingga sebagian hawa kita mengenai air tersebut.
4. Pasien yang mempunyai susuk agar meminum air yasin tersebut dengan tangan kanan sembari membaca Ta'awudz, sewaktu meminum tidak boleh habis sekaligus (minumnya bertahap) dan tidak boleh bernafas dalam air ketika meminum air yasin tersebut sebagaimana anjuran Rasulullah.
5. meminumnya setiap habis sholat fardhu minimal 7 tegukan. lakukan sampai susuknya keluar sendiri.

Saya pernah meruqyah  seorang pemain voli yang memasang susuk di betisnya, saya dapat merasakan susuk tersebut sebab daerah yang dipasangi susuk terasa keras kulitnya. Saya lalu memegang betisnya dengan telapak tangan sembari membaca ayat-ayat ruqyah untuk menghilangkan kekuatan susuk tersebut dan Wallahi saya merasakan kedutan dimana telapak tangan saya seperti ditonjol-tonjol didaerah yang dipasangi susuk. Insya Allah sumber kekuatan susuknya sudah hancur.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. assalammualaikum,
    pak, ada nggak cara yang lain lagi selain dengan membaca surah yasin

    mohon balasannya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak