KHODAM MACAN PUTIH PENDEKAR BANTEN




Dikisahkan oleh : Muhammad Laqimudin

Alhamdulillah ada juga yg bersedia memajang photonya untuk kesaksian.. Dia adalah sahabat saya meskipun dia belum bersedia untuk melepaskan ilmu dan perewangannya tapi dia selalu ikut menyartai saya apabila saya pergi memenuhi panggilan meruqiyah didaerah lain, terutama kalau waktunya larut malam, dan diapun selalu menyarankan pada keluarga, saudara dan teman-temannya untuk menggunakan ruqiyah syar'iyah apabila diantara mereka ada yg sakit dan susah disembuhkan atau ada hal lain yg menyangkut gangguan jin. mungkin ini karena dia sering menyaksikan proses dan keberhasilan ketika saya meruqiyah.. 

Anehnya dia tidak bisa ikut nimbrung hadir atau membantu ketika saya sedang melakukan terapi karena kalau dia ikut dalam satu ruangan spontan dia merasa mual dan muntah, tapi tetap saja dia sendiri belum mau diruqiyah meskipun berulang kali saya membujuknya..

Hingga suatu ketika saya main kerumahnya karena dalam beberapa hari dia tidak ada kabar, ternyata dia sedang sakit lumayan agak parah. kemudian saya usulkan padanya untuk mau diruqiyah karena ada gejala yg mengarah kesana(gangguan jin),

Ahirnya dia mau dan siap melepaskan apa yg dia miliki.. dan Alhamdulillah sekali ruqiyah langsung berhasil, jin macan putih yg dia miliki berhasil keluar meskipun dgn cara sedikit dipaksa.. dan sakitnyapun berangsur sembuh.. tapi beberapa hari kemudian dia datang kesaya dan bercerita bahwa macan putihnya balik lagi dan kembali masuk pada tubuhnya, antara mimpi dan tidak malam itu dia merasa didatangi seekor macan putih sebesar anak kerbau dgn mata tajam penuh amarah menatapnya dan disamping macan itu ada juga gurunya yg dari perguruan macan putih PDGLG Banten, membentak memarahinya.. ("tong.. berani-beraninya kamu mengusir abah, apa kamu sudah tidak mengakui lagi kalau abah ini orang tuamu.. bla.. bla.. bla...") karena dicekam rasa takut sahabatku ini minta ma'af ("ampun bah saya tidak lagi-lagi mengusir abah , saya masih mengakui kalau abah orang tua saya..bla...bla..bla..) Ahirnya macan putih itu lompat kearahnya dan menghilang seketika.. dibarengi dengan perasaan seolah ada sesuatu yg masuk dalam tubuhnya...

kemudian saya mengusulkan lagi untuk meruqiyah ulang sambil memberikan penjelasan serta motifasi untuk mantap dan tidak perlu takut menghadapi hal-hal semacam itu karena itu cuma gertak sambal.. tapi sahabatku ini belum berani mengulangi karena katanya masih terbayang seramnya saat dia berhadapan dgn macan putih serta gurunya itu.. cerita ini sudah tiga tahun berlalu tapi dia masih belum siap juga, dan tadi pagi sambil saya minta izin untuk menulis kesaksian ini, Alhamdulillah selain dia mengijinkan dia juga memberikan photonya juga..

Dan saya cuma bisa berdo'a dan berharap semoga Allah swt, memberinya kekuatan iman dan ketetapan hati untuk berani menghadapi resiko apapun demi menggapai Ridho Allah swt, Amiiin.....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak